alexa-tracking

Setelah Bercinta, Siswi SMP Masuk Rumah Sakit, Siswa SMA Dipenjara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570328abd44f9faa3b8b4567/setelah-bercinta-siswi-smp-masuk-rumah-sakit-siswa-sma-dipenjara
Setelah Bercinta, Siswi SMP Masuk Rumah Sakit, Siswa SMA Dipenjara
MANADO – Miris dialami seorang remaja putri sebut saja Melati (13), warga Kecamatan Malalayang, Kota Manado. Pasalnya, Siswi kelas II SMP ini, harus mendapat perawatan medis setelah diperawani pacarnya berinisial GP alias Endi (17).

Pelaku yang masih tercatat sebagai Siswa SMA Kelas II, berhasil diamankan aparat kepolisian, di kediamannya.

Informasi yang dihimpun Posko Manado (Grup JPNN), korban dan pelaku kenalan sejak beberapa bulan yang lalu melalui media sosial (medsos) Facebook. Berawal dari saling like status, keduanya akhirnya resmi pacaran 2 bulan 15 hari.

“Kami pacaran sudah dua bulan lebih. Selama pacaran, kami sudah lima kali bertemu,” ujar korban.

Nah, Rabu (30/3) siang, Melati dan Endi bertemu di Terminal Malalayang. Dari tempat tersebut, Endi membawa Melati ke salah satu rumah kos di kompleks terminal.

Menurut Endi, di dalam kamar milik temannya, dengan alasan saling suka-sama suka, Endi mencumbui korban meski sempat menolak. Namun, akhirnya nafsu birahi keduanya tak terbendung lagi sehingga keduanya melakukan hubungan laiknya suami dan istri.

Kasus tersebut terungkap ketika korban pulang ke rumahnya, dan didapati orang tuanya saat berada dalam kamar. Korban terus meringis kesakitan, dan mengalami pendarahan.

Kasus ini akhirnya dilaporkan ke Polresta Manado malam harinya. Kapolresta Manado, Kombes Pol Rio Permana melalui Kasubag Humas AKP Agus Marsidi, membenarkan adanya laporan tersebut.

“Pelakunya sudah diamankan, dan saat ini sedang diperiksa penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Oleh penyidik, pelaku dijerat dengan Pasal 82 Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan perempuan dan anak, dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara,” ujar Marsidi.(lon/fri/jpnn)

mulustrasi

hanya dengan baca judul, pasti pada minta mulustrasi emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Apa enaknya anak 13 Thun ?
perawan sih perawan , Toket juga belum ada .
tapi gak gitu juga kali . .
emoticon-Cape d...
hmm...dipaksa masuk itu sepertinya
alhasil pendarahan
KASKUS Ads
image-url-apps
siswi SMP memang mantap emoticon-Kaskus Banget
image-url-apps
Quote:


maen sodok tanpa pemanasan.
klo ndak cewenya terlalu nervus sdg cowonya dah napsu diujung ****** jd maen jebol aja.
image-url-apps
Quote:


Kalo gak di paksa gakan masuk
Apadaya nafsu di ubun ubun
Mata hati dan pikiran pun buta
Yg penting cruttt cruttt emoticon-Big Grin
bocah skrg belajar gituan mah kenceng bgt, coba suru blajar aljabar emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:

masih jempit-jempit gimana gitu emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

enaknya gak seberapa
deritanya yang maknyus emoticon-Embarrassment
Quote:


betul mbah, mungkin karena cewenya nervous karena baru pertama kali sehingga terjadi vaginismus, dan si cowo yang dah sange main masukin paksa makanya terjadi pendarahan

mungkin...
image-url-apps
Njir... Mem*k Umur 13 Di Ent*t Kasar... Jelas Pendarahan Lah... Cowo Goblok,Kaga Bisa Main Cantik... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:


mantap benar om emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty
image-url-apps
Ga ada yg minta mulus nih? emoticon-Hammer2
image-url-apps
Gak foreplay dlu
Harusnya main sabar
Mulai dati atas ke bawah
image-url-apps
idiiww ngeri ahh , ya gitu kalo berondong mah keburu nefsong main sodok aje alhasil pendarahan , btw enakan main sama om" kali ya lebih berpengalaman emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:

ane om-om sist emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

Quote:


coba tanya pekaes .... emoticon-Wakaka
banyak yg jadi Maho sekarang.. emoticon-fuck2

permintaan mulus menurun drastis emoticon-Cool
kayaknya nie bocah SMA maen hajar aja tanpa pemanasan yg cukup
mana maseh perawan, hasilnya ya pendarahan dah
nikmati tu penjara bocah tolol emoticon-fuck
image-url-apps
ah ga ahli tuh cowoknya.
coba panggil gw, biar gw kasih contoh dulu ke ceweknya emoticon-Genit


*bcanda lho gan emoticon-Big Grin