alexa-tracking

Santoso Pernah Perintahkan Pengikutnya Cari Pil KB dan Pembalut Wanita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57035460dc06bd99428b4569/santoso-pernah-perintahkan-pengikutnya-cari-pil-kb-dan-pembalut-wanita
Santoso Pernah Perintahkan Pengikutnya Cari Pil KB dan Pembalut Wanita
Palu - Santoso alias Abu Wardah komandan Majelis Indonesia Timur (MIT) mulai ditinggalkan oleh pengikutnya. Salah satu penyebabnya adalah karena Santoso dinilai mengingkari fatwa yang pernah dia ucapkan. Fatwa yang dimaksud adalah agar pengikutnya meninggalkan keluarga untuk berjihad.

Namun faktanya, Santoso dan dua petinggi MIT yakni Basri dan Ali Komara menyertakan ketiga istrinya. Bahkan Santoso pernah menuruh anggotanya di tim pengintai, yakni yang bereda di lapisan terluar untuk mencari pil KB dan pembalut wanita. Santoso Pernah Perintahkan Pengikutnya Cari Pil KB dan Pembalut Wanita

Barang bukti berupa Pil KB dan pembalut wanita itu ditemukan dalam sejumlah operasi Satuan Tugas Tinombala gabungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian RI di Poso Sulawesi Tengah.

"Dalam beberapa kali penyergapan kami menemukan Pil KB dan pembalut wanita," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Ajun Komisaris Besar Hari Suprapto kepada detikcom, Selasa (5/4/2016) di Mapolda Sulteng, jalan Sam Ratulangi Palu.

Oleh pengikutnya, Santoso ini sudah dianggap menyimpang dari ajaran yang dia sebarkan. "Pengikutnya sudah menganggap bahwa ajaran Santoso ini tidak benar," kata Hari.

Karena itulah, satu persatu pengikut Santoso mulai kabur karena tak tahan diperlakukan secara tidak adil. Santoso bak seorang 'raja' dan pengikutnya hanya pengawal yang mengamankan pimpinan. Walhasil kekuatan kelompok Santoso pun mulai melemah.

Dalam dua bulan terakhir ini Satgas Tinombala berhasil membekuk 12 pengikut Santoso, 10 di antaranya meninggal dunia dan 2 ditangkap hidup.

"Perkembangan terakhir kelompok Santoso sudah melemah. Dalam waktu dua bulan ini lebih dari 10 orang sudah tertangkap baik hidup maupun yang meninggal dunia dalam kontak tembak," kata Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Tito Karavan kepada wartawan di kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Jakarta, Senin (4/4).

Tak hanya dari sisi kekuatan, kelompok Santoso juga melemah dari sisi persenjataan. Tito memperkirakan kelompok Santoso saat ini tinggal memiliki 6 senjata saja.

"Memang saya sudah berdiskusi dengan seluruh aparat polisi dan TNI di sana, saya kira tinggal menunggu waktu saja. Karena posisi mereka sudah terdesak, logistik sebenarnya sudah habis, senjata mereka juga sisa 6 saja," kata Tito.

"santoso kebelet ngcroott..." Santoso Pernah Perintahkan Pengikutnya Cari Pil KB dan Pembalut WanitaSantoso Pernah Perintahkan Pengikutnya Cari Pil KB dan Pembalut Wanita

http://m.detik.com/news/berita/3179840/santoso-pernah-perintahkan-pengikutnya-cari-pil-kb-dan-pembalut-wanita
senjatanya bisa kena karat kalo kedinginan di hutan...makanya butuh penghangat... Santoso Pernah Perintahkan Pengikutnya Cari Pil KB dan Pembalut Wanita
emoticon-Entahlah emoticon-Takut
Quote:



bukan penghangat, ibarat pisau kalau ga diasah akan timbul karatan. sama juga ma "senjata" santosa, minimal seminggu sekali harus diasah biar kinclong dan tertampil indah di depan sundalnya. aw... mulia sekali ajaranya.
Quote:


yang kasihan ya anak buahnya,cuma bisa dengerin suara desahan tapi ga'bisa ngrasain... Santoso Pernah Perintahkan Pengikutnya Cari Pil KB dan Pembalut Wanita
Quote:
Nongkrong aja deh
Lebih seru liat yang komentar daripada beritanya
miris ya... ditinggal pengikut emoticon-Ngakak (S)...

kalo istrerinya ketangkep atau tertembak, kurir logistik bakal bolak-balik bawa orderan sabun + minyak goreng emoticon-Big Grin
mulai rame nih trit santoso n konflik selangkangan mereka emoticon-Betty
biar fans teroris pada mikir, ternyata jihad versi mereka gak seindah yang dibayangkan emoticon-Big Grin
Teroris,Preman kalau udh urasan segitiga berbulu
udh nyerah,kalah deh !
hajar bleh!
santoso juga manusia butuh ngento* ...... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


itu adalah kebutuhan yang tidak bisa ditahan Santoso Pernah Perintahkan Pengikutnya Cari Pil KB dan Pembalut Wanita
ditinggal pengikutnya

buaruan beli mama lemon atau sabun colek biar greget
Quote:


licinnya sabun bisa menggoda iman... Santoso Pernah Perintahkan Pengikutnya Cari Pil KB dan Pembalut Wanita
Quote:


emoticon-Ngakak
parah hidupnya ya
ah itu kan buat dia pake sendiri emoticon-Wow
Pemimpinnya kelonan sama binik, pengikutnya cuma bisa ngelus si joni emoticon-Wakaka
Aduduh,,, godaan wanita mmg bikin kepala jd adem emoticon-Hammer2
Quote:



ngeri amat pendorong nya minyak goreng
skalian di bikin tempura gan emoticon-Big Grin