alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Ask. kenapa buka fb lambat sekali pdhl web lain spt detik n kaskus cepat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570361715a5163227d8b4569/ask-kenapa-buka-fb-lambat-sekali-pdhl-web-lain-spt-detik-n-kaskus-cepat

Ask. kenapa buka fb lambat sekali pdhl web lain spt detik n kaskus cepat

kenapa ya gan

internet ga ada masalah
saya uda coba clear cookies n plugin chrome jg lo
Urutan Terlama
mungkin browsernya yang bermasalah
mungkin fb down lagi emoticon-Thinking
haha,,
Quote:

ga ah, dari tadi buka normal2 aja tuh
Quote:


bercanda cuma, suhu emoticon-Peace
mungkin facebook nya sedang lelah eh hehe emoticon-Big Grin ya gan mungkin browsernya coba restar ato ganti pake browser lain ..cmiww
facebook.com emang suka gitu emoticon-Big Grin
Detik dan Kaskus bukannya servernya di dalam negeri gan, sedangkan Fb diluar, jarak dan jumlah peng-akses juga mempengaruhi kecepatan akses server gan.
CMIIW


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di