alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Internet Service & Networking /
Indihome ID Pelanggan : 172401806034 LOS Terusssssssssssssssssssssss
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57036f0e582b2ee02f8b456c/indihome-id-pelanggan--172401806034-los-terusssssssssssssssssssssss

Indihome ID Pelanggan : 172401806034 LOS Terusssssssssssssssssssssss

Indihome ID Pelanggan : 172401806034 LOS TerusssssssssssssssssssssssHari ini, Senin 4 April 2016 lebih tepatnya pukul 3:44 PM – 4/4/2016 deretan angka menarik yang tercantum dipojok kiri bawah PC saya.
Kali ini saya akan bercerita sedikit mengenai kegiatan apa yang saya lakukan mulai bangun tidur sampai detik deretan angka yang tercantum begitu mengesankan yang sudah saya tuliskan diawal tulisan ini. Yah,,,,, anggap saja mengikuti sebuat REALITY SHOW yang diadakan sebuah CHANNEL TV yang mengulas kehidupan AKTOR Favorite mereka. emoticon-Angel1:

So,,, biar tidak berpanjang lebar. Petualangan kita awali dari sini tanpa mengurut kronologisnya detail karena dikamar saya tidak ada jam dinding 
Dipagi hari seperti biasa mentari akan menampakan dirinya , secara berlahan tetapi pasti akan terus memancarkan cahayanya menemani rutinitas kehidupan di muka bumi ini. Begitupun saya, pagi ini bangun tidur, setelah semalaman dapat beristirahat dengan sedikit tidak tenang karena diganggu oleh Nyamuk – Nyamuk NAKAL yang menggoda menggigit bagian badan saya yang tidak terlindungi oleh selimut sedikit beraroma keringat, yah,,,, maklum saja karena sudah berapa lama tidak di LOUNDRY. Begitu saya tersadar dari lelapnya tidur karena sudah pagi, mata menatap plapon masih dengan pandangan yang menerawang jauh, karena belum tersadar sepenuhnya. Badan pun masih lemas tidak bisa diajak bangkit segera, yah ,,,, maklumlah dari kecil belum pernah mengikuti kegiatan meliter, jadinya susah diajak gerak sepontan, maunya LEYEH – LEYEH dulu. Hal ini berlangsung sekitar 2 menitan, tanpa mengikuti lagu populer masa kecil, yang kalau tidak salah liriknya seperti ini “ Bangun tidurku terus MANDI, tidak lupa menggosok GIGI,,,, bla,,, bla,,, bla dan seterusnya. Maklum saya tidak hapal kelanjutannya  Langsung saja, aktifitas saya mulai dengan PENCET tombol POWER PC yang ada dipojok kamar. Proses loading PC berlangsung , sampai tampilan DESKTOP Full siap dioperasikan. Saya membuka sebuah applikasi browsing dengan maksud membaca perkembangan berita negeri ini, sambil mencari berita olahraga team sepakbola kesayangan saya.

Namun apa yang terjadi PEMIRSAH ? Berita yang saya tunggu tidak muncul, harapan saya mendapat kabar team sepakbola kesayangan saya tadi malam menang melawan lawan – lawan mereka tidak saya dapatkan.

Tentu anda penasaran bukan, kenapa hal ini BISA terjadi ?

OOoOO jawabannya cukup simple. KONEKSI internet saya tidak jalan,,,, YA,,, KONEKSI internet saya tidak jalan.

HAL ini tentu tidak membuat saya terlalu kaget, karena hal ini sudah terjadi dari tanggal 24 Maret 2016. LHo,,,, lho,,, lho,,,, kejadiannya sudah lama begitu, tentu anda berpikir kenapa saya tidak KOMPLAIN kalau bahasa sedikit kasar dalam budaya ketimuran kita,,, atau yah,,,, kalau diperlembut sedikit, kenapa saya tidak mengadukan hal ini ke PROVIDER Internet langganan yang saat ini saya pakai bukan ?

JAWABANNYA adalah SUDAH,,,, sering malah. PROVIDER Internet saat ini yang saya pakai INCLUDE memberikan 3 Layanan sekaligus yaitu : TV berlangganan, TELEPHONE dan tentunya Layanan Internet UNLIMITED yang paling utama saya perlukan diluar 2 layanan sebelumnya, yang bagi saya tidak begitu penting dengan status pembayaran sekian RATUS Ribu RUPIAH perbulannya.

Karena KONEKSI Internet tidak jalan kalau istilah mereka LOS (indikasi tanda dari perangkat mereka) maka semua layanan diatas tidak jalan, TV : TELEPHONE : Apalagi INTERNET,,,, MATI pemirsaH. Maka dengan terpaksa saya mengeluarkan JURUS SAKTI dengan cara mengambil senjata cadangan sebuah Mobile PHONE buatan CALIFORNIA yang sedikit lecet karena keseringan masuk saku dengan Pulsa jaringan operator kalau dulu mempunyai jargon JARINGAN LUAS, yang entah kenapa diganti SEKARANG, BISA. Wah ,,,, bener juga yang entah karena jargon tersebut waktu itu saya bisa bicara sama Teknisi dari Provider Internet langganan saya yang pernah membantu waktu terjadi gangguan koneksi diawal pemasangan yah,,, untuk promosi saya tulis saja disini biar tambah terkenal dan siapa tahu bisa menambah jumlah pelanggan namanya : Bapak Azis dengan nomer mobile number : 081317901XXX atas refrensi Bapak GEGER yang membantu saya pada waktu mengisi applikasi berlangganan disebuah Counter kawasan RENON Denpasar – Bali.

Seiring berjalannya waktu, karena terlalu seringnya saya “mengadu” karena kalau bahasanya KOMPLAIN rasanya saya tidak terlalu sopan. Yah,,,, saya berpikir apalah artinya saya ini dibandingkan COMPANY langganan internet saya ini. Kehilangan 1 orang pelanggan tidak lah berarti apa – apa (RASAnya) bagi mereka (Ini yang ada dikepala saya).
Bapak – bapak berdua diatas tidak lagi CO-Operatif dengan pengaduan saya, bahkan saya Tanya dimana Office nya saja saya tidak mendapatkan JAWABANNYA. Buntu,,,,,, stag,,, saya tidak mendapatkan solusi.

OTAK saya muter, AHA,,,,,, ketemu ide ONLINE dari sisa pulsa SUPER HERO saya, SEKARANG BISA,,, ya saya bisa konek internet. Langsung ambil langkah cepat dengan masuk ke website resmi Provider Internet langganan saya untuk mengadu via Form yang sudah disediakan dan komfirmasinya masuk ke email saya,,, supaya anda – anda pada yakin, saya akan lampirkan ditulisan ini (tenang saja)

NAH,,,, pertanyaannya : Apakah ini menyelesaikan masalah ?

OOOOOOOOOOOHHHHH,,,, ternyata saya bukan pelanggan yang beruntung kali ini. Ternyata permasalahannya tidak selesai, bahkan sampai saya menulis tulisan inipun hal tersebut belum bisa menjadi solusi.

Akhirnya gimana ??? anda tentu penasaran bukan ???? Baik, saya sampaikan via tulisan ini langkah selanjutnya yang saya tempuh adalah : KEMBALI mengunjungi Website resmi mereka, dengan memanfaatkan FASILITAS Chat, saya dipandu dengan OPERATOR yang bertugas diseberang sana untuk :
“MERE-START sebanyak 3X alat yang menandakan LOS ditempat saya” langkah ini saya ambil dan,,,, hasilnya adalah ajaib,,,, Koneksi bisa berjalan dengan lancar walaupun proses restartnya memakan waktu sampai setengah hari sampai koneksi bisa berjalan.

RUTINITAS Me-RESTART alat ini sudah menjadi kegiatan rutin saya akhir – akhir ini. AKHIRNYA ,,,, saya mulai NEG,,, dihari ini sesuai dengan informasi diawal tulisan saya ini bahkan sampai PUKUL 4:46 PM saya belum bisa memakai LAYANAN Internet dari PROVIDER yang saya HARUS bayar tiap bulannya.

Melalui tulisan ini, saya sampaikan kepada YTH. Bapak/Ibu yang mempunyai kebijakan untuk membantu kesulitan saya dan saya mempunyai 2 pertanyaan pokok , yaitu :
1. Kalau alat pemberian anda di Restart sehari minimal 3x , bahkan dalam sehari saya bisa restart 10 kali baru internet bisa jalan. APAKAH alat tersebut tidak cepat rusak ?
2. Kalau tiap hari , bahkan sampai jam seperti saat ini PUKUL 4:51 PM saya belum bisa memakai fasilitas PROVIDER Internet anda, dari mana saya bisa mendapatkan rupiah untuk membayar langganan bulanan yang anda berikan ? :devilish1:

Saat ini, anda jangan Tanya,,,, MOOD saya sedang tidak bagus,,,, JAM 4:55 saya putuskan untuk : “Kalau sampai dengan tanggal 20 April 2016 sesuai dengan batas waktu kewajiban saya untuk membayar biaya bulanan KONEKSI Internet ditempat saya belum NORMAL. Dengan senang hati saya sampaikan kepada YTH. Bapak/Ibu yang mempunyai kebijakan untuk MENCABUT alat tersebut dari tempat saya. Karena saya cukup khawatir kalau terus di RESTART alat tersebut rusak, hal ini sudah barang tentu tidak baik bagi saya, karena saya merasa beban moral, ALAT orang rusak ditempat saya. Disatu sisi bisa menjadi akhir yang ROMANTiS bagi kita, karena di tanggal 20 April 2016 nanti KALAU Koneksinya belum bagus juga merupakan KALI TERAKHIR saya membayar biaya LANGGANAN Saya.

MOHON kebelakangnya, tidak terjadi complain kalau saya tidak membayar biaya langganan saya. Karena saya sudah cukup bersabar 2 minggu belakangan ini, mungkin besok – besok saya tidak lagi mengganggu anda dengan keluhan saya yang telah saya sampaikan via telephone, website, chat.

Intinya saya tidak keberatan membayar Tagihan Bulanan yang mesti saya bayar, tapi sudah barang tentu anda memberikan layanan sesuai dengan STANDARD anda.

Sementara demikian PEMIRSAH, tulisan ini rasanya sudah cukup untuk mengisi kegelisahan hati saya, yang dari bangun tidur sampai detik 5:05 PM saya belum bisa menikmati layanan Internet yang setiap bulannya wajib saya bayar.

SYUKURnya adalah saya masih punya Dewa Penolong PROVIDER Internet yang menyatakan dirinya “ I HATE SLOW” orang mengakses internet slow saja udah HATE apalagi ini mati total,,, yang kalau di Bali dibilang BANGKE.

CC : YLKI bali

Didongengkan oleh :
I Made Artawan ( ID Pelanggan : 172401806034 )
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
TL;DR
ane ga bsa blg apa" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dlu mw masang juga, eh gajadi deh emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di