alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anggota DPRD Jabar Minta Fortuner, Aher Belum Tahu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703492c56e6afd4698b4569/anggota-dprd-jabar-minta-fortuner-aher-belum-tahu

Anggota DPRD Jabar Minta Fortuner, Aher Belum Tahu

Quote:


puja puji tjahaja menlen eh sundaland emoticon-Cool

emoticon-Ngacir2
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
tangkap penghina pancasila
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Quote:


emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
fortuner tuker ijin bangun masjid emoticon-Wow
Quote:

yuk cari anak esempeh emoticon-Embarrassment

aher blm tahu krn baru mendoakan saja emoticon-Cape d...
Mobil drumah dah 5 tahun lebih masih enak2 aja di pake, paling ganti oli itu juga ga sampe jutaan kalo ganti oli.
Ah sudahlah
di jaman jokowi bakal lebih banyak yg kena ciduk daripada di jaman sby mnurut ane...

let see...
Quote:


esempeh lagi persiapan UN om, cari jilboob aja emoticon-Embarrassment
ga wakil rakyat ga gubernurnya. bajingan semuwa.
Bajingan..itu sudah..
Nah potong aja dana masjid buat mobil dpr emoticon-Wakaka
dprd mau pada ke gunung & radius kerja 400 km kali mangkannya minta fortuneremoticon-Big Grin
Pake Agya aja lah.... kalo ga Chery QQ... lebih pantes...emoticon-Traveller
rejeki gurbenur soleh pemanggul beras dpt fortuner emoticon-Shakehand2
enak ya jadi pejabat emoticon-Ngakak
Quote:



yaps betul...siapa yg milih tuh orang??
kewajiban ditinggalin hak minta setinggi2nya.... emoticon-Cape d... (S)

emang hina nih anggota dhewan emoticon-Nohope
terserah orang jabar lah emoticon-Big Grin
jangan bilang ni jadi nego, aher dapet masjid 1t sama DPRD dapet mobdin baru emoticon-Big Grin
--dopost--
Diubah oleh protein.tahu
Mobil usia belum seberapa udah minta ganti baru, mantap anggota dewan ini emoticon-Recommended Sellerl
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di