alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terseret, Ahok Mulai Pusing Pikirkan Reklamasi
3.67 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57038c2bdc06bd9d158b456a/terseret-ahok-mulai-pusing-pikirkan-reklamasi

Terseret, Ahok Mulai Pusing Pikirkan Reklamasi


JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BAP) alias Ahok menunjukkan keengganan ketika media bertanya tentang reklamasi Teluk Jakarta.

“Nggak usah ngomong itu lagi-lah, pusing aku. Tanya teknisnya saja,” kata Basuki, saat di Balai Kota, Selasa (5/4/2016).

Ahok sendiri disebut-sebut terlibat dalam kasus korupsi reklamasi Jakarta. Penyebabnya, karena Ahoklah yang memberikan izin atas pelaksanaan reklamasi tersebut, saat ia baru menjabat sebagai Gubernur DKI.

Ia mengatakan bila ada pihak yang tidak menyukai reklamasi tersebut atau yang menganggap hal tersebut ilegal, ia menyarankan untuk membuat tuntutan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) agar tidak lagi beropini di media massa.

“Debatnya di pengadilan,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama, ia menanggapi Fraksi PDIP yang akan menghentikan pembahasan Raperda Rencana Zonasi Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (RZWP3K) dan Raperda Tata Ruang.

Menurut dia, tidak apa-apa bila mereka tidak ingin membahas kedua raperda tersebut.

“Dia nggak mau bahas, sudah ada Perda-nya,” kata dia.

Peraturan yang baru ini, kata Ahok, menambahkan kewajiban baru untuk pengembang dengan membayar kontribusi tambahan sebesar 15 persen.



Menurut dia, bila tidak dibahas, pengembang akan semakin diuntungkan. (iy)

http://www.teropongsenayan.com/35637-disebut-sebut-terseret-ahok-mulai-pusing-pikirkan-soal-reklamasi

Mampus emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Samaan hok, ane juga lagi pusing emoticon-Malu
lagi pusing si koko emoticon-Traveller
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
ts pusing cari berita
baik senayan dot kom emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
bocah lagi yang bikin trit, di trit sebelah fitnah ngaku fakTai emoticon-fuck
Terseret, Ahok Mulai Pusing Pikirkan Reklamasi

jangan lupa nonton acara paporit ahok hater
Sumbernya ngenthod sekali emoticon-Wkwkwk
Biasa nya berapi-api nih orang masalah kurupsi kok melempem emoticon-Betty (S)
Quote:


Ahok seharusnya Datang ke Acara ini

emoticon-Ngakak
Terlalu bnyk orang sotoy cem ts,
bacot lebih besar dari kemampuan berpikir

jd ahok benar,

serahkan ke pengadilan.................................
.emoticon-Traveller
sumber barokah sekali emoticon-Big Grin
KPK aja belum manggil saksi baru, di baik senayan udah klaim ahok terlibat emoticon-Big Grin
sebenarnya lu atau si ahok sih yg pusing emoticon-Cape d...
Diubah oleh mantanpanasbung
Terseret, Ahok Mulai Pusing Pikirkan Reklamasi

emoticon-Cool


Kok mampus bro????
Dasar panasbung
Sumbernya mengerikan emoticon-Takut
Sumbernya
Terongsenayan
Hahhaaha
Quote:


Bohirnye dah babak belur ndan! emoticon-Big Grin
Quote:


Shanty penyanyi itu kah gan?
teropong = media bloon
fansboy nya = doble bloon...

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di