alexa-tracking

Luhut: Ada Upaya Memasukkan Paham Khilafah ke Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570380e550741041328b4567/luhut-ada-upaya-memasukkan-paham-khilafah-ke-indonesia
Love 
Luhut: Ada Upaya Memasukkan Paham Khilafah ke Indonesia
Quote:Luhut: Ada Upaya Memasukkan Paham Khilafah ke Indonesia
SELASA, 05 APRIL 2016 | 15:38 WIB

Luhut: Ada Upaya Memasukkan Paham Khilafah ke Indonesia
Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan (tengah) bergegas meninjau lokasi dari aksi teror di kawasan Sarinah, Jakarta, 14 Januari 2016. ANTARA/Wahyu Putro A

TEMPO.CO, Jakarta - Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Luhut Binsar Panjaitan mensinyalir adanya upaya sejumlah negara di kawasan Timur Tengah untuk memasukkan paham khilafah ke Indonesia.

"Dari informasi intelijen, ada upaya untuk memasukkan paham khilafah ke Indonesia," tutur Luhut saat berpidato pada acara Kamar Dagang dan Industri Indonesia di Jakarta, Selasa, 5 April 2016.

Luhut mengaku mendapat informasi dari intelijen Inggris, Amerika, dan sejumlah negara sahabat bahwa Indonesia menjadi sasaran berbagai paham. Dia mencontohkan, paham terorisme dan radikalisme termasuk yang menjadi perhatiannya. Menurut Luhut, pemerintah harus menangkal upaya pemaksaan masuknya paham khilafah untuk menjamin keamanan dan perekonomian Indonesia.

Dia mencontohkan, konflik yang tengah berkecamuk di Timur Tengah telah berdampak pada stabilitas perekonomian dunia. Konflik yang sering terjadi di Mesir dan Libya berdampak pada perekonomian di negara itu yang menjadi kacau.

Termasuk konflik yang terjadi antara Iran dan paham Syiah serta Arab Saudi dan paham mayoritas Sunni. Dia khawatir masalah dua negara ini akan meluas menjadi konflik internasional. "Khawatirnya, Arab Saudi dan Israel akan bekerja sama untuk melancarkan serangan ke Iran."

Luhut juga memberi perhatian khusus pada masalah kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Walaupun Amerika Serikat dan sejumlah negara telah melakukan serangan ke basis-basis ISIS, menurut Luhut, hal itu belum menyelesaikan persoalan. Dia khawatir ISIS justru semakin berkembang di Indonesia.

Saat ini, tutur Luhut, kepolisian, TNI, dan intelijen telah mendeteksi seluruh potensi gerakan radikalisme dan terorisme. Bahkan dia mengaku sudah memiliki database berisikan daftar nama kelompok dan orang-orang yang terlibat jaringan ISIS di Indonesia. Hanya, pihaknya tak mengetahui kapan gerakan terorisme itu akan melakukan serangan. "Masalah ini bukan masalah mudah, ini sangat kompleks," ujarnya.

Karena itu, dia berharap revisi Undang-Undang tentang Terorisme dapat segera disahkan Dewan Perwakilan Rakyat. Luhut menginginkan agar nantinya undang-undang itu mengatur pencegahan terorisme dan gerakan preemtif dan preventif kepada masyarakat.

Saat ini dia mengaku secara intensif memonitor langsung gejolak keamanan yang terjadi di masyarakat. Dia juga memuji kepolisian, TNI, dan intelijen negara yang dianggap telah berhasil menjaga keamanan nasional.

AVIT HIDAYAT


https://nasional.tempo.co/read/news/...h-ke-indonesia

Soal khilaf khilafan, indonesia memang jagonya emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
Yg paling deket ciduk si bibib dulu kalau berani.

Tuh onta udah terang2an mau ganti pancasila.
Si Sanusi ya pak? emoticon-Ngakak

Makanya bibib tolol ngamuk tuh n pake demo
Felix kweetiaw kudu diciduk emoticon-Cipok emoticon-Kaskus Banget
org indon emang terkenal gobloknya, hindu masuk iyain aja, budha masuk iyain aja, islam masuk iyain aja, kristen/katolik masuk iyain aja, eh sekarang khilafah masuk iyain juga... wa malah kasihan ma kepercayaan lokal jd anak tiri di kandang sendiri emoticon-Traveller
Pak luhut ini kemana aja? Di FB, twitter banyak tuh pak kalo mau mantengin. Apalagi di kaskus. Semua yang membenci pemerintahan jaman sekarang sambil bawa bawa ayat haram buat milih pemimpin kafir udah hampir bisa dipastikan para pendukung khilafah.
maaf pak Luhut.. Anda ini kuper atau pura2 nggak tau?
Nostalgia Jaman Onta Gigit Korma...

Luhut: Ada Upaya Memasukkan Paham Khilafah ke Indonesia Luhut: Ada Upaya Memasukkan Paham Khilafah ke Indonesia

Luhut: Ada Upaya Memasukkan Paham Khilafah ke Indonesia

Di petamburan ada satu tuh Pak...emoticon-Takut
udah dari dulu kali pak emoticon-Cape d...
Udah, biarin aja! Sampe sekarang aja mrk gak bisa jawab tiap ditanya: Siapa yg mau kalian jadikan khalifah?
emoticon-Big Grin
Komunitas kancut dan dupa termasuk gak?
udah didalam pak
Kirim ke negri Onta aja tuh orang2 yg ga setuju sm NKRI!

Luhut: Ada Upaya Memasukkan Paham Khilafah ke Indonesia

emoticon-Ngakak
enak bener yah pake kata khilafah, entar kalo ketangkep tinggal bilang lagi khilafemoticon-Mad
buldozer aja pak! emoticon-Mad
Quote:Original Posted By ki.slamet.
Udah, biarin aja! Sampe sekarang aja mrk gak bisa jawab tiap ditanya: Siapa yg mau kalian jadikan khalifah?
emoticon-Big Grin


ane siap dijadikan khilafah emoticon-Request soal khilaf khilafan soal ah ah ah dengan para jilboobs ane siap banget emoticon-Kaskus Banget
Dah ane duga,klo rezim ini berkuasa maka ga akan jauh jauh dari napak tilas orba
yang herannya kalo gak suka dengan ideologi bangsa ini kenapa gak pindah warga negara kok malah mau ngubah bangsa ini seperti yang dia mau
orang2 sini kebanyakan munafik kalo dia bermasalah dengan hukum dia berlindung dengan agama kalo dia masalah dengan agama dia ngomong konstitusi tidak melarang
HTI salah satunya emoticon-Takut