alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57035f8696bde6f2478b4568/mengerikan-kondisi-lalu-lintas-di-12-kota-besar-ketika-jam-sibuk-tiba
Mengerikan! Kondisi Lalu Lintas di 12 Kota Besar ketika Jam Sibuk Tiba
Mengerikan! Kondisi Lalu Lintas di 12 Kota Besar ketika Jam Sibuk Tiba

Quote:Pemprov DKI secara resmi hari ini menghentikan kebijakan lalu lintas 3 in 1. Pihak berwenang menganggap kebijakan 3 in 1 untuk kendaraan roda empat tidak efektif sejak kasus joki 3 ini 1 mencuat ke publik.

Apakah benar kebijakan jalur 3 in 1 tidak efektif? Sebab faktanya hari ini (05/04), lalu lintas di jalan protokol seperti Jalan Jenderal Sudirman mengalami kemacetan yang lebih parah dibandingkan saat aturan 3 in 1 masih diterapkan.

Jadi pertanyaan besar, bagaimana kondisi Jakarta apabila aturan ini benar-benar dihentikan. Lalu lintas kota kemungkinan akan kembali lebih padat karena banyaknya mobil pribadi yang berseliweran. Tak hanya di Jakarta, kota-kota besar lain di dunia pun mengalami hal serupa. Bagaimana gambarannya? Cekidott gann.

Spoiler for Beijing, Cina:

Spoiler for Los Angeles, California:

Spoiler for Taipei, Taiwan:

Spoiler for Ho Chi Minh City, Vietnam:

Spoiler for Karachi, Pakistan:

Spoiler for Kairo, Mesir:

Spoiler for Dhaka, Bangladesh:

Spoiler for Brasilia, Brazil:

Spoiler for Athena, Yunani:

Spoiler for Paris, Perancis:

Spoiler for Abuja, Nigeria:

Spoiler for Jakarta, Indonesia:

Nah itulah beberapa tempat yang memiliki tingkat lalu lintas paling macet, hati-hati ya gan jika mau bepergian ke tempat ini. Harus banyak-banyak sabar.

Quote:SUMURNYA GAN
Jakarta , tetap Juara emoticon-Ngakak (S)
china bangladesh ngeri juga yak
Nigeria emoticon-Big Grin mau gerak gimana tuh? emoticon-Frown
Semoga jakarta bisa mengatasi macet nya dah, kalo muter muter ketemu macet mulu emoticon-Ngacir
total crowded ....emoticon-Matabelo
milih tinggal di kota kecil aja emoticon-Traveller
California keliatan paling lega macetnya
indonesia ternyata dapet posisi juga
Jakarta..... You are not alone emoticon-Malu
macet kek gitu jadi ladang rejeki buat pengamen jalanan bray emoticon-Cool
hadehhh jelas diluar masih lebih teratur, hanya beberapa negara yg masih harus di benahi termasuk negara kami tercinta
banyak orang stress gara2 jalanan macet.
tambah lagi dong macet di tempat2, keren banget emoticon-Hammer2
untung ane Tinggal di desa
Kalo udah kejebak macet mendingan disabarin aja yak. Ane belum pernah kena macet kota-kota besar emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By deni.worsnop
macet kek gitu jadi ladang rejeki buat pengamen jalanan bray emoticon-Cool


pengamen juga mkir kali gan, kaga ada tmpt juga buat ngamen haha
yang nigeria kayak suasana pasar senen emoticon-Wow
emoticon-Big Grin mumet asli ngeliadnya emoticon-Ngakak
Itu berapa jam ya kira-kira kejebak macetnya gan emoticon-Matabelo
buset itu nigeria, jalan kaki lebih cepet sampe nya ... Mengerikan! Kondisi Lalu Lintas di 12 Kota Besar ketika Jam Sibuk Tiba