alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Pecah Kongsi] Habib Rizieq: Wiranto Penjilat Pant*t Ch*na !! Hanura penipu !!
4.11 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57032a0060e24b855f8b456a/pecah-kongsi-habib-rizieq-wiranto-penjilat-pantt-chna---hanura-penipu

[Pecah Kongsi] Habib Rizieq: Wiranto Penjilat Pant*t Ch*na !! Hanura penipu !!

Demonstrasi Anti Ahok dilakukan FPI (4/4) pada saat yang sama dimana
Jenderal Wiranto sedang berulang tahun ke 69 (4 April 1947)



sumber Link : Habieb Memaki-maki Wiranto dan Menghina Pancasila dibilang Panca Gila.
:





Elite Hanura: Rizieq Tak Pantas Disebut Habib dan Ulama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DPP Hanura bereaksi keras atas pernyataan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab. Rizieq menyindir Ketua Umum Hanura Wiranto yang mendukung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dalam Pilkada DKI 2017.

"Habib Rizieq adalah ulama besar kepala yg tak mengerti ahlak berkata-kata, tak pantas dia disebut habib, tak layak dia disebut ulama," kata Ketua DPP Hanura Dadang Rusdiana melalui pesan singkat, Selasa (5/4/2016).

Dadang menegaskan hak Hanura untuk mendukung Ahok di Pilkada DKI Jakarta. Hak tersebut dijamin dalam negara demokrasi yg berlandaskan Pancasila. Sehingga, kata Dadang, Hanura mempersilahkan bila Habib Rizieq memiliki dukungan kepada calon yang berbeda.

"Tetapi pernyataan yang menghina pak Ketua Umum disertai ucapan berbau rasis menandakan bahwa Habib Rizieq tidak mengerti hidup berpancasila dan beragama secara baik," imbuhnya.

Menurut Anggota Komisi X itu, pandangan provokatif Habib Rizieq di negara Pancasila sangat membahayakan keutuhan bangsa.

"Kalau Habib Rizieq tidak bisa menghargai perbedaan pandangan dalam berdemokrasi saya sarankan untuk pindah ke gurun pasir saja," tuturnya.

Ia juga meminta Habib Rizieq tidak 'sok tahu' dalam agama serta mengklaim hanya penafsirannya yang benat.

"Banyak ragam pendapat masalah kepemimpinan dalam penafsiran ulama. Saya sarankan Habib Rizieq jangan sok pinter dan belajarlah mengaji dengan baik," imbuhnya.

sumber: Tribun Jakarta


Ustadz kok bicaranya kasar kotor ,
APAKAH SUDAH LUPA ? ada haditz yg melarang bicara KASAR seperti itu.
Diubah oleh: rakyatlapar
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 16
pantat cewek cina memang mantap emoticon-Kaskus Banget
Bakar Sekalian Kantor Hanura Bib... Ane Dukungggg emoticon-Najis
wiranto bukannya pencetus lahirnya efpei?
gukguk gigit tuan nya dong?

makanya anjing liar jgn di pelihara
Diubah oleh orgindox
yg nerima uang suapan dari cina kafir siapa, yg dimaki² siapa.
nasbunglogic memang tiada duanya


emoticon-Traveller

"Habib Rizieq adalah ulama besar kepala yg tak mengerti ahlak berkata-kata, tak pantas dia disebut habib, tak layak dia disebut ulama," kata Ketua DPP Hanura Dadang Rusdiana melalui pesan singkat, Selasa (5/4/2016).


hlo?? dia itu ulama?

ulama kok ngajarin nutup jalan dan melanggar lalu lintas,,, jangan panggil dia habib
Wkwwkkw disuruh ke gurun pasir hihihihi
Hanura ull get my 10 family votes in next pemilu
lagi2 rijik blunder , krn syahwatnya emoticon-Big Grin

anjing piaraan tidak mendapat jatah tulung , ahkirnya menggigit majikan emoticon-Wakaka

si brizik kehabisan obat kayanya emoticon-Embarrassment
kalau wiranto masih panglima TNI udah jadi perkedel nih orang emoticon-Ngacir
bibib mulai lapar gan emoticon-Wow
waduh bibib kok rasis sih.
emoticon-Berduka (S)
ya...ya...ya...bikin malu Muslim aja lu bib emoticon-fuck
lu nyerang Ahok mulutnya kaya Comberan, nah lu sendir lebih memalukan lagi mulutnya...Ahok mulut kaya comberan tapi hasil kerja dia ada, nah lu hasilnya apa ?


sekali sampah negara ya tetap saja sampah negara emoticon-Traveller
durhaka sama yang bikin FPI , ati2 tahun ini FPI kena kasus lagi emoticon-Ngakak
setelah gubernur insyaf bicara kasar, kini hadir habib bicara kotor emoticon-Cape d...
saatnye si anjeng disuntik mati ama tuan nye

emoticon-Angkat Beer
Kirim ajudan nya pak...
Minta dijemput...
hababi gini yang berani ngatain Ahok kasar?emoticon-Wakaka
Quote:


memang dasar pentolan onta ga jelas si habib jijiek
dibuang ke gurun pasir aja si bibib ini

eh gak ding ke mem.. eh namek aja
Astaghfirullah Rabbal Barroya
(Ampunilah Hamba Ya Allah Maha Penerima Taubat)
Astaghfirullah Minal khotoya.
(Ampunilah Hamba Ya Allah Daripada Segala Dosa)

Rabbi zidni 'ilman naa fi'a
(Tambahkan kepadaku ilmu yang berguna)
Wa wa fiqni 'amalam maqbula
(Dan berikanlah aku amalan yang dimakbulkan)
Wa Wa habli rizqan waasi'a
(Dan kurniakan kepadaku rezeki yang meluas)
Wa tub 'alaia taubatan nasuha
(Dan perkenankan taubatku dengan taubat nasuha)

Astaghfirullah Rabbal Barroya
(Ampunilah Hamba Ya Allah Maha Penerima Taubat)
Astaghfirullah Minal khotoya.
(Ampunilah Hamba Ya Allah Daripada Segala Dosa)


Rabbi zidni 'ilman naa fi'a
(Tambahkan kepadaku ilmu yang berguna)
Wa wa fiqni 'amalam maqbula
(Dan berikanlah aku amalan yang dimakbulkan)
Wa Wa habli rizqan waasi'a
(Dan kurniakan kepadaku rezeki yang meluas)
Wa tub 'alaia taubatan nasuha
(Dan perkenankan taubatku dengan taubat nasuha)

Astaghfirullah Rabbal Barroya
(Ampunilah Hamba Ya Allah Maha Penerima Taubat)
Astaghfirullah Minal khotoya.
(Ampunilah Hamba Ya Allah Daripada Segala Dosa)
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di