alexa-tracking

Dua anggota FPI digigit anjing pelacak saat demo Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703433c162ec2a9498b456d/dua-anggota-fpi-digigit-anjing-pelacak-saat-demo-ahok
Dua anggota FPI digigit anjing pelacak saat demo Ahok
Quote:


Kasian anjingnya...



arab wannabe berotak kopong di jilat anjing si ahok

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Selamat
Anjingnya bisa kena rabiess nih emoticon-Takut
KASKUS Ads
image-url-apps
Keren rottwillernya.. emoticon-Matabelo
waduhhhh anjingnya bakal ketularan rabies tuh.....emoticon-Hammer (S)
kasihan anjingnya kena rabies emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
image-url-apps
tetap semangat bib. antiAhok se nusantara dan BP raya akan mengenang jasamu
emoticon-Toast
ke depan nya kalau demo lagi......

siapin anjing nya 20 biji.
haram sudah tuh yang sudah kena gigit....


emoticon-Wakaka


harus segera di basuh tanah terus di basuh aer ampe lecet....



emoticon-Wakaka
yang disiapkan jenis labrador ya, ditambah pit bull, rottweiler, herder & doberman bakal makin mantap tuh emoticon-Big Grin
image-url-apps
Anjingnya gigit brg najis
image-url-apps
untung gak pake babi pelacak emoticon-Wow
ya olo ya karim emoticon-Marah

bego juga lu bib emoticon-Marah

magrum bener2 nih rijik emoticon-Marah
Sekalian kalo misalnya dilempar k penjara ksh makan babi bakar emoticon-Big Grin
Sekalian kalo misalnya dilempar k penjara ksh makan babi bakar emoticon-Big Grin
image-url-apps
kasian anjingnya, bisa kena flu onta tuh... emoticon-Mewek
image-url-apps
malah anjingnya yg kena rabies ketularan dr yg d gigit emoticon-Turut Berduka
anjing banget tuh anjing
ga ada yang lebih lama lagi beritanya ???
ga ada yang lebih lama lagi beritanya ???