alexa-tracking

[bagiku agamamu] Bom Brussels, Charlie Hebdo Salahkan Umat Muslim

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57033b379e740478208b456f/bagiku-agamamu-bom-brussels-charlie-hebdo-salahkan-umat-muslim
[bagiku agamamu] Bom Brussels, Charlie Hebdo Salahkan Umat Muslim
[bagiku agamamu] Bom Brussels, Charlie Hebdo Salahkan Umat Muslim

PARIS – Delapan hari setelah tragedi bom Brussels yang menewaskan 35 orang dan melukai lebih dari 200 jiwa lainnya, majalah satir Charlie Hebdo merilis editorial yang menyamakan semua umat Muslim dengan pelaku bom Brussels.

Majalah terbitan Paris ini juga menyalahkan istilah islamophobia yang dinilainya telah membungkam publik untuk mempertanyakan atau mengajukan keberatan mereka tentang ajaran Islam yang membuat teroris tumbuh subur.

“Ketakutan diperlakukan sebagai islamophobia atau disebut rasis benar-benar menyerupai teror juga,” ujar penulis dalam editorial yang dipublikasikan pada 30 Maret 2016 tersebut, sebagaimana disunting dari The Guardian, Selasa (5/4/2016).

Pada paragraf awal, majalah yang pernah diserang teroris ini menyebut tragedi bom Brussels terjadi karena kelalaian pihak kepolisian, fenomena pengangguran di usia relatif muda, kedatangan pengungsi dan terakhir, barulah disinggung kaitannya dengan pertumbuhan agama Islam di Eropa.

Mereka menganalogikan penyebaran agama Islam menyerupai gerakan demonisasi Yahudi pada 1930-an, yang dapat dikategorikan seperti racun berbahaya bagi masyarakat.

Untuk memperjelas maksudnya, Charlie Hebdo mencontohkan dengan kisah seorang wanita berjilbab dan pemanggang roti lokal. Wanita berhijab itu digambarkan sebagai sosok yang mengagumkan, berani, terhormat dan sangat berbakti kepada keluarganya.

“Dia tidak menyakiti siapa pun. Jadi mengapa kita harus merajuk tentang jilbabnya dan menimpakan semua kesalahan kepada perempuan itu? Kita seharusnya diam saja, mengalihkan pandangan dan berjalan cepat di sepanjang jalan sambil menggerutu dan bikin gaduh,” tuturnya.

Demikian juga si penjual roti, karena dia orang yang ramah, pelanggannya tidak mempersoalkan ketika dia tidak menjual roti isi babi. Orang-orang seolah menerima begitu saja dengan mudahnya, tanpa mempertimbangkan bahwa itu tidak sesuai dengan budaya di Prancis dan mengesampingkan keinginan pelanggan untuk menyantap daging babi, yang bagi mereka tidak terlarang.

Ceritanya kemudian berlanjut kepada tiga pria Muslim yang tidak terpelajar dan juga tidak saleh, naik taksi menuju ke bandara di Brussels. Pada saat itu, si supir sudah curiga dengan bawaan mereka tetapi tidak melakukan apapun. Akhirnya yang terjadi adalah sesuatu yang benar-benar buruk.

“Tidak ada yang salah dalam hal ini, si Tariq Ramadan tidak salah, wanita berjilbab itu juga tidak, tukang roti dan bahkan ketiga pemuda itu juga enggak. Tetapi, mereka semua berkontribusi terhadap apa yang terjadi pada akhirnya,” sergah majalah satir tersebut.

Menurutnya, masyarakat Prancis harus bangkit. Jangan hanya karena takut dibilang rasis, mereka jadi tidak bisa mengeluhkan hal-hal yang mengganggu mereka. Redaksinya juga mengimbau pembacanya untuk tidak tertipu dengan kepolosan yang ditampakkan umat Islam di depannya.

http://news.okezone.com/read/2016/04...-muslim?page=1

emoticon-Bedug
Nih pelaku utamanya

[bagiku agamamu] Bom Brussels, Charlie Hebdo Salahkan Umat Muslim

Bukan ini ya

[bagiku agamamu] Bom Brussels, Charlie Hebdo Salahkan Umat Muslim
oh si mamad
emoticon-Request
gan suka bingung am uclimin
kl tapir mengungkap kebobrokan uclim kok dibilang menghina

cmn crtin fakta
kok ngamuk ya
berarti di mata CH aku juga teroris dong wkwkwk, padahal ama kecoa aja gw masih takut
biasalah majalah charlie hebdo itu
..
charlie hebdo juga menyindir vatikan paus katolik mengenai pemuka agama katolik pedofil yg suka perkosa sodomi anak laki2 kecil di dlm gereja katolik

[bagiku agamamu] Bom Brussels, Charlie Hebdo Salahkan Umat Muslim[bagiku agamamu] Bom Brussels, Charlie Hebdo Salahkan Umat Muslim[bagiku agamamu] Bom Brussels, Charlie Hebdo Salahkan Umat Muslim

etc byk lagi di google image
Quote:


yah cmn pemuka agama katulik doank
satunya lg nevi nya malah pedho emoticon-Malu (S)

ane ga nyebut nama lo
Quote:


coba situ jadi udang, kepiting, rajungan, atau lobster dulu, pasti situ nggak akan bingung lagi emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Quote:


ya harus nya kamu peka dong, bisa ngga sih pahami perasaan mereka ciin..

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ex Muslims United : petisi mendesak Cameron utk membuat UU yg menyatakan perlindungan bagi muslim yg mau meninggalkan agamanya :

Rules state UK Citizens can only sign this. Sign this petition to defend the rights of people in the United Kingdom to change their religion or belief without fear of persecution from any opposing individual or community. I, the undersigned, call upon the Prime Minister, First Ministers, Governments, official religious bodies including every church and mosque, and local council authorities in England, Wales, Scotland and Northern Ireland to officially and publicly declare that punishment for 'apostasy' in Islam, will not be tolerated at all under UK laws and people such as myself are completely free to change their religion or faith beliefs as indicated by Article 18 of the Universal Declaration of Human Rights – freedom of religion – without fear of persecution in any form whatsoever,

https://twitter.com/fiaz_co

https://www.change.org/p/government-...edium=copylink