alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
RUDIANTARA TEGASKAN UBER DAN GRAB TIDAK JADI PERUSAHAAN TRANSPORTASI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57038a63e05227c5398b456d/rudiantara-tegaskan-uber-dan-grab-tidak-jadi-perusahaan-transportasi

RUDIANTARA TEGASKAN UBER DAN GRAB TIDAK JADI PERUSAHAAN TRANSPORTASI

RUDIANTARA TEGASKAN UBER DAN GRAB TIDAK JADI PERUSAHAAN TRANSPORTASI

di lansir auraablog.wordpress.com dan intansimalakama.blogger.com

akarta-Kisruh transportasi online yang sempat memuncak ketika demonstrasi sopir taksi beberapa waktu lalu hingga kini belum membuahkan keputusan resmi dari pemerintah dalam bentuk perundang-undangan. Saat ini, transportasi online seperti Grab dan Uber masih tetap beroperasi di bawah izin usaha perusahaan teknologi.

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mengungkapkan, Uber dan Grab masih tetap akan menjadi beroperasi dengan izin perusahaan teknologi. Uber dan Grab pun belum akan beralih izin sebagai perusahaan transportasi dalam waktu dekat .

“Kalau Uber dan Grab tetap akan menjadi perusahaan online, bukan transportasi, izinnya seperti itu,” kata Rudiantara saat ditemui di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (5/4/2016).

Untuk diketahui, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) beberapa waktu lalu juga menegaskan tidak akan melarang pengoperasian transportasi berbasis online seperti Grab dan Uber. Pasalnya, izin operasi ini terdapat pada pemerintah Provinsi. Tak hanya itu, Kemenhub juga tidak berencana untuk mengubah UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang transportasi karena dianggap tidak akan menyelesaikan persoalan transportasi berbasis online
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Uber dan sejenisnya nggak mungkin masuk ke kota ane emoticon-Cool
Diubah oleh geddy.lee
jgn diblok pls
biarkan sajalah,,,
udah banyak transportasi tidak memadai di jakarta, makin susah dong ntar
ane ijin nyimak aja deh
emoticon-Traveller
Kalo ane jadi wartawannya, ane mau nanya alasannya apa? grab, uber, dan gojek itu sebenernya jasa transportasi tapi berbasis teknologi, kenapa yg dipake perusahaan teknologinya. kalo kata si mbah sudjiwotedjo pengertiannya "aplikasi itu ampasnya, sarinya ya transportasi." Jangan-jangan biar g*-je* tetep aman beroperasi. Maklum, udh dapet apresiasi dari pemerintah sama orang luar.
benerin transportasi lokal baru bole main block emoticon-Hammer
di daerah ane gak ada ntuh bre emoticon-Traveller


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di