alexa-tracking

Aher Beri Sinyal Setuju Anggota DPRD Jabar Dapat Fortuner

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57035cbb1854f73b668b4569/aher-beri-sinyal-setuju-anggota-dprd-jabar-dapat-fortuner
Aher Beri Sinyal Setuju Anggota DPRD Jabar Dapat Fortuner
Quote:

Aher Beri Sinyal Setuju Anggota DPRD Jabar Dapat Fortuner

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memberi sinyal akan merealisasikan keinginan anggota dewan mengganti mobil dinas dari Toyota Rush dan Innova menjadi Toyota Fortuner.

Meski begitu, awalnya pria yang akrab Aher itu ogah menjawab pertanyaan seputar rencana pengadaan mobil tersebut. "Ya tanya ke anggota dewan dong, tanya ke anggota dewan," cetus Aher di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Selasa (5/4/2016).

Tapi dia kemudian menyatakan bahwa pengadaan mobil baru itu tergantung dari DPRD Jawa Barat. Pemprov Jawa Barat dalam posisi menerima pengajuan dan merealisasikannya jika memang mobil baru dibutuhkan.

"Dewan mengajukan kita laksanakan, kalau tidak mengajukan tidak kita laksanakan, gitu aja" ungkapnya.

Soal anggaran yang mencapai Rp50 miliar, hal itu menurutnya tidak masalah. Sebab anggaran dari APBD Jawa Barat memadai untuk pengadaan mobil tersebut. "Anggarannya ada. Mau diajukan dijalankan atau tidak, kan gitu, tergantung anggota dewan," jelas Aher.

Disinggung soal keinginan anggota dewan yang menginginkan mobil jenis Fortuner, ia tidak berkomentar lebih jauh, termasuk keinginan anggota dewan difasilitasi mobil setara pejabat eselon II.

"Kan dewan wakil masyarakat, lihat aja reaksi masyarakat seperti apa, reaksi kalian," pungkas Aher.

http://news.okezone.com/read/2016/04...dapat-fortuner


puja puji tjahaja sundaland emoticon-Cool
mantaaap.. emoticon-thumbsup
gubernur varokah dunia n akhirat emoticon-Big Grin
kalo masih kurang duit beli mobdin, masih ada sisa dana desa, dana pendidikan mungkin yang bisa dipinjem dulu emoticon-Big Grin
kembaliannya kapan2 aja emoticon-Big Grin
buat mulusin langkah nyonya aher jd jabar 1 kah??
atur dah, yg penting sama2 barokah emoticon-Wow
BAROKAH!!!!
yg penting Ny.Aher mulus jabar1 emoticon-Salaman
anjir Fortuner memang edan ni provinsi suci ini emoticon-Recommended Seller
kelakuan panasbung emoticon-Angkat Beer
doa aher untuk urusan begini mmg sgt manjur
emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat
jalan propinsi yang bonyok sudah dibereskan atau belum?
Quote:Original Posted By mbahmomon
buat mulusin langkah nyonya aher jd jabar 1 kah??


Yah itu juga bukan duit dia dari pada ribut ribut sama DPRDnya yah di tururin saja....

Laun sama si Ahok yg masih mau menghemat duit rakyat....
moga aher cepet diminta pertanggung jawabannya...


















di akhiratemoticon-Big Grin
Beda bgt ya sama gubernur sebelah.,!!

emoticon-Traveller
Disogok berapa nih sm toyota
pemimpin yg bnr2 membawa berkah emoticon-Matabelo
mantab her.. all new fortuner ya yg gress, jgn yg 2015 ntar ga selera anggota dewannya emoticon-Jempol

sekalian vocer pertamax plus 1jt / hari klo ada emoticon-Jempol
Yang penting serapan tinggi. Dananya ada (dari dana desa) tinggal mau potong atau tidak emoticon-Recommended Seller:

Patut dicontoh sbg cara eksekutip menjaga hubungan baik dengan legislatip emoticon-Recommended Seller:
kalo semua setuju mw ngomong apa, ga ada beda sama pembangunan mesjid 1T

semakin keliatan kualitas warga jabar emoticon-Ngakak
BOS BESAR NASBUNG INI
NASBUNG TIARAP SEMUA DI INI TRIT
HAILLLLL SAPIIIII HAILLLLL SAPIIIII
Mukenye maling bingit yaemoticon-Big Grin
Dia bingung tuh
Nggak berani bilang tidak
Tp diserahkan balik ke dprd emoticon-Big Grin



Ada hubungannya dgn sunat massal dana desa? emoticon-Traveller