alexa-tracking

Nilai Rapor Jokowi Semasa SMA Ternyata Begini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57035bd4dac13e80308b4569/nilai-rapor-jokowi-semasa-sma-ternyata-begini
Nilai Rapor Jokowi Semasa SMA Ternyata Begini
Quote:


apalagi yg kalian ragukan dari sang tjahaja asian emoticon-Cool
patut di acungin ini :rescel
Masih kalah sama para jenderal prestasi pendidikannya kayaknya....
emoticon-Big Grin
Nggak percaya... wong perpres aja kagak dibaca... emoticon-Big Grin

Ai won tu tes mai ministri... emoticon-Big Grin
ts kemarin menghina pancasila skr jilat2 pantat
munafikun kah ?
emoticon-Entahlah
mana bukti rapornya, cuma komentar gurunya doang... pengen dapat alokasi kayaknya...
kalo pak wowo yg bagus nilai berkuda & teater pastinya emoticon-Wow
cb trit bginian di bikin menjelang pilpres, pasti HT...
nunggu komen jonru bp... emoticon-Ngacir
Score toeflnya berapaan nih?
seni 90 pantesan pintar akting

emoticon-Belo
nilai matek saiya dapet 5 pas sma bray.
untung bisa lulus emoticon-Ngakak (S)
jaman dulu masih belom ada bates2an nilai klo ndak salah.
Quote:

koq ga ada poin "Tidak Pernah berbohong dan rajin membaca"?emoticon-Shutup
pada gak terima nilai SMA jokowi emoticon-Ngakak
ternyata masih jualan juga kayak gini, ta kirain cuma pas menjelang pemilu aja emoticon-Big Grin
bukti bahwa sang tjahaja asia memperoleh ijazah dengan wajar... bukan beli ijazah seperti para tokoh koalisi hitam putih emoticon-I Love Indonesia (S)
woowwww.....
kesenian 90 . !!!!
anak2 kaskus dimari nilai kimia nya berapa nih??? emoticon-Belo
Quote:


yang penting poin santun nya udah dapet, yaitu sopan dan menghormati guru emoticon-Embarrassment


Quote:


nah itu yg terpenting....emoticon-Ngacir

percaya dah percaya emoticon-Ngakak (S)

aweu pipel tu pipel aweu

aweu bisnis tu bisnis emoticon-Big Grin
Leh uga
Nilai Rapor Jokowi Semasa SMA Ternyata Begini Nilai Rapor Jokowi Semasa SMA Ternyata Begini