alexa-tracking

La Nyalla Buron, Jokowi: Pembenahan PSSI Tetap Berlanjut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703491562088113118b456c/la-nyalla-buron-jokowi-pembenahan-pssi-tetap-berlanjut
La Nyalla Buron, Jokowi: Pembenahan PSSI Tetap Berlanjut
La Nyalla Buron, Jokowi: Pembenahan PSSI Tetap Berlanjut

Quote:


Sumber

Quote:

Sumber

Pemerintah harus segera menyelesaikan masalah PSSI...
[QUOTE=jokohadiningrat;5703491562088113118b456d]
La Nyalla Buron, Jokowi: Pembenahan PSSI Tetap Berlanjut



Sumber

udah tua,.............MUNAFIK, CURANG, CULAS,............MAMPOOOSSSH AJA LOE PENGECUT PERMANEN,................!!!

La Nyalla Buron, Jokowi: Pembenahan PSSI Tetap Berlanjut

idih jijik deh......emoticon-Betty
KASKUS Ads
Kalo buron dikejar dong.. Pake anjing pelacak biar si mataitil di penjara..
memang bakal diakui oleh pipa?
mayan begal kelas berat ini orang emoticon-Entahlah
Ketum PSSI seorang buronan emoticon-Ngakak
Tempo hari kata pak Agum pembekuan PSSI dicabut April, gara-gara ulah La Nyala, kacau lagi dah rencana pencabutan emoticon-Big Grin.
itu sudah pasti.
ngapain jg ngurusin la nyala, bola aja yg diurusin.
nyala udah diurusin ma aparat
paling nego juga siapa yg mau ganti si nyalla emoticon-Big Grin
gak jauh dari orang beringin juga ntar emoticon-Big Grin
La Nyalla udah Ga Nyalla emoticon-Ngakak
kabur la nyalla ntar juga pasti ke tangkep terus mewek emoticon-Wakaka
njirr pengecut abis ni mentalbaik
masih ngga berani pulang emoticon-Ngakak (S)
La Nyala = Ra murup...

Lagian kemenpora ada2 aja setuju mediasi pas do'i lagi ngumpet emoticon-Ngakak
sembunyi kemane ye kire2 dia emoticon-Bingung (S)
Quote:


konon masih di singapore
http://regional.kompas.com/read/2016/04/01/06060011/La.Nyalla.Masih.Ada.di.Singapura

mungkin interpol isa minta bantuan kaskuser yg disono, itu tuh emoticon-Malu