alexa-tracking

Krisis Kepercayaan Mulai Dialami Anak Buah Santoso, Pemicunya Perempuan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570347e8582b2e0f788b456b/krisis-kepercayaan-mulai-dialami-anak-buah-santoso-pemicunya-perempuan
Krisis Kepercayaan Mulai Dialami Anak Buah Santoso, Pemicunya Perempuan
membawa anak dan istri.

Tak hanya itu saja, saat anak buahnya meminta agar bisa membawa istri, Santoso malah melarang.

"Ada tiga perempuan, istri Santoso, istri Basri, dan istri Ali Kalora. Mereka gabung sejak Januari 2015," tutur seorang penegak hukum.

"3 orang perempuan tersebut menjadi bahan pembicaraan pro dan kontra diantara anggota Santoso," tambah penegak hukum yang tak mau disebutkan namanya itu.

Yang membuat anggota Santoso risau, saat bergerak menjadi terhambat karena keberadaan tiga perempuan dan anak kecil. Belum lagi, para pengawal yang diminta mengawal khusus perempuan-perempuan itu.

Tak hanya itu saja, kurir yang memasok logistik diminta membawa Pil KB dan pembalut.

"Anak buah Santoso mengungkapkan adanya aturan yang tidak fair dan berpikiran Santoso ini masih memikirkan nafsu duniawi," terang penegak hukum yang mendengarkan pengakuan seorang anak buah Santoso yang ditangkap. (mei/dra)

http://m.detik.com/news/berita/31799...unya-perempuan

gara2 meki perang saudara emoticon-Wkwkwk
harusnya di bom atom saja ...... emoticon-Wakaka
Gerombolan ini memang terkenal klo urusan selangkangan bela2in bunuh2an sodara emoticon-Big Grin
Tuuh kan.,!!

Ini namanya ISLAM SESAT.,!!

emoticon-Wkwkwk
memang perempuan mengalihkan dunia emoticon-Embarrassment
Teroris masih doyan meki toh emoticon-Ngakak
Kata peribahasa " Gara2 Meki Selubang Rusak.......(isilah titiknya) emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
emang enak nyabun tiap hari emoticon-Big Grin

itu juga kalo ada sabun... kasian, udah jones di hutan pulak Krisis Kepercayaan Mulai Dialami Anak Buah Santoso, Pemicunya Perempuan

tiap malam tangannya kalo tidur pasti kedalam celana elus2 si kecil....
NTR aja , emoticon-Traveller
Tikung Bos lue
biarin aja.. let them fight emoticon-Big Grin
karena selangkangan jihad saling bunuh sesama teroris emoticon-Big Grin
dopost gan
Begituan dalam hutan ga takut diintip kah ? emoticon-Malu
kalau benar, kasihan juga anaknya emoticon-Turut Berduka
gila amat nih orang bawa2 cewek ke hutan bareng cowo2 lain. hati2 deh jangan sampe tuh anak buah pada berontak lalu dibunuh ente dan digilir istri anaknya satu2. emoticon-Takut
meki halal ya gpp...
tentara amerika yg pasokan logistik lancar, setiap perang pasti cari meki lokal dg kekerasan...
so... yg terlihat teroris dg meki halal, atau yg terlihat hero tapi meki haram dg kekerasan...
Itulah kedasyatan segitiga berbulu... melebihi kedasyatan segitiga bermuda.. hohohoo
endingnya bau-bau gangbang trs santoso di lempar ke jurang.. emoticon-Wakaka
waduhhh
kasian itu pengikut nya
apa di gangbang kah ?
Quote:


GOBLOG, masalah disini bukan masalah halal haramnya. itu anak buah si santoso juga butuh meki tapi dilarang bawa istri. masa pohon harus di lubangi tuk pelampiasan. TOLOL amat lo ngomongin amerika segala
Quote:


repost gan, bkn dopost emoticon-Big Grin