alexa-tracking

Canggih dan Murah, Motor Listrik ITS Garansindo 'Hanya' Rp 15 Juta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703534b529a4548188b4568/canggih-dan-murah-motor-listrik-its-garansindo-hanya-rp-15-juta
Canggih dan Murah, Motor Listrik ITS Garansindo 'Hanya' Rp 15 Juta
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Ini speknya

Quote:

video testingnya


Lumayanlh..
mantap CUK........emoticon-thumbsup
motor listrik doang 15 juta masih kemahalan...
tangki kalau full bisa jalan brp KM tuh ?
Mantap cuk...

G usah BBM, yg paling tidak 1 bulan abis 200Kemoticon-Matabelo
hmmm ......... Kalo harganya sama kaya Betrix .. 4 jutaan .. boleh lah ane lirik ... Tapi kalo masih 15 jutaan sich ... mendingan beli matic merk sebelah kayaknya emoticon-Traveller
semoga bisa bersaing dengan sepeda listrik.
penampakannya buruan gan
lama amat emoticon-Hammer (S)
dari full charge sampe habis sanggup menempuh berapa km ni?
Quote:


kalo kemahalan, bikin aja sendiri.... kalo mampu... emoticon-Ngacir
Ntar kalo hujan bisa korslet gak? emoticon-Hammer



Jokoblok! Tukang klaim mana neh, koq blm cekrak cekrek? emoticon-Big Grin
belum jelas Spec dan penampakan udah patok harga emoticon-Cape d...
Quote:


ntar ane bikin deh pake dinamo tamiya...
Kalo ada genangan trus dilewatin gapapa?

Baterenya bisa dicas pake powerbank ga? emoticon-Malu
heh? tuh batere dibawah? kalau dijakarta banjir 50-70cm ga rusak ape? dongok bener.
Quote:


pake baterai AA apa AAA?
gapake solar cell ye? emoticon-Malu (S)
Quote:


pake batu bara...
Quote:


Nnt klo nemu ane apdet.. Tpi klo nggak y kagak.. emoticon-Cool
jarak tempuh bisa nyamai montor bensin kagak? kalau gak bisa sama aja buang2 duit mending beli sepeda listrik bisa digenjot.. emoticon-Wakaka

Canggih dan Murah, Motor Listrik ITS Garansindo 'Hanya' Rp 15 Juta
×