alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok: 4 in 1 itu Ngaco, Bukan Solusi Atasi Kemacetan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57034b6956e6af407c8b4569/ahok-4-in-1-itu-ngaco-bukan-solusi-atasi-kemacetan

Ahok: 4 in 1 itu Ngaco, Bukan Solusi Atasi Kemacetan

Ahok: 4 in 1 itu Ngaco, Bukan Solusi Atasi Kemacetan

Quote:


Sumber

nah lho, trus bijimane nih.....
Diubah oleh jokohadiningrat
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ya naik busway aja bray emoticon-Traveller
ganjil genap ya hok? atoo erp? emoticon-Wakaka

yg bikin macet ya malah daerah sekitaran thamrin, keluaran thamrin. entah jalan mengecil dll. walaupun thamrin dijadiin 3in1 tp daerah sekitaran macet abis ya sama aja bohong.
Tolol.
Audi v8 gw cm 2 seat emoticon-Cape d... (S)
Quote:


terus mau lo gimana hok? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):
Tidak suka macetnya tapi suka setoran pajaknya, kendaraan emang gitu
pindahin ibukota, yakin bisa "sedikit" mengurangi emoticon-Big Grin
Quote:

Nebeng ente boleh ?emoticon-Wowcantik:
ERP udah pasti lah, ganjil genap malah ribet nyiapin petugasnya emoticon-Cool
udah bener tuh dibangun jalan baru untuk pengendara yg dari gatsu mau ke HI..

titik macetnya kan disemanggi itu. kendaraan buka tutup ganti2an yg dari arah blok M - HI dan Gatsu HI, maupn jga dari Blok M ke Gatsu.
itu macetnya khususon tuh yg blok m ke Gatsu gara2 pintu masuk semanggi emoticon-Peace

emoticon-Wow
Saatnya seorang pemimpin menunjukkan kapasitas nya.
Semoga ada solusi yg baik dan mujarab ko Ahox!
emoticon-I Love Indonesia
Kenapa gak 12 in 1 atau gang bang rame2 emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
mau 3 in 1
4 in 1
5 in 1
69 in 1

ya sama aja.. yg ada malah banyak yg jadi joki emoticon-Hammer2
emg ribet ini ngurus macet, masih cari solusi sambil evaluasi kebijakan skrg emoticon-Big Grin
Quote:


ditunggu aja yg ini diterapin.
tinggal bikin aja aturan maennya.
Mendingan di terapin ERP, pendapatan yang dihasilkan ERP utk memperbanyak bus transjakarta atau mengelolakan uang nya utk transportasi massal yg lebih banyak.
enak foursome sih drpd three some emoticon-Big Grin
yang pake alat sensor trus berbayar itu gimana jadinya ya? lupa ane namanya apaan emoticon-Bingung (S)

edit: oh iya baru inget ERP.. mending diterapin, tapi tunggu dulu sampai Transportasi Umum udah selesai semua, untuk sementara harusnya sih kalo volume kendaraan nya sama, harusnya lebih rata macet nya bukan cuman beberapa titik aja..
Diubah oleh capcayster
Quote:


gw naek angkot emoticon-Mewek
Akur Mbah... masih digodok tuh aturannya
Doain aja 2017 udah beres, soalnya udah dari 2013 tuh gembar-gembornya

Quote:


Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di