alexa-tracking

Bensin di Wasior Rp12 Ribu per Liter, Jokowi: Kok Mahal Ya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57037413d44f9fd5758b4569/bensin-di-wasior-rp12-ribu-per-liter-jokowi-kok-mahal-ya
Bensin di Wasior Rp12 Ribu per Liter, Jokowi: Kok Mahal Ya
Quote:


kok mahal ya... Bensin di Wasior Rp12 Ribu per Liter, Jokowi: Kok Mahal Ya
v-power.. emoticon-Cool
Quote:


Udah ganti profesi sekarang emoticon-Malu
KASKUS Ads
mahal dong .... suruh bikin aja sendiri dari kotoran sapi kan bisa tuh wi .... jamin ngetop emoticon-thumbsup
padahal diberita jelas disebutin kalau itu beli bensin eceran dipinggir jalan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
dibikin murah dong jok.
itu tugas anda.
image-url-apps
mahal lah, wong spbu jualnya ke pengecer lagi..emoticon-Big Grin
eceran ya suka-suka yang jual lah emoticon-Jempol
image-url-apps
Quote:


Kalo ga dicek ntar bawahannya pd ngibul n asal bapak senang, gawat gan emoticon-Malu
emoticon-Bingung (S) udah fix salah jokowi belum (nasbung) ?

blusukan di tentang, jokowi blusukan nih, malah ngecek pasokan sama harga bbm
kalo ga blusukan nanti bilang harga bbm mahal jokowi ga mau turun
sekarang udah blusukan terus ngecek ada yang salah jadi fix salah jokowi nih emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
bagusnya ecerannya bisa 8000 aja emoticon-Traveller
Jadi salahnya dimana?
Bukan udah ada tol laut? Katanya bakal sama harga barnag di Papua ama Jakarta?

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
ada yg 100rb per liter
image-url-apps
Tanya ke pom bensin pertamina dong emoticon-Cape d... (S)

Malah tanya ke eceran emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Nanyanya ke warga bukan eceran.. 😐
image-url-apps
ane kangen pakde joko gan emoticon-Frown
dulu ane ga suka doi tapi semenjak banyak berita ahok yg bosenin banget jadi ane kangen doi emoticon-Frown
harusnya ga usah bilang pertamina ambil untung banyak, kan disitu ga ada spbu jadinya warga belinya ke pengecer nah pak jokowi tanya ke pertamina bisa ga bikin spbu disitu kalo ga bisa kendalanya dimana biar tau kenapa bbm disana mahal
image-url-apps
Kalau di spbu yg dijual segitu wajar ente heran.

Lah ini dipinggir jalan, banyak faktor kenapa dijual harga segitu, pengalaman di NTT sih karena lokasi jauh n jalan juga kurang bagus trus di spbu juga sering kosong, makanya harga mahal. Blom lg biaya galon, kalau disini biasanya pergalon 10rb
image-url-apps
padahalmah kabur emoticon-Wakaka
alibi cekcekcek, cekrek dlo dong emoticon-Traveller
buat papua itu murah emoticon-Cool