alexa-tracking

Ternyata Tim Cyber dan relawan Ahok dan Jokowi dibayar sesuai UMR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5703292bd89b09335f8b4569/ternyata-tim-cyber-dan-relawan-ahok-dan-jokowi-dibayar-sesuai-umr
Ternyata Tim Cyber dan relawan Ahok dan Jokowi dibayar sesuai UMR
JAKARTA, KOMPAS.com — Nama Ahok Center diakui hanya sebutan saja dari organisasi bernama Center For Democracy and Transparency (CDT). Lalu, apa itu CDT? Apa ada hubungannya dengan Ahok Center? Adakah hubungannya dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama?

Penelusuran Kompas.com di situs CDT di cdt31.org, lembaga itu merupakan tempat kajian dan riset opini publik terutama yang terkait dengan pemilihan umum di tingkat nasional, dan khususnya pemilihan di daerah-daerah. Tim peneliti CDT berasal dari berbagai disiplin ilmu dan berpengalaman luas dalam survei sosial politik dalam beberapa waktu terakhir ini.

Selain melakukan riset, CDT juga berperan sebagai agen yang terlibat aktif dalam mempromosikan munculnya individu yang bersih, transparan, dan profesional untuk menjadi kandidat pemimpin. Tidak hanya vokal dan berani, lembaga tersebut juga memiliki kemampuan mempromosikan kinerja kepemimpinannya dan melengkapi dengan perangkat metodologis ilmiah yang akan meningkatkan kualitas pengambilan keputusannya.

CDT juga membantu promosi dengan penggalangan dana, terutama jika calon eksekutif ataupun legislatif yang digembleng oleh CDT tidak memiliki kemampuan biaya.

Basuki jadi contoh kesuksesan CDT

Basuki Tjahaja Purnama yang juga pendiri CDT pada tahun 2007 lalu menjadi contoh kesuksesan LSM tersebut dalam mendidik dan mempromosikan calon pemimpin mereka. Saat itu, Basuki dan Eko Cahyono berpasangan menjadi cagub dan cawagub dalam Pilkada Provinsi Bangka Belitung. Kendati demikian, pasangan itu gagal meraih suara terbanyak.

Namun, promosi, survei, dan strategi yang diciptakan saat itu meraih apresiasi positif dari masyarakat Bangka Belitung. Di dalam situs itu tertulis lima anggota CDT, dengan Direktur Eksekutif Sunny Tanuwidjaja, dan researcher yang terdiri dari empat anggota, yakni YF Ansy Lema, E Sakti Budiono, Michael Victor Sianipar, dan Muhammad Iqbal Lubekran.

CDT pun memiliki slogan yang sama dengan inisial Basuki, yaitu BTP, bersih, transparan, dan profesional. Masih di dalam situs tersebut, tertulis alamat CDT yang berkantor di Jalan Bendungan Hilir IV Nomor 15 Jakarta 10210. Menurut kabar, kantor itu kini tak lagi digunakan karena anggota-anggota CDT itu kini berkantor di Balaikota Jakarta menjadi staf pribadi Basuki yang menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Relawan Jokowi-Basuki dalam Ahok Center

Berbeda dengan CDT yang berada di Benhil, CDT yang berada di lantai dasar Apartemen Juanda, Jakarta Pusat, beranggotakan relawan-relawan pemenangan Jokowi-Basuki di Pilkada DKI Jakarta 2012. CDT Juanda dikoordinasi oleh Natanael Oppusunggu.

Saat Jokowi-Basuki maju menjadi pasangan cagub dan cawagub Ibu Kota, para relawan ini bermarkas di apartemen itu dan menjadikannya sebagai markas logistik dan penyimpanan alat kampanye. Markas itu merupakan bentuk lain dari markas pemenangan Jokowi-Basuki, yang berada di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah berbagai upaya dan strategi digunakan untuk pemenangan Jokowi-Basuki, akhirnya pada 15 Oktober 2012, mereka berdua resmi dilantik menjadi pimpinan Ibu Kota. LSM itu pun tak mati begitu saja ketika Basuki menjadi Wakil Gubernur. Kini, CDT Juanda juga menerima keluhan-keluhan warga dengan berbagai syarat, seperti KTP DKI, KK, surat kelurahan untuk kemudian dibantu dengan memberikan pelayanan sosial, seperti pendidikan sekolah swasta dan kesehatan.

Karena selama ini masyarakat kurang mengenal CDT, dan lebih tahu nama Ahok, maka CDT pun disebut dengan Ahok Center. "Sebenarnya sama, cuma masyarakat bingung CDT itu apa. Ya ada ibu-ibu, nenek-nenek, minta bantuan. Ahok sajalah, Ahok Center. Iya, itu nama populer," kata Natanael.

Untuk para relawan yang masih bekerja pada CDT, Basuki memberikan gaji per bulannya senilai UMP DKI atau Rp 2,2 juta. Namun, untuk biaya operasional Ahok Center, Basuki merogoh koceknya hingga Rp 30 juta per bulan.

Natanael pun kini resmi ditunjuk Basuki untuk menjadi pengawas Rusun Marunda. Salah seorang relawan CDT Juanda, Bunyamin Permana, mengatakan kalau relawan hingga saat ini berjumlah tujuh orang. Ada relawan yang bertugas di kantor untuk mendata berbagai keluhan dan ada pula yang ditugaskan untuk survei lapangan membuktikan apakah keluhan dan laporan warga yang ditujukan kepada Basuki itu memang benar terjadi atau tidak.

Dengan fungsi itu, ia juga membantah rilis resmi BPKD yang menyebutkan kalau Ahok Center menjadi mitra kerja pengelolaan CSR Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintah Daerah Pemprov DKI. Namun, ia tak menampik kalau ada relawan yang telah ditugaskan Basuki untuk mengawasi penyaluran bantuan CSR Rusun Marunda agar tepat sasaran.

"Misalnya, di sana ada yang namanya Ibu Dede, bertugas mengawasi pembagian bantuan," kata Bunyamin.


Sumber suci dan varokah
http://megapolitan.kompas.com/read/2...enter.dan.CDT.
________________________________________________________________________

Di kaskus para tim cbyer bayaran ini bertugas untuk membuly para penyampai kritikan terhadap tuan mereka, Tugas mereka terutama adalah menyampaikan opini bahwa " Korupsi boleh asal santun " untuk menutupi perangai dari ahok yang kasar dan arogan. Makanya tak heran ketika ada event pejabat seperti selfie dgn donald trump, papa minta saham dan kasus korupsi sanusi, tim cyber ini memanfaatkan dengan aik event tersebut, yang sudah termakan opini dari tim cyber tidak merasa bersalah ketika KESALAHAN memilih Jokowi bakal terulang kembali.

UMR of the day

Quote:


TESTIMONIAL :


Quote:


Sis cassanova sudah ane inbox tapi belum ada jawaban, mungkin malem kali gan dia lagi sibuk jualan di FJb

Ada yg marah marah
Quote:

relawan berujung jabatan emoticon-Big Grin
TS'nya Terguncyang... Junjungan Ente Cmn Ngasih 5500 IDR/Trit... emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk

Edit: TSnya Marah Ane Dibata... Ternyata Bener,Nasbung Memang Mental dan Otaknya Cmn Sekelas Monyet... emoticon-Ngakak
berita tahun kapan ini tot? emoticon-fuck2
turunkan saja jokowi dan ahok cung
paling juga junjungan lu pade para begal yg turun ....emoticon-Wakaka
Buakakaakakkak.. Makanya minta UMR ama yg gaji u.. Hihihi.. Berita taon jebot dikeluarin juga..
Gorengggggg
trus gara2 anggota hewan DPRD di sogok berjemaah, nasbung jadi maek gaji gitu emoticon-Wkwkwk
nasibnya lebih beruntung berarti dibanding nasbung yang dibayar alakadarnya + nasi bungkus emoticon-Embarrassment
kuat juga dananya emoticon-Smilie

emoticon-Blue Guy Peace
Quote:

2031

sekarang tahun berapa ya ini... perasaann tiap hari sama jadi lupa tahun......
Wahh cemburu nih TS
Demo aja TS di monas kali aja dinaikin gajinya
Quote:


jangan gitu gan te'es nya bisa bunuh diri

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan kan bray sesuai umr.
dari pd yg tergantung per trit upahnya.
jadi kesannya maen bikin trit yg ujung2nya malah blunder.
bukan ngejatuhin ahok tp naikin, trus kadang malah balik kena ke junjungan sendiri.
ya nasib ya nasib.
Quote:


nasbung terguncang karna bayarannya dibawah umr
sana ngadu ke junjungan lo TAIK
sayang sekali kebetulan strategi yang dimainkan Ahok dan anak anak manja ini sudah teridentifikasi namanya playvictim, Dia memainkan inferior sympathic attention emoticon-Smilie

sama seperti sinetron ketika penonton mengetahui aktor yang selama ini dianggap pujaan hati ketahuaan memainkan inferior sympathic attention ( playvictim ) untuk menarik lebih banyak fans penonton akan terkejut dan shock dan akhirnya pujaan hati tadi lambat laun akan luntur dan fans akan kecewa dan kesal karena penonton telah diperdayai emoticon-Smilie

anak anak manja emoticon-Smilie

emoticon-Blue Guy Peace

ps : untuk anak anak manja emoticon-Smilie

mohon maaf untuk anak anak manja strategi pujaan hati teridentifikasi emoticon-Smilie

ini hanya untuk edukasi politik bagi mereka yang berpartisipasi dalam kancah demokrasi di manapun, kapan pun itu agar memahami dunia politik dan strategi didalamnya emoticon-Smilie

anak anak manja emoticon-Smilie


emoticon-Blue Guy Peace

bahan menambah wawasan : Mengenal lebih dekat Apa itu PlayVictim emoticon-Smilie
loe rese klo laper emoticon-Hammer2
Sebaik dan seburuk apapun majikan, anjing mah tetep nurut asal dikasih tulang.
Quote:


terimakasih gan detailya sangat membuka wawasan perpolitikan emoticon-Smilie emoticon-shakehand

emoticon-Blue Guy Peace

Quote:


terimakasih gan emoticon-Smilie

emoticon-Blue Guy Peace


Quote:


nah itu dia emoticon-Smilie

posisi dia sekarang Velix Wanggai Masuk Pejabat Eselon II di KemenPUPR emoticon-Smilie

emoticon-Blue Guy Peace
ini trit curhat sekaligus sindiran TS buat majikannya.. emoticon-Malu (S)

masa yg ga pake target aja d gaji UMR.. ini yg pake target trit per hari ga nyampe standar UMR.. emoticon-Mad (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)