alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Waspadai Pacar Sering Curhat Ke Temen Sendiri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57035d17642eb6ba268b456d/waspadai-pacar-sering-curhat-ke-temen-sendiri

Kenali Langkah Awal Perselingkuhan Diantara Pacar Dan Temanmu

Waspadai Pacar Sering Curhat Ke Temen Sendiri

Sudah tidak aneh lagi jika pacar kita direbut/suka sama teman kita sendiri, siklus seperti ini sudah sering terjadi. Saya sudah merasakannya sendiri dan banyaknya pengalaman teman yang menceritakan kejadian seperti ini. Bukan hal yang baru, hal seperti ini sudah ada sejak lama. Kenapa bisa seperti itu? Mungkin sebagian orang sendiri masih belum menyadari kejadian seperti ini, saya akan berbagi sedikit pengalaman saya dan teman yang pernah mengalami hal yang serupa.


Spoiler for Fase Pertama:


Spoiler for Fase Kedua:


Spoiler for Fase Ketiga:


Spoiler for Fase Keempat:


Spoiler for Fase Kelima:


Spoiler for Fase Terakhir:


Spoiler for Kesimpulan:


Quote:
Diubah oleh aldydwprnt
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Teman yg baik ga punya sifat hobi menikung. Cewe/cowo yang setia ga bakal selingkuh apalagi dengan teman pacarnya.

Ketika terjadi ya sudah bisa disimpulkan sendiri.
emang jarang ditemuin hal yang kaya gini, cuma waspada aja barangkali terjadi di hidup agan.emoticon-Ngakak
biasany bisa sampe berpaling k org lain itu karena pasanganny yg kurang pengertian atau perhatian, ya intropeksi diri aj lg kl smp kejadian kek gtu
tikung menikung itu asyik emoticon-Recommended Seller


emoticon-Ngacir
tergantung orangnya gan, gak semua pertemanan itu berakhir dg tikungan
Intinya jgn penh curhat sm lawan jenis ktika ada masalah.krn mmng sekedar curhat bs jd cinta.blm lg klo yg jd tmpt curhat,ngomporin buat mutusin.berabe emoticon-Big Grin
ingat bang napi emoticon-Belo
ga juga, temen yang cerdas ga akan ngambil resiko berpacaran sama cewe temannya
Intinya sih cewe sama cowonya yang gapunya otak kalau sampai kejadian kaya gitu
Kesempatan dan godaan mah dr mana aja datengnya.
Udah dasarnya aja pasangan nya dan tmn deketnya aja yg ga bener.
Jd ga perlu ada kata waspadai..org ga bener masa hrs Dijagain biar ga terjadi perselingkuhan.
yg penting bangun hubungan baik sm pasangan aja..selebihnya bukan kuasa kita.
Biarlah si peselingkuh berpasangan dg peselingkuh.
Cheater always be a cheater talking bout bullshit
wah tepat tuh fase fase nya,....ane pernah tuh jadi korban di tikung sama temen sndr,..untung aja tmn yg tikung ane pny pasangan lumayan lah,...tanpa ragu dan dari pada sendirian ambil aja mantannya temen yg tikung ane,....emoticon-Angkat Beer
Quote:


lah tuker pasangan emoticon-Ngakak
Quote:



biar ga ada yg sakit hati,....pacar ane ente ambil, iaa udah pacar ente ane yg ambil,...kedudukan sementara 1 - 1 ,...emoticon-Wakaka
Quote:


Tp gak kebayang2 bekas iler temen u bray? emoticon-Hammer2
Quote:



gpp bro,...yg penting doi kan udah mandi, udh bersih lagi dah,....emoticon-Wakaka
Segera tobatlah wahai para penikung emoticon-Ngakak
Quote:



Selamat gan, ente bukan satu2nya di dunia ini haha
Nice Copas emoticon-Angkat Beer
Quote:



Sorry gan, ane baru bikin thread pertama ane. tapi ini 100% ori bikinan ane sendiri
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di