alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Angkutan Sulit Turunkan Tarif
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57032ee2d44f9f45378b456f/angkutan-sulit-turunkan-tarif

Angkutan Sulit Turunkan Tarif

Angkutan Sulit Turunkan Tarif CIPUTAT – Sejumlah sopir Angkot menyatakan tidak bakal melakukan penurunan tarif angkutan. Mereka beralasan penurunan sebesar 3 persen atau sekitar Rp 300 dari Rp 5 ribu, karena mempersulit sistem pembayaran.

Pantuan di kawasan Pasar Jombang, Mahmud misalnya dan sejumlah sopir lainnya mengaku tidak akan ada penurunan tarif. Meski itu ada intruksi dari presiden, sopir merasa dibingungkan. “Sampai sekarang tidak ada wacana penurunan harga. Bagaimana mungkin turunnya hanya dua ratus rupiah, membuat kami bingung,” katanya.

Namun apabila diturunkan jauh lebih banyak, sampai Rp 500 pun awak angkutan malah tidak sepakat. Menurutnya tarif Rp 5 ribu Jombang Ciputat sangat relatif tidak mahal dan tidak murah. “Harga itu sangat pas tidak terlalu mahal atau kemurah,” tambahnya.

Bahkan terkait wacana penurunan tarif, para sopir juga belum mendapatkan informasi dari Organisasi Angkutan Darat (Organda).

Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Tangsel, Sukanta menegaskan sudah melihat kondisi di lapangan seperti apa. Atas intruksi penurunan 3 persen, maka dari itu Sukanta langsung berkomunikasi dengan Dishub Priovinsi.

“Kami sudah koordinasi dengan Dihsub Provinsi bertujuan agar tarifnya samarata. Saat ini tarif angkutan berbeda, Tangsel misalnya dengan Kota Tangerang,” kata Sukanta.

Sukanta menjelaskan, kabar dari Dishub Provinsi Banten surat sudah diajukan ke meja Gubernur Rano Karno untuk mendapatkan Surat Keputusan (SK) dalam pengaturan tarif. Sedangkan waktunya belum dapat dipastikan kapan. “Kami menginginkan supaya ada SK dari gubernur sehingga mudah mengatrunya,” imbuh Sukanta.(din)

sumber : http://tangselpos.co.id/2016/04/05/a...urunkan-tarif/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
turunkan 1000 aja, mudah bayarnya
duit 2000 nya 2 lembar, pas ga pake kembalian emoticon-Cool
sumua ada ditangan si supir emoticon-Traveller
alasan klasik, bbm turun ongkos mikrolet ga mau turun, bbm naik seketika itu jg ongkos mikrolet naik, taik kucing lah.emoticon-Marah
ga usah diturunin menurut gw, cape. nanti juga secara natural akan beralih ke mobil pribadi atau uber
biarin aja dah suka2 dia aja .... lama2 juga jadi pengangguran
emoticon-Turut Berduka
bbm naik jam 12 malem, tarif langsung naik paginya meski blom ada pemberitahuan dari organda, tapi klo bbm turun, ongkos ga langsung mau turun alesannya blom ada pemberitahuan, tp pas uda ada pemberitahuanpun ngeles emoticon-Hammer (S)
Quote:



BethoooooooooooLemoticon-Recommended Seller
Mending kredit motor ajaa... DP 300rb

emoticon-Kiss
Kalo harga bbm naik buru2 tarif di naikin, giliran turun kek tokai gak mau nurunin
Quote:


Betul, ane sepakat sama ente
Sudah hal yang biasa pasti banyak banget alasannya
dulu ane naek angkot mpe jam stgh 10 malem aja masih banyak banget.

Sekarang nyari angkot jam stgh 9 aja dah jarang. Sopirnya dah males narik, penumpangnya ga ada emoticon-Big Grin

logic orang kebanyakan: mending jual mahal tapi tetap harus banyak pembeli daripada jual lebih murah biar lebih banyak pembeli.
Naek nya cepet turun nya lama, emang supir angkot perkasa!!!! emoticon-Embarrassment
persetan dengan angkot...! emoticon-Blue Guy Bata (L)
mending naek gojek, grab, uber.. emoticon-Ultah
klasik nih emoticon-Ngakak (S)
ntar kalo bbm balik naek lagi pasti tarif juga ikutan naek emoticon-Cape d... (S)
kalo ada aturannya juga ngapain diturutin, toh ada angkutan umum yg melanggar UU ga ada yg tertipin emoticon-Big Grin

onlen.... onlen emoticon-Big Grin

________________ kaburrr emoticon-Ngacir
Mental jongkok nih. Mw menang sendiri mulu
kasih bonus permen aja emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Tarif ga mau turun?

SUDAH KUDUGA emoticon-Traveller




Mending bbm sekali naik jangan diturunin lah, begitu naik lagi (sebetulnya kembali ke awal) langsung pada teriak2 naikin emoticon-Embarrassment


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di