alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Krisis Kepercayaan Mulai Dialami Anak Buah Santoso, Pemicunya Perempuan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57033fd41854f773398b456d/krisis-kepercayaan-mulai-dialami-anak-buah-santoso-pemicunya-perempuan

Krisis Kepercayaan Mulai Dialami Anak Buah Santoso, Pemicunya Perempuan

Spoiler for Krisis Kepercayaan Mulai Dialami Anak Buah Santoso, Pemicunya Perempuan:


Ya siapa yg tahan kumendan ditemani istri dan dijaga anak buah, sementara anak buah ga boleh dan ga ada penyaluran emoticon-Cape d...
Diubah oleh: nouriyu
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Trus yg goblok siapa donk? emoticon-Big Grin
masih pakai pil kb juga emoticon-Big Grin

kabarnya alat kontrasepsi kan haram
Sadarnya TELAT ! emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Jihad sih jihad cuma selangkangan urusan pribadi ye emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Wakaka
persis nasbung otak kopong disini
giliran hukum yg tdk enak dia gak mau pake emoticon-Wakaka
emoticon-Selamat
pimpinan boleh baik, anak buah cuma coli doang.......emoticon-Wowcantik
SALOME AJA ..

3 dipakai bersama.

pinjem aja istri boss
Quote:

KB bukannya haram? Mending kurirnya suruh bawa cewek sekalian bwt logistik! Biar sekalian haramnya.

Krisis Kepercayaan Mulai Dialami Anak Buah Santoso, Pemicunya Perempuan

emoticon-Big Grin
kasian banget yg disuruh ngawal nyonya santoso dan anak2nya
blm lagi yg disuruh belanja pil kb sama pembalut...cuma liat tutupnya aja ga pernah liat apemnya

lagian ml di hutan apa ga kedengeran ama anak buahnya tuh?
kasian banget yg disuruh ngawal nyonya santoso dan anak2nya
blm lagi yg disuruh belanja pil kb sama pembalut...cuma liat tutupnya aja ga pernah liat apemnya

lagian ml di hutan apa ga kedengeran ama anak buahnya tuh?
kok pake pil KB? emang itu bukan barang haram?

nyuruh anak buahnya jihad, tapi bosnya sendiri masih manjain kontholnya.... sedap! emoticon-Ngakak
kasih pertunjukan binantang ngwe mbil coli kali buat anak buah emoticon-Cape d...
Kasihan anak buahnya...
Semoga cepat sadar...
Masih butuh nganu ternyata emoticon-Wakaka
Pas bos nya lagi baikk,di tembak aja sekalian..
Abis itu nyerahin diri ke polisi. Dgn cr gt,kemungkinan utk hidup lbh besar dr pd ntar di grebek tni polri
Otakk selangkangan ini mah bosnya wakakakak
kasian anak buahnya yg masih terjebak dihutanemoticon-Berduka (S)
yg udah ketangkep, ente beruntung cepet sadar..emoticon-Angkat Beer
Utamakan kesenangan bos dululah......

Buat anak buah sebodo amat...

Cari sendiri......di hutan kan banyak monyet
Anak buah nyabun aja bre
kapan ketangkep na
susah bener kayaknya
katanya jago bener kita punya pasukan emoticon-Embarrassment
gmn mau lawan abu cayap emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di