alexa-tracking

Kelakuan Wanita Seperti Ini Bisa Mengundang Pemerkosaan, Kata Netizen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703436de0522779518b4568/kelakuan-wanita-seperti-ini-bisa-mengundang-pemerkosaan-kata-netizen
Kelakuan Wanita Seperti Ini Bisa Mengundang Pemerkosaan, Kata Netizen
Kelakuan Wanita Seperti Ini Bisa Mengundang Pemerkosaan, Kata Netizen


BANGKAPOS.COM - Sejumlah foto dua wanita mengenakan pakaian seksi di dalam senuah kereta api menjadi perbincangan di media sosial.

Dilansir Stomp, Minggu (4/4/2016), dua wanita dalam foto tersebut diketahui menaiki kereta api dan berdiri di antara penumpung lainnya dengan pakaian yang minim dan sangat seksi.
Sejumlah netizen yang melihat foto tersebut menilai wanita dalam foto tersebut dapat memancing orang untuk berbuat kejahatan kepada keduanya.
Alhasil, netizen meminta mereka untuk tidak menyalahkan siapapun jika menjadi korban perkosaan.
"Ada banyak kasus pemerkosaan, para korban pasti menyalahkan pelaku, tetapi terkadang wanita lah yang menjadi pemicu orang untuk melakukan hal itu, mulai dari pakaian atau tingkah mereka yang menggoda," tulis seorang netizen dikutip dari AsiaOne.
Sementara itu, berdasarkan laporan kepolisian Singapura, tercatat ada 1.367 kasus perkosaanyang terjadi di tahun 2014.
Angka tersebut naik 3,2 persen dari total kasus perkosaan tahun 2013.
Namun, kelompok perlindungan hak wanita di Malaysia, menyangkal pernyataan yang menyebut kalau pakaian wanita yang menjadi penyebab maraknya kasus perkosaan.
"Orang-orang menyalahkan pakaian wanita, itu bukanlah inti permasalahan, yang salah di oknumnya yang tidak memiliki sikap dan tabiat yang baik, kalau mereka baik, walaupun wanita pakai seksi, pasti mereka tak akan memperkosa," ungkap Amelia, seorang aktivis setempat.

sumur
Mulus nya banyakin gan :nyantai
Perkosaan terjadi karena isinya bukan penampilannya.. wkwkwkwk
KASKUS Ads
di indonesia gan? emoticon-Bingung

iya sih kadang cewenya juga mancing2 tapi kalian cowo2 jangan nafsuan juga kali emoticon-Cape d...
kalo aku sih pakai pakaian yah yang sesuai tempat aja emoticon-Malu

ga pernah pake baju yang kebuka" kalo lagi di dpan umum.
tapi suka risih sih kadang ada orang yang melototin pas lagi ke kantor, maybe seragam kantor terlalu ketat sih
Kirain di indonesia.
Buset dah..

Itu pake kaos tp ga pake celana yak..

emoticon-Cape d... (S)
klo ane lsg diungsiin gan ketempat yg lebih layak emoticon-Ngakak
nah, klo udh kaya gtu brarti emng minta diperkosa ... Kelakuan Wanita Seperti Ini Bisa Mengundang Pemerkosaan, Kata Netizen
hmmm, wajar kalo di perkosa emoticon-Ngakak
Quote:


klo ga nafsu bukan manusia dong sis emoticon-Cape d...
Quote:


di singapur gambarnya si gan
biar dibilang kebarat baratan kali gan Kelakuan Wanita Seperti Ini Bisa Mengundang Pemerkosaan, Kata Netizen
Quote:


hhmmm...ngemeng2 kantor neng weni dimana?? boleh tuh ane main kesitu sekalian lunch bareng emoticon-Cool
atau kamu yg terlalu cantik. #eaa *digampar emoticon-Sorry
busyettttt dah baju kya gtu di pke di tempat umum emoticon-Gila yg abu-abu jadi pengen colek,senggol dikit emoticon-Genit
anyway netizen itu siapa? org mna? kok tiap hari kyanya ada aja di berita emoticon-Bingung (S)
Quote:


atau kamu yg terlalu cantik. #eaa *digampar emoticon-Sorry
busyettttt dah baju kya gtu di pke di tempat umum emoticon-Gila yg abu-abu jadi pengen colek,senggol dikit emoticon-Genit
anyway netizen itu siapa? org mna? kok tiap hari kyanya ada aja di berita emoticon-Bingung (S)
Quote:

Intinya sesuai sikon n ga terlalu berlebihan emoticon-thumbsup

bkan diindo itu kyanya... ini mah biasa, coba lu cek subway no pant, itu trend america/eropa (naik subway tanpa celana, alias pake kancut doang) ... emoticon-Hammer2
×