alexa-tracking

Puluhan anggota DPRD DKI diduga disuap liburan ke AS & dapat Alphard

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703788998e31b1c738b4579/puluhan-anggota-dprd-dki-diduga-disuap-liburan-ke-as-amp-dapat-alphard
Puluhan anggota DPRD DKI diduga disuap liburan ke AS & dapat Alphard
Puluhan anggota DPRD DKI diduga disuap liburan ke AS & dapat Alphard
Selasa, 5 April 2016 08:48

Puluhan anggota DPRD DKI diduga disuap liburan ke AS & dapat Alphard
Reklamasi Teluk Jakarta. ©2014 Merdeka.com/Arie Basuki

Merdeka.com - Kasus suap terkait pembahasan raperda zonasi wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil (RZWP3K) dan raperda tata ruang strategis Jakarta Utara menyeret ketua Komisi D DPRD M Sanusi dan bos Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja. Disebut-sebut pembahasan di DPRD tidak mungkin hanya dilakukan Sanusi seorang saja.

Informasi yang diterima merdeka.com, dari pimpinan hingga anggota DPRD DKI kecipratan duit panas tersebut. Sedikitnya ada 20 anggota DPRD termasuk pimpinan yang mendapatkan suap terkait pembahasan raperda zonasi reklamasi pesisir utara pantai Jakarta itu.

Mereka terdiri dari enam fraksi. Ada salah satu partai yang paling banyak menerima duit suap itu.

Bahkan, ada yang mendapat jatah pelesiran ke Amerika bersama keluarga saat tahun baru 2016. Tak hanya itu, ada dua anggota DPRD mendapat jatah umroh bersama keluarga.

Sogokan itu tak hanya berupa uang dan pelesiran saja. Ada juga yang kebagian mobil mewah Toyota Alpard. Sedikitnya ada enam orang yang mendapatkan mobil mewah tersebut.

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang mengaku akan menyelidiki nama-nama anggota DPRD DKI Jakarta yang diduga menerima 'fasilitas' terkait raperda zonasi pesisir pantai utara Jakarta. KPK hingga kini pun belum memastikan kebenarannya.

"Nanti kita dalami, kita akan kembangkan juga," kata Saut saat dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (5/4).

Senada dengan Saut, pelaksana harian kabiro humas KPK, Yuyuk Andriati mengaku pihak KPK akan menyelidiki setiap informasi yang masuk.

"Saat ini kami belum menerima informasi tersebut, tetapi jika memang ada kita akan dalami," kata Yuyuk.

sumber

Modus dibayarin plesiran, kayak Zonkey dan Setnov jalan jalan ke AS ketemu Donald Trump.
Tinggal tunggu aja dalam beberapa hari kedepan siapa-siapa lagi yang ikut tersangkut kasus suap reklamasi.
JOSSSS...! DPRD DKI Strooong...!

kirain cuma para pemilih aja yang merasa tolol lantaran kecewa dengan salah pilih wakil untuk duduk di DPRD DKI
Terbukti, para Pengusaha kakap juga ternyata bego juga, udah ngeluarin duit banyak buat fasilitasi jalan jalan keluar negeri buat ngelicinin ketok palu raperda sesuai pesanan, eh..sekarang para tokoh yang diajak deal di HAP..! ama KPK. sialnya lagi, pengusaha ikut kejangkit di hap.. KPK..
Quote:Original Posted By everesthome
Puluhan anggota DPRD DKI diduga disuap liburan ke AS & dapat Alphard
Selasa, 5 April 2016 08:48

Puluhan anggota DPRD DKI diduga disuap liburan ke AS & dapat Alphard
Reklamasi Teluk Jakarta. ©2014 Merdeka.com/Arie Basuki

Merdeka.com - Kasus suap terkait pembahasan raperda zonasi wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil (RZWP3K) dan raperda tata ruang strategis Jakarta Utara menyeret ketua Komisi D DPRD M Sanusi dan bos Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja. Disebut-sebut pembahasan di DPRD tidak mungkin hanya dilakukan Sanusi seorang saja.

Informasi yang diterima merdeka.com, dari pimpinan hingga anggota DPRD DKI kecipratan duit panas tersebut. Sedikitnya ada 20 anggota DPRD termasuk pimpinan yang mendapatkan suap terkait pembahasan raperda zonasi reklamasi pesisir utara pantai Jakarta itu.

Mereka terdiri dari enam fraksi. Ada salah satu partai yang paling banyak menerima duit suap itu.

Bahkan, ada yang mendapat jatah pelesiran ke Amerika bersama keluarga saat tahun baru 2016. Tak hanya itu, ada dua anggota DPRD mendapat jatah umroh bersama keluarga.

Sogokan itu tak hanya berupa uang dan pelesiran saja. Ada juga yang kebagian mobil mewah Toyota Alpard. Sedikitnya ada enam orang yang mendapatkan mobil mewah tersebut.

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang mengaku akan menyelidiki nama-nama anggota DPRD DKI Jakarta yang diduga menerima 'fasilitas' terkait raperda zonasi pesisir pantai utara Jakarta. KPK hingga kini pun belum memastikan kebenarannya.

"Nanti kita dalami, kita akan kembangkan juga," kata Saut saat dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (5/4).

Senada dengan Saut, pelaksana harian kabiro humas KPK, Yuyuk Andriati mengaku pihak KPK akan menyelidiki setiap informasi yang masuk.

"Saat ini kami belum menerima informasi tersebut, tetapi jika memang ada kita akan dalami," kata Yuyuk.

sumber

Modus dibayarin plesiran, kayak Zonkey dan Setnov jalan jalan ke AS ketemu Donald Trump.
Tinggal tunggu aja dalam beberapa hari kedepan siapa-siapa lagi yang ikut tersangkut kasus suap reklamasi.


Umroh pake duit colongan buat apaan yah...??? Udah pasti gak diterima itu ibadahnya.....
Jangan jangan yan lagi di jepang juga sama emoticon-Belo
Dpr
Quote:Original Posted By bumx
Jangan jangan yan lagi di jepang juga sama emoticon-Belo
Dpr


gue pikir juga begitu, modusnya sogok tidak langsung ke istrinya, gak langsung ke anggota DPRnya. jadi gak gitu kentara.. paling nanti istrinya pulang bawa oleh oleh jam tangan milyaran buat anggota DPRnya. jadi tidak ada aliran uang mengalir langsung ke rekening si anggota DPR.
emoticon-Wakaka
Puluhan anggota DPRD DKI diduga disuap liburan ke AS & dapat Alphard
seru nih orderan rompi oren ngantri di taylor
Quote:Original Posted By everesthome
Puluhan anggota DPRD DKI diduga disuap liburan ke AS & dapat Alphard
Selasa, 5 April 2016 08:48

Puluhan anggota DPRD DKI diduga disuap liburan ke AS & dapat Alphard
Reklamasi Teluk Jakarta. ©2014 Merdeka.com/Arie Basuki

Merdeka.com - Kasus suap terkait pembahasan raperda zonasi wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil (RZWP3K) dan raperda tata ruang strategis Jakarta Utara menyeret ketua Komisi D DPRD M Sanusi dan bos Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja. Disebut-sebut pembahasan di DPRD tidak mungkin hanya dilakukan Sanusi seorang saja.

Informasi yang diterima merdeka.com, dari pimpinan hingga anggota DPRD DKI kecipratan duit panas tersebut. Sedikitnya ada 20 anggota DPRD termasuk pimpinan yang mendapatkan suap terkait pembahasan raperda zonasi reklamasi pesisir utara pantai Jakarta itu.

Mereka terdiri dari enam fraksi. Ada salah satu partai yang paling banyak menerima duit suap itu.

Bahkan, ada yang mendapat jatah pelesiran ke Amerika bersama keluarga saat tahun baru 2016. Tak hanya itu, ada dua anggota DPRD mendapat jatah umroh bersama keluarga.

Sogokan itu tak hanya berupa uang dan pelesiran saja. Ada juga yang kebagian mobil mewah Toyota Alpard. Sedikitnya ada enam orang yang mendapatkan mobil mewah tersebut.

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang mengaku akan menyelidiki nama-nama anggota DPRD DKI Jakarta yang diduga menerima 'fasilitas' terkait raperda zonasi pesisir pantai utara Jakarta. KPK hingga kini pun belum memastikan kebenarannya.

"Nanti kita dalami, kita akan kembangkan juga," kata Saut saat dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (5/4).

Senada dengan Saut, pelaksana harian kabiro humas KPK, Yuyuk Andriati mengaku pihak KPK akan menyelidiki setiap informasi yang masuk.

"Saat ini kami belum menerima informasi tersebut, tetapi jika memang ada kita akan dalami," kata Yuyuk.

sumber

Modus dibayarin plesiran, kayak Zonkey dan Setnov jalan jalan ke AS ketemu Donald Trump.
Tinggal tunggu aja dalam beberapa hari kedepan siapa-siapa lagi yang ikut tersangkut kasus suap reklamasi.


keknya partai anu perjuangan deh... soalnya tiba2 fraksinya mundur bahas reklamasi ya.... emoticon-afro
bakalan banyak yang nemenin sanusi di penjara nih
Siapa siapa lagi yang bakal ditangkap KPK...?? emoticon-Big Grin
Kita liat dalam beberapa hari/minggu kedepan.
Quote:Original Posted By galenian


Umroh pake duit colongan buat apaan yah...??? Udah pasti gak diterima itu ibadahnya.....


Paling buat jalan2 doang, biar dianggap suci sama orang2 selingkungannya emoticon-Ngakak
Habis Kalian Semua.....


Wkwkwkwkwk
pantesan kemaren rame rame ke KPK, mau ngecek sel yaaa....
Mana efpei, kmrn ahok baru dugaan udh ribut

Skrg dprd baru dugaan mana? Ikutan ribut tangkap dprd ngga? emoticon-Big Grin

Ketauan yg bayar siapa kan emoticon-Big Grin

angkut aja semua yang terlibat
Yang Ditangkep sanusi ketua komisi D dari Gerindra DPRD DKI.. Ahok pasti terlibat!!

KPK buka sedikit ada 20 anggota DPRD DKI sedikitnya terima suap bahkan pelesiran ke luar negeri.. Ahok pasti busuk dan akan Hancur!!

NB:Tenang 2 versi berita di atas versinya TVoon sama republiki kok.. editorialnya by karni ilyas.. smlm nonton ILC kocak bgt barisan sakit hati parade kebencian di Tvnasional haha

Kita tunggu berita yang bikin kejang panasbung dan parpol berikutnya.. semakin difitnah maka Allah SWT akan semakin meninggikan derajatnya.. stay cool aja pak ahok.. emoticon-Big Grin