alexa-tracking

[GHOST] Kampung horor itu bernama MANYARAN...this is REAL STORY

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570382b231e2e6081f8b4567/ghost-kampung-horor-itu-bernama-manyaranthis-is-real-story
[UPDATE] [GHOST] Kampung horor itu bernama MANYARAN...this is REAL STORY
INTRO

Quote:


Spoiler for gereja:


Spoiler for lawang sewu:


Quote:



Spoiler for tempo doeloe:


Spoiler for semarang modern:


Quote:


EKS. HOTEL SKY GARDEN GOMBEL

Spoiler for sky garden:


PEMBONCENG MISTERIUS

PENUNGGU POHON JAMBU METE

SILUMAN KERA PENUNGGU POHON BESAR

BOCAH-BOCAH ITU TERNYATA BERWAJAH KAKEK

bersambung...
SENSORtamax!
Nih cerita ga nyambung ke SK Kan? emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
Serem gan emoticon-Takut
Lanjut gan
Jangan bikin kentang emoticon-Takut
Kaget liat spoiler gambar terakhir emoticon-Takut emoticon-Takut

Ane pernah ke Lawang Sewu yg bawah tanah itu, rasanya seperti banyak yg teriak2 tp sepi. Itu siang tengah hari, gmn kalo malam emoticon-Takut
sky garden itu hotel yg belum kelar kan? katanya yg jaga hotel itu ada ratu ularnya di kolam renangnya aku pernah kesana pas malam2 -___-
knp bnyk trit beginian skrg, salah rooom tong taro di forum supranatural sana
Quote:


disana sepi mahh....taro sini aja....ini juga cm cerita...kaga ada hubungannya ame yg supranatural....
POHON BERINGIN BESAR SINGOROTO

Spoiler for beringin singoroto:




Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for bonus:

Di Lawang Sewu banyak misteri noh bree...emoticon-Takut
lagi trend neh KisMis Bersambung...
coba taro di sfth gan emoticon-Blue Guy Peace
kampungnya setan2 ya gan
[QUOTE=stevensation;570382b231e2e6081f8b4568]INTRO



Spoiler for gereja:


Spoiler for lawang sewu:





Spoiler for tempo doeloe:


Spoiler for semarang modern:




EKS. HOTEL SKY GARDEN GOMBEL

Spoiler for sky garden:


Ane baru 2 minggu lebih di semarang. Cerita ente bikin ane lbih smngat buat jelajah ni kota gan.
Gereja blenduk,kota lama. 2 km dr kost ane.
Eh buset emoticon-Takut tempat bekas bunuh"an, sama wewe gombel emoticon-Takut
Ada cermis lagi...
wew

ada baik gombel emoticon-Najis
jadi kangen nongkrong di taman gombel,makan jagung bakar+kopi hehe emang serem gan ni hotel di tanjakannya pun sering pnampakan
emoticon-sudahkuduga pasti emoticon-ceyem
ow wewe gembel alamatnya di sono ye bre?

serem ah