alexa-tracking

Menteri Susi: Reklamasi di Jakarta Dilaksanakan Tanpa Prosedur Seharusnya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57033d6d31e2e6875d8b4567/menteri-susi-reklamasi-di-jakarta-dilaksanakan-tanpa-prosedur-seharusnya
Menteri Susi: Reklamasi di Jakarta Dilaksanakan Tanpa Prosedur Seharusnya!
Menteri KKP Susi Pudjiastuti bicara soal reklamasi di depan mereka yang menolak reklamasi Teluk Benoa, Bali. Namun, Susi juga menyinggung perihal reklamasi di Jakarta yang dinilainya tak sesuai prosedur.

"Persoalan reklamasi bukannya persoalan di Bali. Di Jakarta sudah dilaksanakan tanpa prosedur yang seharusnya dipenuhi," jelas Susi di KKP, Jl Medan Merdeka Timur, Jakarta, Senin (29/2/2016).

Yang merisaukan lagi, dalam proses reklamasi, menurut Susi pemerintah setempat tidak diikutsertakan. Jadi tak merunut pada aturan tata ruang.

"Tanpa dilibatkannya Pemda," tegas Susi.


http://news.detik.com/berita/3153693...dur-seharusnya
image-url-apps
emoticon-Traveller
image-url-apps
susi dlm bln ini bakal dijilat nasbung terus, pdhl dulu diserang
KASKUS Ads
image-url-apps
trus gimana dong bu,,,,,,,,,,

kan sdh terlanjur, bos aguan sdh keluar banyak
TS dah makan siang blom??


masa kalah ama kuli bangunan

berita sakti nih emoticon-Wakaka
image-url-apps
emoticon-Wakaka
Quote:


susi dalam bln ini bakal diserang nastak terus, pdhl dulu dijilat
sami mawon Menteri Susi: Reklamasi di Jakarta Dilaksanakan Tanpa Prosedur Seharusnya!

image-url-apps
wuih seru nih, bu susi bisa dimintai keterangan di pengadilan sebagai saksi yg memberatkan koko emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:



5000/trit tau emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
emoticon-Sundul Up
Bu Susi, besok ane rencana mau melamar Nadine emoticon-Cipok emoticon-Cipok
image-url-apps
Tanpa dilibatkannya pemda

emoticon-Wkwkwk

Cuma di dewan doang maksud susi
Lah PEMDA itu bukannya Pemprov yah emoticon-Bingung


Quote:
image-url-apps
Trus udah dikasuskan sampe mana? Baru ngomong doank kah? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Menteri Susi: Reklamasi di Jakarta Dilaksanakan Tanpa Prosedur Seharusnya!
Menteri Susi: Reklamasi di Jakarta Dilaksanakan Tanpa Prosedur Seharusnya!

emoticon-Cool

memang tidak lewat pemda bu.....

emang loe kaga bs baca UU ye....coba suruh anak buah loe BACA......itu urusan negara....mau kasi ke pemda ke...mau kasi ke swasta ke...itu urusan negara......

Quote:


image-url-apps
waduh menKP juga udah protes nih emoticon-Big Grin
saatnya bawa ke pengadilan biar semua jelas apa perkaranya emoticon-Big Grin
Quote:


biarin ae gan sedih gw liat nasbung idupnya ngenes bner emoticon-Wkwkwk
×