alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57037413d44f9fd5758b4569/bensin-di-wasior-rp12-ribu-per-liter-jokowi-kok-mahal-ya
Bensin di Wasior Rp12 Ribu per Liter, Jokowi: Kok Mahal Ya
Quote:Bensin di Wasior Rp12 Ribu per Liter, Jokowi: Kok Mahal Ya

WASIOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku kaget dengan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis bensin eceran yang dijual pinggir jalan di wilayah Wasior, Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat. Hal ini diketahui Jokowi ketika menanyakan harga bensin kepada ribuan masyarakat Wasior yang hadir dalam acara peresmian Pelabuhan Wasior.

"Kalau harga bensin berapa di sini?" tanya Jokowi, Selasa (5/4/2016).

"Rp12 ribu pak," jawab serentak masyarakat.

Mendengar hal tersebut, Jokowi menyebut harga bensin yang dijual di Wasior mahal. Nantinya, Jokowi akan mengecek dimana letak kesalahan mengapa harga bensin eceran di Wasior mahal.

"Kok mahal yak. Kalau saya ke daerah saya akan cek. Ada keliruan di sebelah mana," paparnya.

Jokowi pun meminta kepada PT Pertamina (Persero) agar jangan mengambil untung terlalu banyak. Namun, Jokowi seperti tidak mengetahui bahwa di Wasior tidak ada SPBU, melainkan hanya koperasi Cinta Nelayan yang ditunjuk Pertamina Manokwari sebagai badan penyalur BBM.

"Jangan-jangan Pertamina ambil untung terlalu banyak, bener enggak? enggak boleh kalau gitu. Nanti saya cek. Saya bagian cek-cek itu," tukasnya.

(rzy)
http://economy.okezone.com/read/2016...i-kok-mahal-ya


kok mahal ya... Bensin di Wasior Rp12 Ribu per Liter, Jokowi: Kok Mahal Ya
v-power.. emoticon-Cool
Quote:"Jangan-jangan Pertamina ambil untung terlalu banyak, bener enggak? enggak boleh kalau gitu. Nanti saya cek. Saya bagian cek-cek itu," tukasnya.

Udah ganti profesi sekarang emoticon-Malu
mahal dong .... suruh bikin aja sendiri dari kotoran sapi kan bisa tuh wi .... jamin ngetop emoticon-thumbsup
padahal diberita jelas disebutin kalau itu beli bensin eceran dipinggir jalan emoticon-Hammer (S)
dibikin murah dong jok.
itu tugas anda.
mahal lah, wong spbu jualnya ke pengecer lagi..emoticon-Big Grin
eceran ya suka-suka yang jual lah emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By fr91


Udah ganti profesi sekarang emoticon-Malu


Kalo ga dicek ntar bawahannya pd ngibul n asal bapak senang, gawat gan emoticon-Malu
emoticon-Bingung (S) udah fix salah jokowi belum (nasbung) ?

blusukan di tentang, jokowi blusukan nih, malah ngecek pasokan sama harga bbm
kalo ga blusukan nanti bilang harga bbm mahal jokowi ga mau turun
sekarang udah blusukan terus ngecek ada yang salah jadi fix salah jokowi nih emoticon-Bingung (S)
bagusnya ecerannya bisa 8000 aja emoticon-Traveller
Jadi salahnya dimana?
Bukan udah ada tol laut? Katanya bakal sama harga barnag di Papua ama Jakarta?

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada yg 100rb per liter
Tanya ke pom bensin pertamina dong emoticon-Cape d... (S)

Malah tanya ke eceran emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By cacados.latos
Tanya ke pom bensin pertamina dong emoticon-Cape d... (S)

Malah tanya ke eceran emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Traveller


Nanyanya ke warga bukan eceran.. 😐
ane kangen pakde joko gan emoticon-Frown
dulu ane ga suka doi tapi semenjak banyak berita ahok yg bosenin banget jadi ane kangen doi emoticon-Frown
harusnya ga usah bilang pertamina ambil untung banyak, kan disitu ga ada spbu jadinya warga belinya ke pengecer nah pak jokowi tanya ke pertamina bisa ga bikin spbu disitu kalo ga bisa kendalanya dimana biar tau kenapa bbm disana mahal
Kalau di spbu yg dijual segitu wajar ente heran.

Lah ini dipinggir jalan, banyak faktor kenapa dijual harga segitu, pengalaman di NTT sih karena lokasi jauh n jalan juga kurang bagus trus di spbu juga sering kosong, makanya harga mahal. Blom lg biaya galon, kalau disini biasanya pergalon 10rb
padahalmah kabur emoticon-Wakaka
alibi cekcekcek, cekrek dlo dong emoticon-Traveller
buat papua itu murah emoticon-Cool