alexa-tracking

Habib Riziq Harus di Pindahkan ke Gurun Pasir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57037cca5c7798f4718b4570/habib-riziq-harus-di-pindahkan-ke-gurun-pasir
Habib Riziq Harus di Pindahkan ke Gurun Pasir
Orasi Habib Riziq Shihab Ketua Front Pembela Islam (FPI) beberapa waktu lalu di Jakarta terkait pilkada DKI Jakarta di kecam keras oleh salah satu kader Hanura.

Pasalnya, dalam orasi tersebut, Habib Riziq melontarkan sindiran keras pada ketum Hanura Wiranto yang menyebut Wiranto diganti dengan nama Wiranti.

Tak pelak pernyataan tersebut membuat berang Sekertaris Fraksi Partai Hanura di DPR RI, Dadang Rusdiana.

"Habib Riziq adalah ulama besar kepala yang tak mengerti ahlak berkata-kata, tak pantas dia disebut habib, tak layak dia disebut ulama," ujarnya, Selasa 5 Maret 2016.

Menurutnya, hak Hanura mendukung Ahok, dan itu dijamin dalam negara demokrasi yang berlandaskan Pancasila.

"Jadi kalau Habib Riziq punya dukungan yang berbeda ya silahkan," ujar dia.

Tetapi, ujar Dadang, pernyataan yang menghina Pak Ketum disertai ucapan berbau rasis menandakan bahwa Habib Riziq tidak mengerti hidup ber Pancasila dan beragama secara baik.

"Habib Riziq jangan sok tahu dalam agama dan mengklaim hanya penafsiran dia yang benar. Banyak ragam pendapat masalah kepemimpinan dalam penafsiran ulama. Saya sarankan Habib Riziq jangan sok pinter dan belajarlah mengaji dengan baik," sindir Anggota Komisi X itu.

"Kalau Habib Riziq tidak bisa menghargai perbedaan pandangan dalam berdemokrasi saya sarankan untuk pindah ke gurun pasir saja," ujar dia.

Menurutnya, dii negara Pancasila pandangan provokatif Habib Riziq membahayakan keutuhan bangsa," katanya. (web)

http://politik.news.viva.co.id/news/...ke-gurun-pasir

ada yang mao ikut kepadang pasir ??
di jogja ada tuh gurun pasir mini buat foto prewed
biar ngumpul bareng onta2 dsono emoticon-Traveller
repost bray emoticon-Embarrassment

JANGAN KAN DI PANGGIL HABIB,..........
DI ANGGEP ORANG AJA NGGA PANTES NIIIHH MAKHLUK CONGOR RENDAH,.........!!!!


Habib Riziq Harus di Pindahkan ke Gurun Pasir
deportasi si rijik ke cina emoticon-Najis (S)
Quote:
Kalau si bibib lewat Tomang, gw siram minyak babi ke kepalanya
Quote:


Ke padang pasir langsung jadi manusia "kasta" rendah kalo juga masih sama aja jualan agama ... ke china palingan si bibib langsung dijualin organ organnya kalo berani hate speech emoticon-Smilie
semua udah mau bikin koin4bibib2suriah tapi bibibnya ga mau, gimana..
Quote:


tinggal keramas sampe bersih, suci lagi
kasih aja bukti2 nya keterlibatan ahok ke pihak polisi ato KPK...kalo ente punya bukti kuat


kalo cuman koar2 di sini sama aja boong...malah ente yang bakal di buli ahok fansboy


jangan bilang KPK ama TNI dan POLRi dah di beli si ahok


itu pemikiran tolol



emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Hai berizik..
Sampai jumpa di padang pasir..
Salam onta..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ahok: Kalau Reklamasi Dianggap Ilegal, Silakan Gugat ke PTUN

Danu Damarjati - detikNews
Ahok (Ari Saputra/detikcom)
FOKUS BERITA:

Jakarta - Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) ingin agar semua pihak tak kelewat spekulatif beropini soal reklamasi Teluk Jakarta, terlebih setelah Ketua Komisi D DPRD DKI M Sanusi dicokok KPK. Soalnya, isu reklamasi bisa berubah menjadi sarana penggiringan opini terkait Pilgub DKI 2017.
"Ini ditumpangi Pilkada, (jadi) masalah ini," kata Ahok di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jl Prapanca Raya, Jakarta, Selasa (5/4/2016).
Alih-alih beropini liar, lebih baik semua pihak menghargai kerja-kerja KPK dalam mengusut kasus suap pembahasan Raperda terkait reklamasi Teluk Jakarta itu.
"Hargai KPK lagi penyidikan minta waktu satu pekan lagi buat panggil Sanusi yang masih syok, ya kan?" kata Ahok.
Bilapun ada pihak-pihak yang mempermasalahkan reklamasi Teluk Jakarta, maka lebih baik tak perlu perang wacana di depan publik. Mereka dipersilakan Ahok agar memperkarakan di meja hijau.
"Begini saja, kita enggak usah opini di media. Kalau orang yang anggap ini (reklamasi) ilegal silakan bawa ke PTUN. Anda berdebat di situ, kami siap meladeni. Kami ada tim dari Bappeda yang siap meladeni," kata Ahok.
Bener bener menjijikkan. Gelar habib tapi kelakuan kayak onta bar bar kesurupan! Pulangin aja ke yaman!
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia Setuju emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Babi B rizieq pecundang
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Gw ikut sumbang dh kalo habib mau ke gurun pasir selamnya n ngak balik2 ke indo.....kek gitu ngaku habib? Kek gitu ngaku ulama...orang tolol cenderung idiot aja bangga dia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nasbung ga sekalian gan?
Quote:


Quote:


susah gan... mereka itu sebenernya ga punya bukti yang memadai, di media itu cuma ngutip sedikit2 en ngutip yang mereka mau baca aja.

Mereka cuma cari keterangan yg tulisannya ahok salah, kaya yang posting di atas tuh. Tapi yang ane baca itu peraturan tahun 2007, 2009, kan ahok baru jadi gubernur 2014. Berarti pelanggarannya udah terjadi dr gubernur sebelumnya, kok baru jadi masalah sekarang?
saling menghargai lah harusnya emoticon-Traveller