alexa-tracking

Ask para Suhu ( skalian CURCOL )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570378521cbfaa8c378b4569/ask-para-suhu--skalian-curcol
Ask para Suhu ( skalian CURCOL )
MATEL

Pada kenal istilah diatas, kalau engga saya juga sama..
Tapi kalau difinisi diluaran sih Matel = Mata Elang.

Ini contohnya
Ask para Suhu ( skalian CURCOL )


Skip Skip..

Jadi begini ceritanya..
Kejadian sih lumayan udah lama..
Di sore hari sehabis pulang kerja..saya boncengan motor berdua dengan calon saya Gan..
Saya lewat daerah bulog kelapa gading (tau kan dimana itu)

Baru naik motor menikmati suasana sore, tiba tiba entah dari mana datengnya..
Ada 3 motor menghadang saya gan..mereka berboncengan sembari teriak teriak berhenti berhenti..

Saya kira garong atau apa, saya reflek masuk ke bengkel motor yg lymayan rame, kemudian berhenti..

Singkat cerita.
Mereka ber enam turun, terjadilah percakapan sbb :

Ane : Ada apaan ini.?

X (yg nyegat saya ) : motor anda belum bayar da elu nunggak 3 bulan..kita mau tarik..

Ane : kaget dong pastinya, ehhh kalian dari mana, koq motor saya mau ditarik.

X : kami dati PT *** kami depkolektor, motor anda dg plat K **** *P nunggak 3 bulan blm bayar.

Ane : ehh motor saya sudah lunas, dan saya ga pakai leasing pt *, kenapa bisa nunggak..
Blabla......panjang ceritanya
mereka sempet diam gan, sembari sibuk tlpon entah kesiapa

Singkat kata

X : sorry bro, motor yg kita cari motor veg* dg plat nomer sama sperti punya elu..

Sembari mereka pergi..

Yg mau saya tanyakan adalah :

1. Emang iya plat nomer bisa sama ya, secara motor saya luar daerah saya bawa ke jkt..

*Saya yakin seyakin yakinnya kalau saya berhenti di tempat sepi pasti tu motor saya ilang ga berbekas, secara saya dikerubutin orang 6..

2. Sebenerny mereka itu siapa ya, setau saya kalau memang ada tunggakan pasti di samperin kerumah ngomong baik2 kalau ditarik ya di rumah ya.?

Mohon pencerahan ke semua suhu, atau ada yg pernah ngalamin hal sama.

DESCLAIMER : TS semata mata hanya sharing pengalaman, tidak ada niat menyudutkan pihak2 tertentu..
Wah kurang tau deh gan ...
Tapi hati-hati aja gan, takutnya modus nih

:dor
depp kolektor emang suka nyegat di jalanan,yang ngomong baik baik ke rumah mah cuma ada di drama romantis aja
kasus nya mirip sama temen ane,gara gara beli plat nomor di pinggir jalan,kebetulan plat nya incaran mas mas dep kolektor
Ente pinter gan berenti di tempat rame...
Quote:


Saya juga bingung ga
emoticon-Hammer2
Nomer koq bisa sama ya
Quote:


Iya gan
Kalau yg baik baik ga ada kali ya
Quote:


Alhamdulillah Gan, reflek saja waktu itu, takut juga sebenarnya..
Modus
Quote:

Siapa mereka Gan.?
wahh untung aja ya ts nih berhenti di keramaian, btw, thanks gan share nya emoticon-Jempol

cek kulkas gan emoticon-Toast
Quote:


Makasih Gan,
emoticon-Malu (S)

Quote:

Temen kuliah gw juga kena.
Dicegat sama yang katanya polisi, tapi berseragam preman.
Katanya melanggar lalu lintas, motor diminta terus suruh ke pos.

Tapi temen gw ga mau, akhirnya dikasih STNK.
Terus temen gw menuju pos polisi yang dimaksud, dan ternyata itu bukan anggota mereka.

Ya mogimanalagi.
Temen gw (cewek) sendiri, mereka berdua.

Ati-ati boi.
Quote:


Sip Gan...
Btw dirate dong gan emoticon-Malu (S)
Biar pada tahu yg lainnya.
Hehehhe
Quote:


cuma mau shared tips dari temen yg dlu sempet kerja di bidang kaya gtuan..
kalo agan di jegal bgtu sama org yg bilang mau tarik motor agan, teriakin maling aja gan..
dekoleptor juga punya tatakrama gan..
ada caran dan sopan santunnya..

kalo sampe di proses sama polisi juga mereka yg kena batunya.. emoticon-Big Grin
modus terbaru pelaku kejahatan utk ngambil motor org
jangan sampe deh ane diberentiin sama yang begituan emoticon-Takut
Hanya mahasiswa yang butuh makan bree...emoticon-Cool
banyak yang kejadian salah gitu bre
Quote:


Koq mahasiswa Gan
emoticon-Bingung
Quote:


Pertanyaannya, emang bisa ya gan PLAT NOMER sama dikendaraan ?
emoticon-Bingung
×