alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570336261cbfaabc3d8b456a/apa-salah-kalo-kita-suka-sama-pacar-orang-gan
Apa Salah Kalo Kita Suka Sama Pacar Orang Gan?
Gini gan , saya suka sama seseorang dan orang itu udah punya pacar. kira-kira kalo menurut agan-agan di sini saya harus tetep perjuangin atau mundur cantik gan hehehe. . . Minta Saranya ya Gan . . .
Sorry berantakan Ane Newbie
cuma sekedar suka doang kan ? kalo cuma sekedar suka, mengagumi nya, kek nya gpp deh gan,...iaa asal jgn agan rebut aja pny org lain gan,...takutnya suka sesaat doang sama nanti takutnya agan kena karma,...emoticon-Angkat Beer
setuju sama pendapatnya agan es bajigur,kalo cuma suka gak apa sih gan emoticon-Shakehand2
tapi agan cuma sekedar suka ?,gak ada perasaan lain ?
Cari yg lain aja gan , ga enak juga kan kalo ente punya pacar trus disukain dan mw direbut ma orang laen
Sekedar suka sih gk masalah. Toh gw juga suka pevita oearce udah jadi pacar orang kan. Yg salah kalo lw udah ngerusak hubungan mereka.
Gak gentle banget beraninya sama yg pasti doang punya 1 cowok. Gk berani yg single yg saingannya banyak.
kalo suka sm pacar orang sih ngga salah
yang salah tuh ngerebut pacar orang
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By riyandwisa
Gini gan , saya suka sama seseorang dan orang itu udah punya pacar. kira-kira kalo menurut agan-agan di sini saya harus tetep perjuangin atau mundur cantik gan hehehe. . . Minta Saranya ya Gan . . .
Sorry berantakan Ane Newbie



" Don't waste your precious energy chasing people. Let them go to make room for those who appreciate you"
-GS-


itu quote dari seseorang yang ane suka gan . Dan ya dia juga punya pacar . Ane ngerasa sedikit nyesek sih sama quotenya tapi itu mungkin tanda keseriusan dia sama pacarnya. Ane pribadi gak bisa ngendaliin perasaan ane sendiri tapi ya menurut ane perasaan gak pernah salah kok . Semangat gan .. Cinta tak harus memiliki kok . Jodoh gak akan kemana emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Setop gan, cari yg laen..
nope,tidak salah. tapi maksud gue disini adalah suka atau mengagumi seseorang itu. gue yakin banyak kok yang kayak lo buat sekedar suka dengan seseorang yang sudah memiliki pacar.

tapi,jangan mencoba untuk menggangu hubungan mereka atau bisa dibilang PHO( penghancur hubungan orang)

don't waste your time for this girl!

coba buat buka hati lo kepada orang lain,memang berat,tapi perlahan gue yakin bisa kok.

sejujurnya menurut gue hanya butuh perhatian,dan gue harap ke ego an lo bisa lo jaga dengan tidak menggangu hubungan mereka seperti memberikan seorang eanita itu dengan perhatian yang lebih.
karena,sekalinya lo bisa sampai di situasi dimana someone yang lo suka juga merasakan hal yang sama namun dia terhalang dengan hubungannya,gue jamin hubungan lo nanti dengan dia bakal mengalami banyak masalah masalah yang conplicated. ini sih berdasarkan pengalaman teman teman gue dan gue aja sih,sorry kalo salah.
emoticon-Sundul Up
Quote:Original Posted By umisskinda
Gan ane mau nanya. Menurut agan2 nih ya, mungkin ngak seorang cewe yang tau kalau cowo yang dia suka udah punya cewe. Tapi karena ldr, si cewe ini bilang ke pacarnya si cowok kalau mereka sudah berhubungan badan. Nah begimane tuh gan, ?? emoticon-No Hope


wah kalo ini gue belom pernah ngalamin nihemoticon-Nohope

ya, mungkin sih ya si cowok harus yakinin pacarnya dulu kalo itu bohong karena mereka faktor "ldr" yang membuat susah untuk bertemu

tapi pertanyaan gue,apa si pacar ini gapernah untuk pulang sekedar liburan? kalo misalnya pernah, mungkin pada saat si pacar pulang, mereka bertiga bisa bertemu dan berbicara tentang masalah ini

tapi yang gue tekankan,yakinin si pacar yang ldr itu kalo berita itu bohong.
emoticon-Ultah Quote:Original Posted By ron.
wah kalo ini gue belom pernah ngalamin nihemoticon-Nohope

ya, mungkin sih ya si cowok harus yakinin pacarnya dulu kalo itu bohong karena mereka faktor yang membuat susah untuk bertemu

tapi pertanyaan gue,apa si pacar ini gapernah untuk pulang sekedar liburan? kalo misalnya pernah, mungkin pada saat si pacar pulang, mereka bertiga bisa bertemu dan berbicara tentang masalah ini

tapi yang gue tekankan,yakinin si pacar yang ldr itu kalo berita itu bohong.
Quote:Original Posted By umisskinda
Masalahnya doi gak pernah pulang gan. Dan sekarang ane udah ikhlasin doi buat pacaran sama ntu cewe. Ane juga udah liat bukti kalau doi sama tu cewe emang deket banget gan. Awalnya ane ragu gan, sebagai seorang cewe nih ya ane gak akan seterbuka itu kalau alasannya hanya untu dapetin doi. Tapi setelah ane lihat buktinya sendiri. Ane langsung tau gan, doi udah membuat pilihan.


gue kira hidup gue doang yang kayak drama sampe gue niat bikin cerita,ternyata ini juga gilaemoticon-Hammer

don't waste your time with them!
apalagi lo nih cewek ya?
coba banyakin aktifitas ajaemoticon-Smilie
seiring dengan berjalannya waktu,lo pasti bisa buat ngelupain mereka kok!

ingat hukum sebab akibat juga.

percaya sama tuhan. tuhan gamungkin melepaskan sesuatu tanpa menggantinya dengan yang lebih baik!

cheer up,girl!emoticon-Big Grin
pacar di rebut juga boleh gan wkwkw, soalnya pacaran gak di lindungi hukum, wkwkwkw .
kaga gan lo ga salah!!! gua juga sekarang jomblo karena suka sama cewe orang.. lagi nungguin doi putus nih emoticon-Ngakak (S) asal jangan di tikung aja ya.. inget karma ntar ada yang nikung lo ketika udah pacaran mah doi sakitnya tuh disini (*sambil nunjuk selangkangan ).. soalnya berdasarkan pengalaman temen gua sih gitu emoticon-Big Grin
Mengagumi doang boleh. Perjuangin? Nikung maksut lo? Salah besar kalo itu,bayangin lo yang ada di posisi cowok itu,gimana perasaan lo
emoticon-Cipok
kalo suka doang mah gak apa apa masih wajar
tapi kalo suka ingin memiliki itu menurut gua tergantung situasi doi pacarannya gimana
kalo doi sama pacarnya baik baik aja, kurang diperhatiin nah ini lu yang salah
kalo doi sama pacarnya diperlakukan gak baik contoh main tangan, kata kata yang vulgar, memaksa dll pokoknya yang gak baik dah itu menurut gua lu bener
If i can have you right now,i'll wait dear......

Patience,tunggu dia putus sama pacarnya
Emang awalnya cuma suka gan tapi kan akhirnya rasanya jadi berkembang jadi sayang.
Gimana CoBA