alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703790d56e6af6a4a8b456b/5-iklan-billboard-paling-mengegerkan-berisi-pornoaksi-amp-kekejaman
5 Iklan billboard paling mengegerkan, berisi pornoaksi & kekejaman
Prinsip papan reklame di pinggir jalan sebisa mungkin harus membuat mata pengguna jalan berpaling. Itu tandanya materi pariwara yang dipasang sanggup menarik perhatian.
Hanya saja, terkadang tujuan sang pembuat pariwara gagal. Bukan hanya gagal, kadang malah jadi membuat orang yang melihat senewen. Apalagi jika materi yang terkandung di iklan billboard tersebut memang sudah kontroversial sejak awal. Semakin melencenglah tujuan awal iklan itu, dengan persepsi yang diterima publik.
Beberapa iklan billboard yang dikumpulkan merdeka.com dari pelbagai sumber ini, termasuk jenis yang gagal mencapai tujuan awalnya. Niatnya mungkin menarik perhatian, tapi yang terjadi justru berujung pada cemoohan atau kemarahan warga.
Tidak cuma itu, beberapa iklan dalam daftar ini membuat pemasangnya harus berurusan dengan hukum. Mereka dianggap terlibat pornoaksi, penyiksaan hewan, hingga memicu kecelakaan lalu lintas.
Nah, di mana saja iklan bikin celaka pembuat maupun penontonnya itu? Sekontroversial apa memang isinya? Simak rangkumannya berikut ini:
Spoiler for pertamax:


Spoiler for keduax:


Spoiler for ketigax:


Spoiler for keempat:


Spoiler for kelimax:


sumur
Wah salah fokus udah emoticon-Ngakak
Btw, itu bener bener burung asli yak emoticon-Hammer2
Antara kreatif sama sadis juga sih

:dor
emoticon-Wow itu yg pertamax bkl kacau nih jalanan emoticon-Wakaka
yg pertama emoticon-EEK!
kl bolanya kenyal gitu,
mau dong nyodokin emoticon-Big Grin
yang pertama tuh bakal memperbesar angka kecelakaan dijalan emoticon-Ngakak
Astaga...bikin salkus 5 Iklan billboard paling mengegerkan, berisi pornoaksi & kekejaman
yang terakhir gokil emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang iklan pertama udah pasti bikin celaka pengendara itu
emoticon-Ngakak
Gede.
Nying yg pertama emoticon-Wakaka
keren juga ya , kreatif tapi (agak)porno
yg iklan pertama pasti banyak yg salah fokus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iklan billboard yang akhirnya diisi sama iklan siaran radio itu mana gan?
kan juga kontroversial itu emoticon-Najis
wkwkkkw gara2 toge sampe kecelakaan emoticon-Wakaka
wanjer mantap
Yg pertamax bisa bikin angka kecelakaan di jalan meningkat tuh
emoticon-Matabelo
yg pertama emoticon-Ngakak
yang pertama emoticon-Genit
gemboked emoticon-army