alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57033c4698e31bde688b456a/40-orang-diproses-eksekusi-mati-gelombang-iii-termasuk-freddy-budiman
40 Orang Diproses Eksekusi Mati Gelombang III, Termasuk Freddy Budiman?
Spoiler for 40 Orang Diproses Eksekusi Mati Gelombang III, Termasuk Freddy Budiman?:


Klo benar akan jadi akhir dari petualangan gembong kontroversial freddy budiman emoticon-Hammer2
Termasuk sipir yg memperlancar peredaran narkoba dilapas g?
tuntaskan saja semua .... emoticon-thumbsup
Nyimak dulu gan..
Freddy dan Ola moga-moga ada di list.. emoticon-Request
pake bom aja hemat pelor emoticon-2 Jempol
cepetan deh, gw gak ikhlas duit pajak dipake buat ngasih makan penjahat..
blon.. duitnya msh bnyk.. diperes kering baru dor doi
Good, cepetan deh dimatiin aja. Biar tempatnya bs buat napi laen. Penjara2 udah pada sesek kan? Lagian org kyk gini kl dibiarin bisa bikin masalah.
Quote:Original Posted By kavalerisemut
cepetan deh, gw gak ikhlas duit pajak dipake buat ngasih makan penjahat..

emoticon-Recommended Seller
koruptor kapan ya?
contoh awal bagusnya siapa gans? emoticon-Big Grin
Kykny predi masih belum... 😎
Quote:Original Posted By foxbatt
Termasuk sipir yg memperlancar peredaran narkoba dilapas g?


Sipirnya di anggap korban gan jadi fi maafin saja....
Narkoba merajalela di lapas... alasan keterbatasan sipir itu ga masuk akal

Lha selama ini sipir yg memfasilitasi para bandar & pecandu itu. Simbiosis mutualisme

emoticon-Ngakak
mana nih berita OTT oknum emoticon-Big Grin
Lenyapkan semua! Itu sudah.. emoticon-Cool
Inget Freddy Budiman jd inget Anggita Sari.

40 Orang Diproses Eksekusi Mati Gelombang III, Termasuk Freddy Budiman?

emoticon-Big Grin
ga yakin fredy bakalan di dor..
Quote:Original Posted By morbid13
Freddy dan Ola moga-moga ada di list.. emoticon-Request



Ola bukannya yg pernah dapat Amnesti pak beye yak, vonis mati lagi MA 2015, 2x vonis mati emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kavalerisemut
cepetan deh, gw gak ikhlas duit pajak dipake buat ngasih makan penjahat..


nahini bener emoticon-Big Grin