alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Japan /
[FR] Menikmati indahnya Sakura bersama KASKUS-IN Japan 2016
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570389029a09516e528b456a/fr-menikmati-indahnya-sakura-bersama-kaskus-in-japan-2016

[FR] Menikmati indahnya Sakura bersama KASKUS-IN Japan 2016

( Field Report)

[FR] Menikmati indahnya Sakura bersama KASKUS-IN Japan 2016

[FR] Menikmati indahnya Sakura bersama KASKUS-IN Japan 2016

Assalamu'alaikum wr. wb.
Segala puji bagi Allah SWT. yang telah menciptakan langit dan bumi, serta silih bergantinya malam dan siang sebagai tanda bagi orang yang berpikir.

emoticon-I Love Kaskus
OK, langsung aja agan2 n sista2. pada tanggal 3 april 2016 kemaren kita Kaskuser yang tinggal di Jepang ikut hanamian(menikmati bunga sakura) . bertempat di sebuah prefektur kecil di bagian utara Jepang yaitu prefektur Toyama , di sekitar Matsukawa/ Matsu river .


Setelah beberapa bulan melewati musim dingin yang membikin males keluar emoticon-Takut. Datangnya musim semi sangat dinanti oleh semua orang tidak terkecuali kita dan teman2 indonesia lainnya yang tinggal di jepang. emoticon-Traveller emoticon-Traveller

Tentunya dimusim semi kaya gini moment Sakura sangat ditunggu2. tidak seperti taun kemaren dimana setiap wilayah di Jepang mempunyai waktu mekar bunga sakura yang berbeda2. taun ini hampir semua wilayah di Jepang kompak mekar bunga sakuranya. dan timeline di medsos semuanya dipenuhi dengan foto bareng sakura chan. emoticon-Wow


Di musim sakura tahun ini banyak dari temen2 disini yang baru ngerasain/ pengalaman pertama ngeliat bunga sakura langsung, jadi semakin bersemangat dehh semuanya , ditambah cuaca yang lebih hangat dari biasanya,( walau anginnya rada kenceng, hehe) semakin membuat acara hanamiannya meriah.

emoticon-Toast emoticon-Toast









Spoiler for video:


Spoiler for pict sakura chan:


Spoiler for kaskus-in Japan:


Spoiler for Yang ramein para nubie:



Spoiler for IGO in japan:




Terima kasih teman-teman atas kehangatan n kenangan ini. semoga kita selalu saling mengapresiasi.

たくさん いい思い出せ つくりますよ!!!

walaupun kita jauh disini, kita tetap cinta Indonesia dan juga Kaskus.😍😉


emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

Walaikum salam wr. wb

Diubah oleh: alvarizki
Urutan Terlama
Spoiler for pict again:
Diubah oleh alvarizki
yg ada study tinggal di jepang pm dong
mau nnya" daerah disana,ane mau ada rencana pergi ke sana soal nya
tq agan" semua
Alhamdulillah, maasyaa Allah mantab gan emoticon-Matabelo
daerah mana tuh gan...?
di jepang ada kopdar kaskus...?
saya baru 1 bulan setengah di yokosuka...
pengen ikut kumpul bareng kaskuser jepang emoticon-Toast
Quote:


emoticon-Toast d toyama ken gan. Salam kenal. Lmyan dsni anak kaskusnya. Yokosuka di prefektur mana itu?
emoticon-Ngacir2 siap lah kmpul2
Diubah oleh alvarizki
Quote:


yokosuka yokohama kanagawa gan...
biasanya kalo kumpul2 di daerah mana gan...? emoticon-Malu (S)
Quote:


yupz dtggu ya gan. ane tnyain dlu.


Quote:


terima kasih kak emoticon-Shakehand2


Quote:


wah kanagawa ya. lumayan jauh uyy. cari temen2 d tokyo aj gan. rame kyanya. emoticon-Ngacir2
Diubah oleh alvarizki
wihh kereen juga gan trip nya jadi pengen ke Jepang juga nunggu ada promo lgi ahh gunting tiket Jepang..
nih gan fr gua
Sorry telat

Dr mlm sblm tdur saya udah ga sabar ingin kumpul" gan, krna hr itu spesial pagi" saya bangun sholat dlu dan mandi tp ttap aja tdur lg wkkwkwkk, mau pergi jam 10 jdinya malah jm 11 😂🙈 ketiduran. hbis itu langsung meluncur ke lokasi, naik kereta dr tmpt saya k stasiun dkt lokasi ongkosnya 300 yen atau klw drupiahin kurang lebih 30ribuan kali ya, sampai nya dsana nunggu temen ee malah yg dtunggu ktanya pergi belanja dlu 😑 Hadehh pusing pala barbie wkwkkw😂😂. Ga sengaja saya lhat sakura d dpan stasiun, langsung saya keluarkan senjata saya canon 60 d kesayangan stlah saya keluarkan saya baru sadar memorinya masih nyangkut d laptop gua😭😭, untungnya saya simpan cadangan d tas wiiih udah senang sekali saya pas mau hdupin eee lupa batrai nya saya charge sblm pergi 😭😭 rasanya udah jatuh di angkat lagi lbih tinggi abis itu d jatuhin lg lbih kenceng 😭😭😭 karena ini moment penting akhirnya dngan berat dompet saya pergi pulang lg utk ambil batrai saya jdnya ongkosnya dua kali lipat😭😭 jd 1200 yen klw d rupiahin jd 120 rb tuh bsa beli bakso segerobak wkwkwk. Tp mau kpn lg photo sakura jd nya itu tdk masalah buat gua tp masalah bwt dompet gua hahah😂. Singkat cerita akhirnya saya ketemu sama yg punya postingan walaupun dianya dtngnya lbih telat dr gw. Dsana kami berbagi pengalaman yg baik maupun hororr, berbagi keceriaan sambil menikmati indahnya bunga sakura walaupun ga jajan soalnya mahalll haha makllum akhir" ini boros banget. Pokoknya top banget dah ga nyesel gua ksana mantaap dah kpn kpn hrus bikin lg kyak ginian gan sekian fr dari ane klw ada yg kurang slahkan tambahkan klw ada yg lebih balikin ya 😄 Mohon maaf klw ada ksalahan sekian gan mantap pokoknya lanjutkan!!!emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
Diubah oleh wagi03
Yang ada cewe cewe anime nya mana gan ????
emoticon-Matabelo
Quote:


om photonya mana. cerita nya menyedihkan sekali!!! emoticon-Mewek

Quote:


wah klo itu beda event gan. mungkin pas ad coslplay festival. mga kita jg Bisa bkin FR nya. coz org indonesia banyak juga biasanya
wahhh moga ane bisa kesana suatu hari nanti emoticon-Smilie
Cakep cakep gambar nya gan
Wahh kalo baca sampe slesai unu thread jadi kepengen banget ksana haha
Semoga ane bisa nyusul gan!

がんばって


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di