alexa-tracking

Suap Reklamasi Jakarta, Gerindra: Sanusi dan KPK Jangan Tanggung, Bongkar Semua!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703332831e2e66b188b4567/suap-reklamasi-jakarta-gerindra-sanusi-dan-kpk-jangan-tanggung-bongkar-semua
Suap Reklamasi Jakarta, Gerindra: Sanusi dan KPK Jangan Tanggung, Bongkar Semua!
Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Gerindra Fadli Zon menyayangkan penahanan Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, M Sanusi yang juga kolega satu partainya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sanusi ditahan terkait kasus dugaan suap pada Rancangan Peratuan Daerah (Raperda) tentang zonasi wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil Provinsi Jakarta 2015-2035, serta Raperda tentang rencana kawasan tata ruang kawasan strategis pantai Jakarta Utara.

Fadli mengatakan, partainya akan menindak tegas Sanusi jika terbukti melanggar hukum. Namun, Fadli menyarankan agar Sanusi membongkar semua pihak yang terlibat dalam praktik korupsi pembangunan reklamasi teluk Jakarta itu.

“Terkait dengan masalah DKI kita prihatin dengan yang terjadi sebagai seorang kolega parpol. Jelas sikap Gerindra sejak awal pak Prabowo sebagai ketum menyampaikan jauh hari jangan sampai ada terhadap pelanggaran konstitusi UU hukum karena ada sanksi tegas kalau sudah terbukti. Kita tentu anut asas praduga tidak bersalah. Tapi ini sudah jelas. Oleh karena saran saya kepada Sanusi jangan tanggung bongkar aja semua,” ujar Fadli di Jakarta, Senin (4/4).

Menurutnya, Sanusi harus mengatakan sesuatu yang diketahuinya dengan jujur agar jelas ada konspirasi apa dibelakang kasus tersebut.

“Siapa yang terlibat buka saja. Apalagi menyangkut kasus besar reklamasi ini. Ini juga terkait kasus lain, sumber waras dibongkar saja semua. Siapa, mengapa, apa motivasinya. Jangan seolah-olah nanti dibalik diperas. Jangan begitu, ini kan disuap, jelas,”

“Jangan ada modus seperti di Karawang,” ucap Fadli.

Dalam kasus ini, Fadli berharap KPK tak tebang pilih dalam menuntaskan kasus reklamasi tersebut. Bahkan, jika pemda DKI Jakarta ikut terlibat maka KPK diminat tak segan-segan mencokot Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Jangan tebang pilih. Kita dukung langkah KPK kalau mau berantas, berantas sampai akar jangan tanggung. Apa yang terjadi kemarin harus bongkar,” tegasnya. (akt)http://www.nbcindonesia.com/2016/04/...medium=twitter
Tangkap dan penjarakan semua termasuk AHOK









Kalau ada buktinya
Sambil mewek pasti ngmngnya
 Suap Reklamasi Jakarta, Gerindra: Sanusi dan KPK Jangan Tanggung, Bongkar Semua!  Suap Reklamasi Jakarta, Gerindra: Sanusi dan KPK Jangan Tanggung, Bongkar Semua!
kalo di bongkar semua, yang kena engkonya si topig ni wakakakaka
pas nyanyi nyaring tau2 yang kejaring ternyata kader ngerindra semua trus gimana?
mission muketebel protokol emoticon-Wow
keren nih gerindra
Quote:


 Suap Reklamasi Jakarta, Gerindra: Sanusi dan KPK Jangan Tanggung, Bongkar Semua!

gerindra stloonnggg emoticon-Selamat
komen si zonk bikin topig makin resah, kuatir, gugup, bimbang, dan ah sudahlah.... emoticon-Wkwkwk
Mudah mudahan bukan pernyataan bunuh diri
Taek sumbernya NBC Indonesia, pasti ada sobari hong juga dibelakangnya emoticon-Wkwkwk
Nah geetu dong baru gentelman,bongkar sekalian biar rame,biar kesanya tidak Sanusi saja yg di korbankan

Kalo SaNuSi doang yg di angkat ntar SANTUN NAMUN KORUPSI doang yang dapat piala.

Klo dibongkar kan bisa juga BaSuKi yang BRANGASAN SUKA KORUPSI juga dapat piala juga emoticon-Big Grin


zonki pura pura gak tau aja emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
kalo Koment itu ga perlu panjang lebar,, cukup satu komen aja,, yang penting mengenai sasaran. ga usah pake inilah itulah, kadang juga ada yg sampe ribuan karakter.. kalo kaya gitu kan kasihan.. kalo yang onlinenya pake HP bisa-bisa keypadnya rusak karena kelamaan dipencet,, nah kalo udah rusak kan kasihan dia ga bisa ol lagi,, harus menunggu HPnya dibenerin dulu.. iya kalo sekedar menunggu,, dia juga kan harus ngocek kantongnya untuk biaya service,, mending kalo orangnya udah kerja,, ga perlu minta-minta ke ortu,, kalo dia masih sekolah atau masih nganggurkan kasihan.. belum tentu dia punya celengan,, kalo minta ke ortupun belum tentu ortunya lagi banyak uang,, ujung-ujungnya kan cuma gigit jari.. masa kita tega melihat teman kta cuma gigit jari doang,, ntar kalo kelamaan gigitt jarikan lama-lama jarinya bisa potong,, kalo kaya gitu kan repot urusannya.. harus ke rs dulu,, nungguin sembuh,, jadinya bete karena gak bisa OL.. kasian banget kan Ya udahlah sobat, ceramahnya sampe disini dulu,, kalo pengen ngobrol panjang lebar datang aja kerumahku,, dan jangan lupa bawa gula, teh sama kopinya ya,, biar ngobrolnya enak.. semoga bisa dimengerti dan juga dapat dipahami.. salam kompak Yaa ?? Oh iya..... Sebenarnya saya malas komen. jadi maaf klo komen saya ini terlalu panjang untuk anda mengerti. juga biiiiingung mau komen apa,, ya jadinya hanya tulisan- tulisan kecil ini yang bisa saya tulis.. seperti kerjaan saya di kaakus .. sekali lagi maaf klo dibilang nyampah dan menuh- menuhin Thread anda, kan saya udah bilang klo kerjaan saya di Kaskus hanya komen, jadi gak salah dong klo saya komen thread anda sebagai bagian dari kerja.. mungkin dalam pikiran anda, kenapa kok komen ini panjang sekali, apa gak capek ngetiknya, dan kapan selesainya, hmm.. sebagai jawaban atas pertanyaan anda yang juga saya gak ngerti harap maklum karena kerjaan saya di Kaskus cuma komeng. jadi sesuai pekerjaan saya saya akan komen thread anda, namun saya bingung mau komen apa karena saat ini otak saya sedang BLANK makanya saya sendiri bingung mau komen apa, mungkin sejenak anda berfikir, nih komen kok gak abis-abis, panjang banget lagi, dan anda mulai ingin berhenti untuk membacanya, namun rasa penasaran anda ingin tau apa maksud dari komen saya ini maka dari itu anda teruskan membaca komen ini kata demi kata anda baca dengan serius, untuk mengetahui apa maksud dari komen ini, anda bahkan ikhlas menggerakkan tangan anda untuk meng-klik baca selengkapnya atau see more, tapi anda malah melihat komen ini malah nambah panjang, dan anda mulai berkeinginan untuk tak membacanya lagi, namun kembali rasa penasaran anda menggugah anda untuk meneruskan membaca komen ini lebih lanjut, tapi anda gak menemukan maksud dari komen saya ini, maka dari itu saya sudahi saja komen ini.. lagi pula capek lho ngetik panjang-panjang ehh tapi sebentar sebenarnya saya malas mengomentari thread anda, tapi karena berhubung kok rada menarik ya saya coba sajalah untuk menambahkan isinya. kalau di pikir-pikir banyak komen-komen yang luar biasa lho kaya memuji gitu, atau mengkritik. banyak banget hal-hal yang bisa bikin situ senang, contoh banyak yang komen, rate nya 5, nah mantap kan. jadi ane si seneng aja kalo situ seneng dihargai trit nya, kan ga gampang toh bikinnya, kadang ada aja salah, atau bahkan isinya yang ga bermutu tapi di komen panjang lebar, nah lho kan, bisa begitu gawat kan, tapi jangan salah gan, thread yang banyak komennya bisa aja banyak yang mau nge junks kan, atau bahkan spamming, nah gawat banget gan. hahaa....
bongkar semua, koruptornya udah ketangkep 1 dari gerindra, ga mungkin cuma sendirian, coba liat kolega di partai dan gedung ngantornya gasak semua
Quote:



gan ente komen apa mau bikin tread lg ?
betul gan....bongkar semua yg keluarkan izin reklamasi emoticon-Traveller



Quote:
Pas udah ke bongkar semua .. loh kok DPD Gerindra DKI Jakarta malah semua pindah ke Tahanan KPK ya? emoticon-Frown
Quote:


yg keluarin izin udah nantang bawa ke pengadilan, ada yg berani ??