alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Lowongan Kerja /
Java Engineer untuk Perusahaan IT Jepang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57032bd81cbfaabc3d8b4567/java-engineer-untuk-perusahaan-it-jepang

Java Engineer untuk Perusahaan IT Jepang

Hallooooo..
Perkenalkan gan ane Lia dari PT IJ Terminal, perusahaan rekrutmen. Ane ngabantu agan yang lagi cari kerjaan, tapi bukan outsource. ane gak motong gaji yang agan dapet, sama status agan adalah pegawai klien ane, bukan pegawai IJ Terminal. Jadi agan gak dirugiin sama sekali. Gak ada biaya administrasi apapun. Pendapatan ane dari si perusahaan yang jadi klien ane. Gituuuu. Jadi ayooo kirimin cv !!

Saat ini ane lagi cari Java Engineer. Dengan persyaratan :

- Memiliki kemampuan pemograman Java
- Memiliki kemampuan Database, Oracle atau SQL
- Lulusan S1, jurusan IT
- Memiliki pengalaman 2 tahun

Klien ane ada di Jl. KH Wahid Hasyim Jakarta Pusat. Kalo agan ada yang berminat kirim cv ke lia@ijterminal.com aja sekalian sama portofoliio kalo ada. Makasi banyak buat perhatian agan-agan. Ane tunggu cv nya yaaaaa. Have a nice day !!


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di