alexa-tracking

Ahoax Minta Media Jgn Blow-Up Korupsi Reklamasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57037ad5529a45c8708b456b/ahoax-minta-media-jgn-blow-up-korupsi-reklamasi
Ahoax Minta Media Jgn Blow-Up Korupsi Reklamasi

Rimanews - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menilai kasus dugaan korupsi reklamasi pulau sangat rentan dipolitisasi. Terlebih, kasus ini menyeruak sebelum perhelatan Pilkada DKI, dimana dirinya pun bakal turut serta menjadi calon petahana.

Soal pengusutan kasus yang telah menjerat Ketua Komisi D DPRD DKI, Mohamad Sanusi ini, kata Ahok, biar diusut secara profesional oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Kita patuh pada hukum dan KPK. Kita kasih kesempatan KPK lakukan proses. Makanya aku juga bilang media jangan terlalu banyak mengangkat ini. Ini terlalu banyak orang pahlawan kesiangan," ujar Ahok di kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Selasa (5/04/2016).

Buat dia, soal benar atau tidaknya ada oknum yang dengan sengaja mensabotase pasal guna melonggarkan kewajiban pengembang untuk melakukan pembangunan reklamasi pulau di teluk Jakarta biar diusut tuntas KPK.

"Hargai KPK yang lagi melakukan penyidikan dan meminta waktu satu minggu lagi buat panggil Sanusi yang masih shcok, ya kan? Kami juga sudah siap kalau dipanggil, termasuk data apa, kita kasih, kita tunggu aja," ungkap Ahok.

Sanusi yang juga merupakan salah satu anggota Badan Legislasi Daerah (Balegda) DPRD DKI Jakarta ditetapkan menjadi tersangka setelah dicokok lewat operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK, Kamis pekan lalu.

Politisi Partai Gerindra itu diduga kuat menerima suap dari salah satu perusahaan pengembang reklamasi pulau di teluk Jakarta yang bernama Agung Podomoro Land. Jumlahnya pun tak tanggung-tanggung, Sanusi menerima uang haram Rp2,4 miliar yang diberikan pengembang tersebut dalam dua tahapan.

Update : Febrianto
Sumber : Rimanews

http://m.nasional.rimanews.com/hukum/read/20160405/272249/Ahok-Minta-Media-Tak-Besar-besarkan-Korupsi-Reklamasi-

Mulai takut...si hoktod yang katanya bersih dan transparan itu ternyata kotor dan pengecut emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kita tahu Ahok luar biasa tajir. Rumah saja di Pantai Mutiara yang stratanya di atas Pondok Indah sekalipun. Rumah Ahok diperkirakan berharga puluhan miliar mungkin bisa mencapai 30-40 miliar.

Ahoax Minta Media Jgn Blow-Up Korupsi Reklamasi

Pertanyaannya, darimana uang Ahok beli rumah super mewah di Pantai Mutiara? Darimana uang perawatan rumah tersebut?

Tentu saja kemungkinan besar dari korupsi dan suap. Misalnya bisa saja Ahok terima uang dari Agung Podomoro atau Agung Sedayu atas izin reklamasi pantai utara yang diberikan (hey, booth teman ahok di mal2 APL dan ASG tidak mungkin gratis alias tanpa quid-pro-quo lah)..

Ahoax Minta Media Jgn Blow-Up Korupsi Reklamasi

Ahoax Minta Media Jgn Blow-Up Korupsi Reklamasi

Jadi di mana Ahok, si Gubernur Podomoro ini sembunyikan uang hasil korupsi dan suapnya, bila ada?

Tidak pelak lagi pasti di luar negeri menggunakan perusahaan nominee dan offshore seperti yang dijabarkan oleh Panama Papers yang sedang heboh beberapa waktu belakangan. As fate have it, ternyata adik kandung Ahok yang berprofesi lawyer memiliki beberapa perusahaan offshore. KPK harus berani meminta keterangan atas perusahaan-perusahaan ini sebab kemungkinan besar perusahaan tersebut adalah lokasi Ahok mencuci uang dengan menggunakan nama adiknya sebagai nominee.

Ada adiknya Ahok (Fifi Lety Indra) dan law firmnya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

http://offshoreleaks.icij.org/nodes/290903

http://offshoreleaks.icij.org/nodes/52147

Keknya ini cara Ahok mencuci uang hasil korupsi dan suap dia deh emoticon-Big Grin
TAKUT KETAHUAN HOAXNYA YA ?

Quote:


Quote:


Quote:
KASKUS Ads
Ahoax Minta Media Jgn Blow-Up Korupsi Reklamasi
si ahok paling demen bikin ramw tong emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Wakaka
image-url-apps
terus coli, panasbung panasbung, kami mendukung mu!
maksudnya mungkin: blow up si sanusi aja, jangan sampe menyeret ane emoticon-Big Grin
image-url-apps
Klo gencar diberitakan, si mahox teriak dijolimi media, politisasi dll.
Gubernur suci mana mungkin korupsi, hanya junnjungan Nasbung yg korupsi dan munapig,

emoticon-Bettyemoticon-Betty
Quote:


Quote:


Gile Lu Drone

image-url-apps
Fanboi hoktod enggak berani kemari yak? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


minta dikeluarin dari spoiler dong jadi bisa gw kopas buat bahan di masa depan..

males kopi satu per satu
image-url-apps
Gw jg bosan denger berita ini2 terus pagi siang malam.. Tanpa ad perkembangan dan penuh dengan asumsi..emoticon-Wakaka
image-url-apps
Bongkar!!
image-url-apps
mulai bergetaremoticon-Ngakak
Ahoax Minta Media Jgn Blow-Up Korupsi Reklamasi

image-url-apps
Yaiyalah, banyak yang gak tau tentang reklamasi ini, reklamasi ini dibilang rumit ya rumit sekali, dari perpres hingga keppres harus dipahami, raperda dan izin2 tetek bengek nya juga harus di pahami, baru bisa komentar. Banyak nya pahlawan kesiangan yg gak tau apa2 bs berakibat penggiringan opini publik.

Lagian kan Ahok sudah bilang, bahwa dia siap kalau dimintai keterangan oleh KPK dan siap memberikan data-data yang dibutuhkan oleh KPK.
Quote:


kemungkinan,barangkali,bisa saja,mungkin saja emoticon-Ngakak

tar palingan bos2 nasbung yang ditangkep KPK emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Berita serupa tapi tak sama.

Quote:


SAMA

emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


goblok...kalo pake bahasa afirmatif maka si hoktod bisa bungkam kritikusnya pake SE Kapolri dong...
Ahoax Minta Media Jgn Blow-Up Korupsi Reklamasi

×