alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Help Gan! Masalah ane sama sepupu ane
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703759a1854f796308b4567/help-gan-masalah-ane-sama-sepupu-ane

Help Gan! Masalah ane sama sepupu ane

Bismillah

Selamat siang agan h2h
Disini ane mau cerita masalah ane ke agan agan semua,barangkali ada yg bisa bantu

Langsung kemasalahnya aja ya gan.

Gini gan ane anak tunggal cowok umur 16th tinggal sama emak dan nenek yg udh sakit di rumah nenek ane coz bapak ane udh pisah sama ibu sejak lahir dan udh sama org lain. Di rumah nenek ane ini gan,sering tinggal sepupu2 ane.ane ada masalah sama salah satu sepupu ane gan.masalahnya itu berlarut larut gan sampai sekarang.Buntut permasalahannya itu gini gan.ane gak ingat pasti kronologinya kayak gimana.waktu itu kalau ga salah ane kelas 2 smp Ceritanya waktu itu ane,emak ane,sepupu ane(cowok kelas 4sd,nakal banget gan),emak sepupu ane itu lagi kumpul bareng bareng gan,kalau gak salah waktu itu sepupu ane itu ngejek ngejek emak ane gan,dia mangil mangil nama emak,di tambah embel embel ga jelas,sampai di anjing anjingin pula,siapa yg ga panas gitu gan,emaknya di ejek ejek di depan mata gw sendiri,langsung aja gw tendang sepupu ane ini gan (gak keras kok gan,pelan bgt malahan) sambil bilang "lu kalau sama org yg tua sopan dikit kek jangan asal ngomong aja" nah si setan ini cuman diam gan,emaknya langsung ngomong kok sepupu ane ditendang kan dia cuman bercanda aja nah sepupu ane itu ane itu langsung nangis sejadi jadinya (elah lebay amat) dan terjadilah pertengkaran yg sangat hebat di rumah nenek ane antara ane sama tante ane ini gan. coba aja gan ente bayangin bercanda sih boleh tapi jangan sampai kelewatan,siapa juga yg ga marah kalau org tuanya diejek-ejek sama orang. Nah pertengkarannya ini gak selesai selesai gan.nah emak ane ini menengahi dan suruh tante ane balik aja pulang daripada suasana tambah panas.nah emak ane bilangnya "gak usah dilawan.nanti kalau kamu udh gede dia ga bakalan nolong kamu,kamu kan anak tunggal,ga punya bapak,ga bakal ada yg nolong kamu nantinya kalau kamu kayak gitu sama dia"

SKIP SKIP

Nah sepupu ane ini punya kakak cewek gan(sd kelas 6) yg pandai banget bersilat lidah,mulutnya itu tajam banget kayak pisau. Nah kayaknya si sepupu ane yg cowok & kakaknya ini dendam sama ane gan,dia ejek ejek ane mulu tiap hari,ya udah lah gan ane diemin aja seperti apa kata emak ane.nah si setan berdua ini malah ngehasut sepupu lain buat ngejek ane sama ortu ane.Bayangin aja gan anak umur 4 tahun udh bisa ngomong kasar gan gara gara diajarin sama setan itu!.Apalah daya gan ane cuman bisa diem.kalau ane lawan mah,mereka cuman bisa ngancam ga akan bantu ane sama emak ane kalau ada masalah.Dan bakal ancam ane ga bakal tolongin emak ane.buset dah,gw bingung sama kelakuan sepupu gw ini,masih kecil otaknya udh kayak gitu. Menurut agan agan ane harus gimana?

Kisah ini real gan bukan rekayasa emang asli cerita ane
Nah segitu dulu gan,maaf kalau penulisannya nggak rapi dan acak acakan hehe
Diubah oleh dendam.membara
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
hmm anak zaman sekarang mulutnya kagak di jaga. kayak gak pernah makan bangku sekolahan. alias gak pernah didik.. emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

miris sekali mendengar cerita agan emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka yang jelas coba bicarakan sama orang tuanya. bilang kenapa mulut anaknya kagak di jaga. yang jadi pertanyaan apakah rumah ente yang milik sendiri gak ada emoticon-Bingung

maksudnya kenapa enggak pindah rumah aja??
Ibu ts krja apa?klo bs pndah rmh mending pndah aja.
Mslh kek gini skrng mngkn msh make kata2 kasar.bsok2 mngkn udh saling adu parang
Aplg itu rmh nenek.klo nenek udh meninggal (ga mendoakan ya,cm semisalnya) takutnya bakalan perang merebutkan rumah nenek
Itu tnte ts, adek kandung ibu apa ipar ibu ts??
Diubah oleh paniccc
Tante ente sakit yakk? Ngebiarin anaknya ngmng kurangajar dan blg becanda??? Sepupu ente emang ga sopan tp emaknya lebih parahh
Itu sodara ente pada ga makan bangku sekolahan ya..
Menjauhlah jika bs menjauh..jika tdk, berdo'a lah.. emoticon-Smilie



Emotnya ganti emot marah sih gan jngn ngakak emoticon-Stick Out Tongue ane aja dngrnya emosi liat orgtua diejek2 kyk gtu..ane mah ga akan ane biarin kyk gtu..perang2 dehh
Diubah oleh pure016
anak kecil jangan dipukul sayang
kalau dipukul lelehlah matanya emoticon-Frown
Yg waras ngalah..
Diemin aja tar kalo cape jg mati sendiri.......... emoticon-Ngacir
sabar gan,...itung itung nabung pahala ntk akherat nanti,...kalo pny rejeki mendingan pisah rumah deh gan,...
Quote:


Klo yg waras ngalah dunia dikuasai org gila mbak emoticon-Ngacir
Udah ga usah didengerin. Emang dia bisa bantu apa sih? Cuma omong doang.
agan mendingan ngamuk aja
Quote:


Bukannya emg udh banyak org gila ya mas................ emoticon-Ngacir
Sepupu mah emang kadang ada yang begitu gan, ngeselin.
Quote:



Ane udh pernah bicarain sama emaknya gan.emaknya bilang itu cuman bercandaan gan ya udahlah ane iyain aja.capek ane berdepat sama org yg ga punya otak emoticon-Cape d...

Ane punya rumah sendiri kok gan.cuman nenek ane kan sakit jadi harus dijaga.ga bisa ditinggalin gan,kasihan sama nenek ane
Quote:


Ibu ane seorang guru gan

Kalau buat pindah gak bisa gan. sayang sama nenek ane gan.kalau emak sama ane pindah,siapa nanti yg bakalan jaga nenek ane yg sakit. Tante ane itu adik kandung ibu ane gan.
Quote:


Entahlah gan,tante ane mungkin bela anaknya ketimbang bela yg benar

Ane sih sebenarnya juga ga tahan gan ortun ane diejek.tapi mau gimana lagi ah ortu ane sendiri yg bilang ga usah dilawan.ga bisa apa apa ane jadinya gan
Quote:



Ga mukul kok gan
Quote:


Pndah rmhnya yg dkt rmh nenek aja gan.cri rmh dsekitaran situ
Jd kan klo nenek sakit gampang djenguknya
Quote:


Ga mukul kok gan
Quote:


Iya gan.tapi manusia kan juga punya tingkat kesabaran masing masing.kalau udh kelewatan ya ga bisa ditoleran lagi
Quote:


Rumah ane yg 1 lagi deket kok gan sama rumah nenek ane.cuman beda gang aja.nenek ane emang ga bisa ditinggalin gan.udh sakit sakitan nenek ane.makan aja ga bisa sendiri
Terimakasih bagi agan sista yg udh kasih masukannya

Maaf ya gan ane quote satu persatu soalnya ane online lewat kaskus mobile.maaf juga buat agan agan yg ga bisa ane balas masukannya.barangkali kalau masih ada yg mau kasih masukannya tolong dicomment yah

Keep ngaskus gan emoticon-I Love Kaskus
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di