alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570370cd1cbfaac85b8b4567/ibarat-motor-agan-masuk-tipe-matic-yang-mana-cek-dimari
icon-hot-thread
Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari
Quote:UPDATE

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News

eng..ing..eng...
Pengumuman KasQuiz Tematik udah tiba nih Gan.
Siapa pemenangnya? Langsung cek dibawah ini.

Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari

emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Selamat ya buat para pemenang!!
Buat yang belum menang jangan sedih ya. Tungguin aja KasQuiz- KasQuiz berikutnya hanya di KASKUS.
emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih



Quote:UPDATE BARU NIIH GAAN!

KASQUIZ TEMATIC ini udaaah beraaakhirrrr yaa pada tanggal 18 April 2016. Terima kasiih yaaa buat semuaa Kaskuser udah ikutan di KASQUIZ kali ini.

Untuk pengumuman pemenangnya bakal kita umumin pada tanggal 25 April 2016 Gan..

Sekali lagi Terima Kasiiih buat Agan dan Sista semuanyaa..

emoticon-terimakasih





Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari

Hello Rider !!
emoticon-Ngacir
Hayo! Siapa di antara Agan yang masuk kategori pengguna sepeda motor di Indonesia?
Sepeda motor memang jadi kendaraan favorit yang dipilih sebagian besar penduduk di Indonesia Gan. Kendaraan ini bisa banget bikin kita cepat sampai di tujuan karena bisa nyalip di antara antrian panjang kemacetan jalanan. Tapi nih Gan, yang namanya memilih sepeda motor juga nggak boleh sembarangan melainkan harus sesuai juga dengan kepribadian Agan loh.

Daripada bingung, yuk cari tahu mana tipe sepeda motor yang sesuai dengan kepribadianmu di

KASQUIZ TEMATIC

Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari
*Maaf Gan. Hadiah untuk 5 orang pemenang pertama yang benar adalah Smartphone Infinix Zero 3 seperti pada penjelasan dibawah*

Sepeda motor emang punya banyak tipe dan jenis tapi sepeda motor matic emang selalu jadi favorit jenis sepeda motor yang belakangan dipakai oleh banyak orang Gan.
Dan yang namanya matic ya pasti Honda lah motornya Gan.
Di KasQuiz Tematic alias KasQuiz Tebak Matic ini Agan bisa ikutin personality quiz buat melihat tipe sepeda motor matic Honda apa sih yang sesuai dengan kepribadian kamu.

Pengen coba ikutan? Gini caranya Gan!
emoticon-welcome

Spoiler for step 1:


Spoiler for Step 2:


Akan ada 10 orang pemenang KasQuiz Tematic yang berhak mendapatkan hadiah berikut Gan!

Quote:

5 orang Pemenang Pertama akan mendapatkan Smartphone Infinix Zero 3

Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari

5 orang Pemenang Hiburan akan mendapatkan Voucher MAP @ Rp 300.000

Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari


Yakin masih belum tertarik buat ikutan?
emoticon-nyantai
Tunggu dulu Gan!
Masih ada satu kejutan lagi untuk 1 Kaskuser yang akan akan mendapatkan hadiah
Grand Prize berupa

*drumrolls*

emoticon-Selamat

Motor Honda Beat Pop

Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari

Quote:Catatan:
Para pemenang akan diundi secara acak Gan.
Keputusan pemenang oleh Dewan Juri tidak bisa diganggu gugat ya.
emoticon-Blue Guy Peace


emoticon-nulisah

Quote:Periode KasQuiz Tematic adalah 5 – 18 April 2016 Gan!

Jadi tunggu apa lagi Gan!
Ayo cari tahu mana tipe motor matic Honda yang sesuai dengan karakter dan kepribadianmu di KasQuiz Tematic dan dapatkan hadiahnya!!

emoticon-Selamat emoticon-Ngacir emoticon-Selamat
Pertamax di Trit Oppicer emoticon-Stick Out Tongueertamax
Ane sudah submit, ditunggu nih Motornya yak emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for SS:


:dor
ikutan ah emoticon-Ngacir

----------------


semoga dapet emoticon-Nohope
Mesen tempat dulu emoticon-Cool
ane tipe Scorpio z, gak matic

komen d trit officer maho
Kok kaga bisa ngisi formulir emoticon-Bingung (S)
ane kebanyakan A emoticon-Cool

Spoiler for semoga dapet:
ikutan... ah.. kali aja dapet metik. motor ane daridulu bergigi mulu
wah kuis lagi emoticon-Big Grin
Kesrempet dulu om.
emoticon-Cool
ikut pesen tempat dahemoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
Mejeng
wah ane tipe vario 150 emoticon-Cool emoticon-Cool
Lumayan jg tuh hadiahnya emoticon-Matabelo
Kaga tau masuk dimana
Motor ane Vario 125 eSP tapi kenapa hasil kuisnya beat eSP, ane syediiih emoticon-Mewek
ID keren mejeng didepan

Ibarat Motor Agan Masuk Tipe Matic yang Mana? Cek Dimari


emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nikamayo
Lumayan jg tuh hadiahnya emoticon-Matabelo


Iya ni tumben kaskus bagi bagi motoremoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nonikangga
Motor ane Vario 125 eSP tapi kenapa hasil kuisnya beat eSP, ane syediiih emoticon-Mewek


Bukannya beat ama vario saudaraan yahemoticon-Ngakak
ikutan kagak yah... emoticon-Bingung


ikut dah....
Gembok ahhh
Yang lain ke belakang ajaemoticon-Ngakak