alexa-tracking

Foto-foto Santoso dan Keluarga ------- (detikcom)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57035f8a1ee5df39438b4568/foto-foto-santoso-dan-keluarga---------detikcom
Foto-foto Santoso dan Keluarga ------- (detikcom)
Foto-foto Santoso dan Keluarga ------- (detikcom)

Foto-foto Santoso dan Keluarga ------- (detikcom)

Foto-foto Santoso dan Keluarga ------- (detikcom)

Foto-foto Santoso dan Keluarga ------- (detikcom)

Foto-foto Santoso dan Keluarga ------- (detikcom)

Foto-foto Santoso dan Keluarga ------- (detikcom)

Foto-foto Santoso dan Keluarga ------- (detikcom)

Foto-foto Santoso dan Keluarga ------- (detikcom)

Foto-foto Santoso dan Keluarga ------- (detikcom)

Foto-foto Santoso dan Keluarga ------- (detikcom)

Berita lengkapnya di detik.com

emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star
image-url-apps
Kok sempet2nya ya di upload.,!!

emoticon-Wkwkwk
ada ninja emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Kasian anak2nya.. Hadeh.. Goblogh bener bapaknya
duhh itu ada anak bayinya
apa gak takut kena malaria itu emoticon-Takut
itu ada foto bocah pegang senjata

nanti kalau di dor densus 88 pendukung teroris pada teriak dizolimi emoticon-Cape d...
image-url-apps
tinggal nurunin 1 batalyon kopasus aja kyknya beres emoticon-Selamat
image-url-apps
Quote:


ntu dapet dari hapeh anak buah yg ketangkep bray.
yg nguplot mungkin pak pulisi.
image-url-apps
gw bingung nih kalo pada pake cadar gitu apa ga ketuker ntar bininya santoso ama bini anak buahnya?
image-url-apps
Ada ninja dari desa pasir emoticon-Ngakak
Tampang penghuni sorga hampir mirip ama yg mati kemarinemoticon-Big Grin
mengharukan ... nyiksa diri sendiri emoticon-Selamat
image-url-apps
si santoso enak bawa istri, malah beranak pinak di hutan emoticon-Big Grin
yang anak buahnya kasian, gak ada sarung pedang buat pelampiasan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kaga di spoiler lagi emoticon-No Hope

kasian tu bayi emoticon-Turut Berduka
ngeri gan, ancur pale lu kena laras panjang emoticon-Takut emoticon-Takut
kalo mau "menyerang" ,
noh serang DPR SENAYAN atau istana sekalian emoticon-Cape d...
kalo ngendon di hutan, lama2 jadi tarsan lu-lu pade, emoticon-Cape d...

gw ga tau apa yang ada di otak orang2 kayak santoso itu emoticon-Gila
image-url-apps
kasihan, anak2 yg g ngerti apa2 dilibatkan jg emoticon-Turut Berduka
Gw kasian liat anak2nya...
ternyata bini cuman buat ngent0t dan beranak pinak emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Gapapa bray.. Orang gak tau tu bebas
Njirr swinger dong jadinya emoticon-Genit
image-url-apps
alamak...hidup di hutan gtu...kasian gw sama istri dan anaknya.
klo terorisnya sih ga peduli emoticon-Big Grin
×