alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bensin di Wasior Rp12 Ribu per Liter, Jokowi: Kok Mahal Ya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57037413d44f9fd5758b4569/bensin-di-wasior-rp12-ribu-per-liter-jokowi-kok-mahal-ya

Bensin di Wasior Rp12 Ribu per Liter, Jokowi: Kok Mahal Ya

Quote:


kok mahal ya... Bensin di Wasior Rp12 Ribu per Liter, Jokowi: Kok Mahal Ya
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
v-power.. emoticon-Cool
Quote:


Udah ganti profesi sekarang emoticon-Malu
Diubah oleh fr91
mahal dong .... suruh bikin aja sendiri dari kotoran sapi kan bisa tuh wi .... jamin ngetop emoticon-thumbsup
padahal diberita jelas disebutin kalau itu beli bensin eceran dipinggir jalan emoticon-Hammer (S)
dibikin murah dong jok.
itu tugas anda.
mahal lah, wong spbu jualnya ke pengecer lagi..emoticon-Big Grin
eceran ya suka-suka yang jual lah emoticon-Jempol
Quote:


Kalo ga dicek ntar bawahannya pd ngibul n asal bapak senang, gawat gan emoticon-Malu
emoticon-Bingung (S) udah fix salah jokowi belum (nasbung) ?

blusukan di tentang, jokowi blusukan nih, malah ngecek pasokan sama harga bbm
kalo ga blusukan nanti bilang harga bbm mahal jokowi ga mau turun
sekarang udah blusukan terus ngecek ada yang salah jadi fix salah jokowi nih emoticon-Bingung (S)
bagusnya ecerannya bisa 8000 aja emoticon-Traveller
Jadi salahnya dimana?
Bukan udah ada tol laut? Katanya bakal sama harga barnag di Papua ama Jakarta?

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada yg 100rb per liter
Tanya ke pom bensin pertamina dong emoticon-Cape d... (S)

Malah tanya ke eceran emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-Traveller
Quote:


Nanyanya ke warga bukan eceran.. 😐
ane kangen pakde joko gan emoticon-Frown
dulu ane ga suka doi tapi semenjak banyak berita ahok yg bosenin banget jadi ane kangen doi emoticon-Frown
harusnya ga usah bilang pertamina ambil untung banyak, kan disitu ga ada spbu jadinya warga belinya ke pengecer nah pak jokowi tanya ke pertamina bisa ga bikin spbu disitu kalo ga bisa kendalanya dimana biar tau kenapa bbm disana mahal
Kalau di spbu yg dijual segitu wajar ente heran.

Lah ini dipinggir jalan, banyak faktor kenapa dijual harga segitu, pengalaman di NTT sih karena lokasi jauh n jalan juga kurang bagus trus di spbu juga sering kosong, makanya harga mahal. Blom lg biaya galon, kalau disini biasanya pergalon 10rb
padahalmah kabur emoticon-Wakaka
alibi cekcekcek, cekrek dlo dong emoticon-Traveller
buat papua itu murah emoticon-Cool
kok kaget sih, si bapak belom pernah beli bensin di eceran ya ?

Ya udah buruan bikin spbu disitu, biar gak kaget lagi, 2 minggu bisa kelar kan ?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di