alexa-tracking

kenapa harga tiket berbeda ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57034708c1cb17894f8b4568/kenapa-harga-tiket-berbeda
kenapa harga tiket berbeda ?
Halo agan-agan sekalian, ane mau tanya nih kok harga tiket pesawat bisa berbeda ya padahal fasilitas dan maskapainya sama ?
sama kayak kamu... cowok itu kan bentuk dan fasilitasnya sama... tapi kok ada yg kamu suka dan ada yg ngga kamu suka ....

emoticon-Ngakak
seperti halnya kamu .... cowok kan bentuknya sama, punta tangan dan kaki, kepala, hidung muka dst sampe punta tit*t. tapi kenapa ada yang jomblo dan ada yang playboy?
KASKUS Ads
Quote:


Iya juga ya emoticon-Wow

tapi kan ane ga bahas cowo gan emoticon-Mewek
Quote:


emang ada rencana mau buka maspakai eh salah maskapai sist ? emoticon-Big Grin
Quote:


ente kenapa ?
Quote:


bukan gan, ane rencana buka studio foto emoticon-Shakehand2

Quote:


studio foto buat motret pesawat ? emoticon-Matabelo
Quote:


ah, enthu bisa aja
Quote:


gan, mau tanya dong lensa ane hasil fotonya kayak berkabut gitu trus ga fokus
itu kenapa ya ?
Quote:


kalo berkabut mungkin karena lensanya fog. kalo ngga fokus mungkin karena motor fokus di lensa rusak