alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57035f8a1ee5df39438b4568/foto-foto-santoso-dan-keluarga---------detikcom
Foto-foto Santoso dan Keluarga ------- (detikcom)
Foto-foto Santoso dan Keluarga ------- (detikcom)

Foto-foto Santoso dan Keluarga ------- (detikcom)

Foto-foto Santoso dan Keluarga ------- (detikcom)

Foto-foto Santoso dan Keluarga ------- (detikcom)

Foto-foto Santoso dan Keluarga ------- (detikcom)

Foto-foto Santoso dan Keluarga ------- (detikcom)

Foto-foto Santoso dan Keluarga ------- (detikcom)

Foto-foto Santoso dan Keluarga ------- (detikcom)

Foto-foto Santoso dan Keluarga ------- (detikcom)

Foto-foto Santoso dan Keluarga ------- (detikcom)

Berita lengkapnya di detik.com

emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star
Kok sempet2nya ya di upload.,!!

emoticon-Wkwkwk
ada ninja emoticon-Ngakak
Kasian anak2nya.. Hadeh.. Goblogh bener bapaknya
duhh itu ada anak bayinya
apa gak takut kena malaria itu emoticon-Takut
itu ada foto bocah pegang senjata

nanti kalau di dor densus 88 pendukung teroris pada teriak dizolimi emoticon-Cape d...
tinggal nurunin 1 batalyon kopasus aja kyknya beres emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By coky3785
Kok sempet2nya ya di upload.,!!

emoticon-Wkwkwk


ntu dapet dari hapeh anak buah yg ketangkep bray.
yg nguplot mungkin pak pulisi.
gw bingung nih kalo pada pake cadar gitu apa ga ketuker ntar bininya santoso ama bini anak buahnya?
Ada ninja dari desa pasir emoticon-Ngakak
Tampang penghuni sorga hampir mirip ama yg mati kemarinemoticon-Big Grin
mengharukan ... nyiksa diri sendiri emoticon-Selamat
si santoso enak bawa istri, malah beranak pinak di hutan emoticon-Big Grin
yang anak buahnya kasian, gak ada sarung pedang buat pelampiasan emoticon-Big Grin
Kaga di spoiler lagi emoticon-No Hope

kasian tu bayi emoticon-Turut Berduka
ngeri gan, ancur pale lu kena laras panjang emoticon-Takut emoticon-Takut
kalo mau "menyerang" ,
noh serang DPR SENAYAN atau istana sekalian emoticon-Cape d...
kalo ngendon di hutan, lama2 jadi tarsan lu-lu pade, emoticon-Cape d...

gw ga tau apa yang ada di otak orang2 kayak santoso itu emoticon-Gila
kasihan, anak2 yg g ngerti apa2 dilibatkan jg emoticon-Turut Berduka
Gw kasian liat anak2nya...
ternyata bini cuman buat ngent0t dan beranak pinak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By black_hawk_down
gw bingung nih kalo pada pake cadar gitu apa ga ketuker ntar bininya santoso ama bini anak buahnya?


Gapapa bray.. Orang gak tau tu bebas
Njirr swinger dong jadinya emoticon-Genit
alamak...hidup di hutan gtu...kasian gw sama istri dan anaknya.
klo terorisnya sih ga peduli emoticon-Big Grin
×