alexa-tracking

IRMA BULE PENARI ULAR WAFAT DI PATOK ULAR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570362e8a09a39867c8b456c/irma-bule-penari-ular-wafat-di-patok-ular
IRMA BULE PENARI ULAR WAFAT DI PATOK ULAR
IRMA BULE PENARI ULAR WAFAT DI PATOK ULAR
Kabar yang masih hangat baru-baru ini adalah pendangdut lokal karawang-purwakarta, irmawaty alias irma bule, meninggal dunia karena dipatuk ular yang dibawanya saat manggung pada minggu 3 april petang.
Kalau menurut agan apa tanggapannya, sementara Mbak Irma ini mencari nafkah dengan mengamen dari panggung ke panggung untuk memenuhi kebutuhannya hidupnya, namun yang di lakukannya sangatlah berbahaya, dengan menari dengan ular yang notabene sangat berbisa (ular kobra)
emoticon-Bingung
Dan menurut kabar, Ular yang di ajak menari Mbak Irma ini bukan punya Mbak Irma lo Gan. dan pasti karena ular ini bukan punya Mbak Irma jadi mungkin belum akrap, eee di ajak dangdutan.

Mungkin ini pelajaran buat Mbak-Mbak biduan juga di luar sana, kalau untuk mencari rezeki jangan sampai mempertaruhkan nyawa ya gan, alih-alih dapat bayaran besar, malah nyawa melayang.


16 FAKTA SOAL SAUDARA KANDUNG, YUK CEK

image-url-apps
wah turut berduka emoticon-Turut Berduka
mati oelh namanya sendiri emoticon-Hammer (S)
kasihan gan
resiko sama penghasilan ga sebanding
:nyantai
KASKUS Ads
udah liat videonya lagi bawa ulernya sembarangan banget IRMA BULE PENARI ULAR WAFAT DI PATOK ULAR
lah emng racunnya ga diambil dulu apa ya...
link berita resminya mana? emoticon-Bingung (S)

masa racunnya engga dibuang dulu emoticon-Bingung (S)
yang king pula
ada videonya gak gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
engga segera diberi pertolongan nih mungkin
image-url-apps
ularnya punya orang lain ya . . ?
hmm.... ada unsur sabotase neh keknya . . emoticon-Thinking
ya ampun gan turut berduka ya gan ..
semoga khusnul khotimah gan aiin emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
knp nggak di sterilin(atau apa itu namanya) bisa ularnya ya gan?
jadi kobra tapi nggak ada bisanya gitu.
Senjata makan tuan emoticon-Thinking
image-url-apps
Kabarnya yg dpke uler cobra, tpi g sengaja kna injek ekornya.
Yg ane heran kok yg nonton sma kru dangdut nya berani satu pentas ma nih uler, klo lgi kabur kan berabe
waduh kasian gan emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
laahh bawa kobra sembrono banget pas mo diobati sama pawangnya kagak mau ya lunas daahhemoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Quote:


maksudnya di "vasektomi" gituh yaaemoticon-Hammer2
image-url-apps
Ada videonya? emoticon-Bingung

Sekarang aneh aneh sih sukanya emoticon-No Hope
image-url-apps
Makanya pilih ular yg jinak2 aja,
Ky ular ane nih emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


kalo dipatok jadi ga hamil, eh ... ga jadi mokad gitu emoticon-Ngakak (S)
ular kobra
berani banget ya gan
emoticon-Berduka (S)