alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sekda Provsu Tidak Respon Perintah, Plt Gubernur Sumatera Utara Berang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57033148d675d4e14d8b456b/sekda-provsu-tidak-respon-perintah-plt-gubernur-sumatera-utara-berang

Sekda Provsu Tidak Respon Perintah, Plt Gubernur Sumatera Utara Berang

DINAMIKARAKYATCOM - Plt Gubsu Tengku Ery Nuradi berang ketika mengetahui Sekda Provsu Hasban Ritonga tidak merespon perintahnya untuk memberi sanksi kepada Plt Kepala Inspektorat Ahmad Fuad plesiran ke Bangkok dengan sejumlah staf pada hari kerja tanpa izin.

"Saya sudah perintahkan ke Sekda (Haban Ritonga,red) untuk memberikan sanksi kepada Plt Kepala Inspektorat itu," kata Erry di DPRD Sumut, Senin (4/4/2016), usai rapat paripurna.

Erry mengatakan setiap PNS yang melanggar disiplin harus diberikan sanksi agar jera dan tidak mengulangi perbuatanya kembali.

"Tidak hanya berpergian tanpa izin, seluruh SKPD yang tidak hadir dalam rapat paripurna ini juga harus diberikan sanksi, mereka sudah melanggar izin. Saya hadir SKPD banyak yang tak hadir," cetus Erry.

Berita seblumnya, Sekda Provsu Hasban Ritonga tidak ada memberikan sanksi kepada Ahmad Fuad dengan alasan Plt Kepala Inspektorat itu sebentar lagi memasuki masa pensiun. "Anggap sajalah dia (Ahmad Fuad) jalan-jalan, dia kan sebentar lagi pensiun," kata Hasban.

Ahmad Fuad diketahui berada di Bangkok setelah fotonya bersama staf beredar di sejumlah media sosial dimana diperkirakan Ahmad Fuad berangkat bersama stafnya sekitar 8 Maret 2016 lalu dengan menggunakan maskapai penerbangan airasia melalui Bandara Kualanamu.

Kepergian Ahmad Fuad dan stafnya ke Bangkok tidak mendapatkan izin dari Plt Gubsu, dan itu diketahui dari keterangan staf Biro Otda Bidang Kelembagaan Carles. Fuad sendiri mengakui dirinya dan stafnya pergi ke Bangkok. (art/drc)
Urutan Terlama
Ini medan bung

Gubenur cuma pajangan aja apalagi si tengku erry ini gak ada powernya sama sekali makanya berani dikangkangi

Yg pegang pemerintah sumut itu seorg warga keturunan pimpinan OKP yg tidak boleh disebutkan nama nya ntr bs dilaporin ke polda atas pencemaran nama baik emoticon-Big Grin
mulai bangkang emoticon-Traveller
Daerah yang berturut2 pemimpinnya masuk penjara... sumut isinya mafia
Daerah yang berturut2 pemimpinnya masuk penjara... sumut isinya mafia
Quote:



Anjeeng.... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Pecat sekda nya
Menikmati body&soapy massage, thai girl show, ons, dll di Thailand sebelum pensiun emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di