alexa-tracking

Luhut: Ada Upaya Memasukkan Paham Khilafah ke Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570380e550741041328b4567/luhut-ada-upaya-memasukkan-paham-khilafah-ke-indonesia
Love 
Luhut: Ada Upaya Memasukkan Paham Khilafah ke Indonesia
Quote:


https://nasional.tempo.co/read/news/...h-ke-indonesia

Soal khilaf khilafan, indonesia memang jagonya emoticon-Salaman emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
Yg paling deket ciduk si bibib dulu kalau berani.

Tuh onta udah terang2an mau ganti pancasila.
Si Sanusi ya pak? emoticon-Ngakak

Makanya bibib tolol ngamuk tuh n pake demo
Felix kweetiaw kudu diciduk emoticon-Cipok emoticon-Kaskus Banget
org indon emang terkenal gobloknya, hindu masuk iyain aja, budha masuk iyain aja, islam masuk iyain aja, kristen/katolik masuk iyain aja, eh sekarang khilafah masuk iyain juga... wa malah kasihan ma kepercayaan lokal jd anak tiri di kandang sendiri emoticon-Traveller
Pak luhut ini kemana aja? Di FB, twitter banyak tuh pak kalo mau mantengin. Apalagi di kaskus. Semua yang membenci pemerintahan jaman sekarang sambil bawa bawa ayat haram buat milih pemimpin kafir udah hampir bisa dipastikan para pendukung khilafah.
maaf pak Luhut.. Anda ini kuper atau pura2 nggak tau?
Nostalgia Jaman Onta Gigit Korma...

Luhut: Ada Upaya Memasukkan Paham Khilafah ke Indonesia Luhut: Ada Upaya Memasukkan Paham Khilafah ke Indonesia

Luhut: Ada Upaya Memasukkan Paham Khilafah ke Indonesia

Di petamburan ada satu tuh Pak...emoticon-Takut
udah dari dulu kali pak emoticon-Cape d...
Udah, biarin aja! Sampe sekarang aja mrk gak bisa jawab tiap ditanya: Siapa yg mau kalian jadikan khalifah?
emoticon-Big Grin
Komunitas kancut dan dupa termasuk gak?
udah didalam pak
Kirim ke negri Onta aja tuh orang2 yg ga setuju sm NKRI!

Luhut: Ada Upaya Memasukkan Paham Khilafah ke Indonesia

emoticon-Ngakak
enak bener yah pake kata khilafah, entar kalo ketangkep tinggal bilang lagi khilafemoticon-Mad
buldozer aja pak! emoticon-Mad
Quote:


ane siap dijadikan khilafah emoticon-Request soal khilaf khilafan soal ah ah ah dengan para jilboobs ane siap banget emoticon-Kaskus Banget
Dah ane duga,klo rezim ini berkuasa maka ga akan jauh jauh dari napak tilas orba
yang herannya kalo gak suka dengan ideologi bangsa ini kenapa gak pindah warga negara kok malah mau ngubah bangsa ini seperti yang dia mau
orang2 sini kebanyakan munafik kalo dia bermasalah dengan hukum dia berlindung dengan agama kalo dia masalah dengan agama dia ngomong konstitusi tidak melarang
HTI salah satunya emoticon-Takut