alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
( Mulai Lelah ) Ahok: Kalau Reklamasi Dianggap Ilegal, Silakan Gugat ke PTUN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57038839642eb6ca088b4567/mulai-lelah--ahok-kalau-reklamasi-dianggap-ilegal-silakan-gugat-ke-ptun

( Mulai Lelah ) Ahok: Kalau Reklamasi Dianggap Ilegal, Silakan Gugat ke PTUN

( Mulai Lelah ) Ahok: Kalau Reklamasi Dianggap Ilegal, Silakan Gugat ke PTUN

Jakarta - Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) ingin agar semua pihak tak kelewat spekulatif beropini soal reklamasi Teluk Jakarta, terlebih setelah Ketua Komisi D DPRD DKI M Sanusi dicokok KPK. Soalnya, isu reklamasi bisa berubah menjadi sarana penggiringan opini terkait Pilgub DKI 2017.

"Ini ditumpangi Pilkada, (jadi) masalah ini," kata Ahok di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jl Prapanca Raya, Jakarta, Selasa (5/4/2016).

Alih-alih beropini liar, lebih baik semua pihak menghargai kerja-kerja KPK dalam mengusut kasus suap pembahasan Raperda terkait reklamasi Teluk Jakarta itu.

"Hargai KPK lagi penyidikan minta waktu satu pekan lagi buat panggil Sanusi yang masih syok, ya kan?" kata Ahok.

Bilapun ada pihak-pihak yang mempermasalahkan reklamasi Teluk Jakarta, maka lebih baik tak perlu perang wacana di depan publik. Mereka dipersilakan Ahok agar memperkarakan di meja hijau.

"Begini saja, kita enggak usah opini di media. Kalau orang yang anggap ini (reklamasi) ilegal silakan bawa ke PTUN. Anda berdebat di situ, kami siap meladeni. Kami ada tim dari Bappeda yang siap meladeni," kata Ahok.

Sumber

Tidak seperti biasanya, Ahok mulai keteteran perang opini publik.

Sebagai pendukung Ahok sampai saat ini ane masih belum bisa mengerti alasan Ahok yang ngotot tetep melanjutkan proyek ini, kalau biasanya kan Ahok menjelaskan keuntungan dan kerugian setiap langkah kebijakan yang beliau ambil dan kebanyakan bisa diterima dengan logika yang sehat...


Diubah oleh funrise
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
silahkan digugat emoticon-Traveller
yuuuk
emoticon-Traveller
yusril jadi debat ga ?? bawa pengadilan kalo berani
buang buang waktu nanggepin opini di media
semua punya asumsi tanpa bukti

bener kata ahok kalo menurut orang salah sihlahkan bawa buktinya bertarung di PTUN
kalo gak ada yang berani ya bearti ahok benar, percuma beropini di media pake asumsi yang gak jelas tanpa dasar hukum anak SD juga bisa kaya gitu

simple
pig bogel akan kolaborasi dgn piyung cs ...... menggugat tapir ..... emoticon-Takut
ane jelasin biar ente ngerti gan,
dulu udah pernah digugat proyek reklamasi, cuma ga pernah menang. yang berwenang berentiin tuh proyek bukan si ahok.
gmana ga lelah, udah dr dulu kok dia bilang suru bawa ke pengadilan kalo emang ada yang punya bukti kuat, bukan cuma koar1 dimedia. yang hasil nya fitnah.
Diubah oleh podcast
Ts bilangin si ulil junjungan lu,suruh digugat ok,jgn omong duank,tuh diajakin ahok
( Mulai Lelah ) Ahok: Kalau Reklamasi Dianggap Ilegal, Silakan Gugat ke PTUN

jangan lupa nonton acara paporit ahok hater
Quote:


Ane ngarepnya yusril gugat ke pengadilan, emoticon-Cool
Quote:


Penjelasan ini bukan tipikal Ahok mas gan, biasanya kalau emang banyak kerugiannya beliau akan siap pasang badan buat stop itu proyek, beliau tetep lanjut tapi gak pernah ngasih penjelasan untung ruginya proyek ini dan yang ane tau alasan Ahok ya seperti yang ente jelasin tadi...
terlihat sangat jelas sekali bukan? ketika dahulu semua seolah ditantang dengan berapi-api emoticon-Big Grin

ketika menyangkut hal ini....... ? emoticon-Big Grin

why... oh why... emoticon-Ngacir
Quote:


Ane tidak punya junjungan Ulil mas gan jadi ya kalau beda jangan langsung nuduh2 gitu gan... untuk kasus ini ane masih gamang ama Ahok untuk yang lain sih setuju2 aja...
Begini saja, kita enggak usah opini di media. Kalau orang yang anggap ini (reklamasi) ilegal silakan bawa ke PTUN. Anda berdebat di situ, kami siap meladeni. Kami ada tim dari Bappeda yang siap meladeni," kata Ahok.
...................................

noh dah ada tantangan dr ahok.
monggo siapa yg mo meladeni?? prof yusril???
Quote:


bukan cuma indonesia yang bikin reklamasi, ane rasa cari untung rugi dr proyek reklamasi ga susah di internet. tinggal dicari aja, ga perlu disuapin kan cuma buat search and research hal sekecil ini? nah sekarang ente tau dr mana kalo tuh proyek banyak ngerugiin? ahok nya aja berasa ga ada yang dirugikan. paling cuma lsm2 ga jelas yang sok2 demo mengatasnamakan lingkungan. nah salah 1 yang nentang aja model2 jj rizal, lo liat aja twitter nya dia, udah bukan masalah lingkungan itu mah, udah personal, entah tersinggung karena apa itu orang sama ahok.
udah hok, nasbung emg gitu kerjaannya.
kalo gak giring opini, gak dapet duit makan mereka emoticon-Big Grin
udah ditantang di pengadilan, gak ada yang nuntut sampe skrg.
Soal pilkada 2017, belum ada yg resmi jadi calon pilcagub, mereka cuma wacana entah siapa partai mana yg mencalonkan belum jelas, tapi sudah koar-koar menjelekkan petahana Gubernur Ahok...
kesimpulannya hebat bener mulai lelah.
orang ditantang dipengadilan kok.
sampe sekarang ga ada yg berani, cuma preman warnet doang yg teriak² emoticon-Wakaka
Bukannya udah pernah berurusan sama kementrian lingkungan hidup sampe MA kan? Hasilnya masih jalan terus kan?
Thread ini lumayan bagus krna tsnya jg tenang ksh konteran.
Good job
Quote:

Dulu itu kapan gan? Setau ane kalo dulu itu obyek perkara nya beda. Dan yg berwenang pemberian ijin reklamasi disana itu emg gubernur, kalo sekarang ya ahok yg berwenang. Kalo menurut ane percuma kalo dibawa ke pengadilan sekarang, karena motif suap di proyek reklamasi belom jelas.
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di