alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Artis Dangdut Tewas Mengenaskan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570365991ee5dfb16c8b456c/artis-dangdut-tewas-mengenaskan

Artis Dangdut Tewas Mengenaskan

Artis Dangdut Tewas MengenaskanArtis dangdut lokal dari Karawang yang memiliki nama panggung Irma Bule, tewas karena bisa ular kobra yang mematuknya saat sedang menghibur para tamu hajatan dengan suara dan tarian ularnya.

Berita tewasnya Irma Bule oleh patokan ular tentu mengagetkan. Pasalnya Irmawati sejak kecil sudah terbiasa bermain bersama ular. Namun apa daya sang pedangdut seksi ini harus meregang nyawa oleh mainannya sendiri.

Saat itu Irma sedang manggung di Dusun Selang Hajat, Desa Lemahabang, Kecamatan Lemah Abang, Karawang, Jawa Barat, pada Minggu (3/4) malam. Salah seorang saksi Ferlando kebetulan menyaksikan langsung aksi Irma. Ferlando mengatakan, saat itu pawang ular mau mengobati Irma, namun ditolak. Ibu beranak satu itu berusaha meyakinkan jika kondisinya baik-baik saja. Namun 45 menit kemudian Irma ambruk.

"Dia muntah-muntah, kejang-kejang, badan kaku," ungkapnya. Irma sempat dilarikan ke Rumah Sakit Intan Barokah, namun nyawanya tak tertolong.

Irma Bule adalah penyanyi yang cukup dikenal di daerah Karawang, Purwakarta, dan sekitarnya. Sudah sekitar delapan tahun ia berkarier di dunia tarik suara. Penampilannya yang tak biasa membuatnya lebih mudah dikenal daripada penyanyi lain. Setiap manggung, Irma selalu membawa ular sebagai teman bergoyang. Tak tanggung-tanggung, ular yang dibawanya biasanya jenis ular venom seperti King Cobra. Selain manggung bersama kelompok orkes dangdutnya sendiri, ia biasanya juga diundang oleh orkes dangdut lain untuk menjadi bintang tamu.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Karawang Akp Doni Satriya Wicaksono mengaku sudah menerima informasi tersebut. Seperti dilansir merdeka, pihaknya masih mengumpulkan informasi dari sejumlah saksi.

"Sementara keterangan saksi memang korban penyanyi dangdut. Tetapi apakah ular dia bawa sendiri ke panggung kita masih selidiki," kata Doni

Untuk memastikan penyebab kematian Irma, kata Doni, jenazah akan diotopsi di Rumah Sakit Daerah Karawang. "Kita otopsi hari ini," ujar Doni. (mrd/ind)

Malang Today "Artis Dangdut Tewas Mengenaskan"

Artis Dangdut Tewas Mengenaskan
Diubah oleh: zikomtd
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Turut berduka cita.

Mudah2an ini bukan salah Jokowi atau Ahok
emoticon-Turut Berduka
caper ga segitunya juga kaleee emoticon-Bata (S)
waduh yg d bawa kobra pantesan aja
makanya ,hati_hati maen ular berbisa .
beritanya udah lama ini
nama panggungnya bule, padahal cuman rambutnya doang yg diblonde
rip dangdut akrobat emoticon-Turut Berduka
susahnya nyari uang......emoticon-Berduka (S)
Pada goblok sih,
Dipatuk ular bukannya dibawa ke RS malah nunggu efeknya berasa dulu 2 jam,
Akhirnya sekali mual, pusing, sekarat, langsung tewas....
Busyet itu mah ular King Cobra, walopun bisanya udah dibuang kan bisa regenerasi lagi. Satu tetes aja cukup matiin berapa orang. RIP
emoticon-Turut Berduka

mayan +1
Quote:


Karawang kan? Fix ini salah Ahok
Yang dipatok apanya..?? emoticon-Bingung (S)

emoticon-Berduka (S)
Quote:


kan uclim percaya, bawa ke dukun dan si dukun mikirnya si tuyul gi iseng mampir.
nah lo.. ular buat mainan sih... emoticon-Takut
Mungkin ularnya juga sadar Hak asasi...mereka jadi marah abis tau dieksploitasi gituemoticon-Wow
Sok2an main sama binatang beracun sih emoticon-Ngakak
Ularnya nasbung apa nastak nih?
Artis Dangdut Tewas Mengenaskan Artis Dangdut Tewas Mengenaskan
kabarnya sang ular terinjak makanya kaget & langsung mematuk sang artis.....
padahal bukan lagi di panggung..... emoticon-norose
akibat kebodohannya sendiri, ya pas lah
mau diobati pawang kok gak mau sih bu emoticon-Cape d... (S)
itu bukan ular nya lelaki yang bisa digugurin belakangan emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh rcv1986
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di