alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dua anggota FPI digigit anjing pelacak saat demo Ahok
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703433c162ec2a9498b456d/dua-anggota-fpi-digigit-anjing-pelacak-saat-demo-ahok

Dua anggota FPI digigit anjing pelacak saat demo Ahok

Quote:


Kasian anjingnya...



Diubah oleh yokono
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 9
arab wannabe berotak kopong di jilat anjing si ahok

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Selamat
Diubah oleh mantanpanasbung
Anjingnya bisa kena rabiess nih emoticon-Takut
Keren rottwillernya.. emoticon-Matabelo
waduhhhh anjingnya bakal ketularan rabies tuh.....emoticon-Hammer (S)
kasihan anjingnya kena rabies emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
tetap semangat bib. antiAhok se nusantara dan BP raya akan mengenang jasamu
emoticon-Toast
ke depan nya kalau demo lagi......

siapin anjing nya 20 biji.
haram sudah tuh yang sudah kena gigit....


emoticon-Wakaka


harus segera di basuh tanah terus di basuh aer ampe lecet....



emoticon-Wakaka
yang disiapkan jenis labrador ya, ditambah pit bull, rottweiler, herder & doberman bakal makin mantap tuh emoticon-Big Grin
Diubah oleh japek
Anjingnya gigit brg najis
Diubah oleh pisangkepok008
untung gak pake babi pelacak emoticon-Wow
ya olo ya karim emoticon-Marah

bego juga lu bib emoticon-Marah

magrum bener2 nih rijik emoticon-Marah
Sekalian kalo misalnya dilempar k penjara ksh makan babi bakar emoticon-Big Grin
Sekalian kalo misalnya dilempar k penjara ksh makan babi bakar emoticon-Big Grin
kasian anjingnya, bisa kena flu onta tuh... emoticon-Mewek
malah anjingnya yg kena rabies ketularan dr yg d gigit emoticon-Turut Berduka
anjing banget tuh anjing
ga ada yang lebih lama lagi beritanya ???
ga ada yang lebih lama lagi beritanya ???
alhamdullilah emoticon-Cipok emoticon-Kaskus Banget
Halaman 1 dari 9
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di