alexa-tracking

Ahok : Kinerja Pemkot Jakarta Barat Paling Bobrok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57036930a2c06e88028b456e/ahok--kinerja-pemkot-jakarta-barat-paling-bobrok
Ahok : Kinerja Pemkot Jakarta Barat Paling Bobrok
Ahok : Kinerja Pemkot Jakarta Barat Paling Bobrok

KEMBANGAN – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyebut, kinerja Pemerintah Kota Jakarta Barat paling bobrok. Ahok mengaku sering mendapati laporan dan menemukan banyak birokrasi yang masih lemah dalam melayani masyarakat.

"Saya juga masih lihat ada beberapa birokrat yang mempersulit warga dalam mengurus keperluan mereka," tuturnya kepada Infonitas.com saat berkunjung ke kantor Walikota Jakarta Barat, Senin, (4/4/2016).

Selain itu, lanjut Ahok, salah satu permasalah lain yang belum terselesaikan dengan baik oleh Pemkot Jakarta Barat yakni penataan transportasi. Dia mencontohkan seperti pembiaran angkutan umum yang ngetem sembarangan di beberapa ruas jalan, tetapi terkesan dibiarkan oleh petugas. "Coba lihat di jalan, masih banyak angkutan umum yang masih ngetem di jalan," katanya.

Meski dinilai paling bobrok, Ahok tetap memberikan motivasi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Jakarta Barat, untuk membuat kebijakan dan program kerja yang berguna bagi masyarakat. Contohnya, pemanfaatan lahan kosong untuk dijadikan tempat berjualan bagi para pedagang kaki lima.

"Yang penting birokrasi harus bagus, terutama di Jakarta Barat ini harus kreatif. Supaya warga ini nggak stress mencari penghasilan," ucapnya.

SUMBER

Birokrasinya masih lemah Gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
JakBar oh JakBar emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
harus dibenahin lagi.
lanjutken
ngomong2 gag ada yg bakal dipecat yah??
wajarlah, Jakbar itu daerah petamburan markas FPI kan? emoticon-Big Grin
tanda-tanda bakal ada yg dicopot nih.......emoticon-Ngacir
kalah jauh sama jabar emoticon-Wow
jakbar kan markas bersama nasbung dan nastak ................emoticon-Najis (S)
Hajar hok
Ahok : Kinerja Pemkot Jakarta Barat Paling Bobrok Ahok : Kinerja Pemkot Jakarta Barat Paling Bobrok
Pecat lah seperti yang sudah2, hehehehe
pecat donk siapa2 yang bertanggung jawab, jangan sounding terus
dan ente yang jadi pucuk pimpinan ga bisa mimpin emoticon-Wow cuma BACOT TAIK doang buat cari muka emoticon-Najis
Lon ngaku sendiri toh?
Kemaren dapet nilai E paling rendah, ngomel2 ama Yuddy?
Aaahh... ini sengaja nih mulai menghembuskan opini negatif ke lawannya ama bawahannya biar keliatan bersih, lagi tersangkut soal reklamasi khan emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tinggal tunggu bawah kolong pluit, sama bantaran Luar Batang, ini prioritas...harus sukses
coba hire ridwan kamil aja hok buat jadi walkot jakbar emoticon-Request
Jak-Bar oh jakbar

emoticon-Turut Berduka
emang bagusnya kudu dipecat pecatin dulu emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By whoamikaskus
dan ente yang jadi pucuk pimpinan ga bisa mimpin emoticon-Wow cuma BACOT TAIK doang buat cari muka emoticon-Najis


Dan ente manusia tolol yg ga baca berita apa yg udah ahok lakukan buat jkt.
jakbar itu walkotnya pindahan dr walkot jaksel yg dimutasi jaga perpustakaan deh klo ga salah
Quote:Original Posted By sesova
jakbar itu walkotnya pindahan dr walkot jaksel yg dimutasi jaga perpustakaan deh klo ga salah


Bener gan. Gara2 sering ketiduran emoticon-Ngakak
tiati klw ngomong bsa jd bumeranng looh emoticon-Malu
×