alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570324735074101a5b8b4567/disabet-amp-dipanggil-teroris-akhirnya-ngaku-kalo-ngibul
Ngakak 
╯Disabet & Dipanggil Teroris, Akhirnya Ngaku Kalo Ngibul
Kasus Play Victim memang tidak ada habisnya, entah apa tujuan para pelaku ini berbuat demikian, bahkan sampai berani mengarang cerita.
Imajinasi kreatif tidak selalu menghasilkan karya posiif ya? hehe..

Sumber Waras
Quote:
Woman admits she lied about being slashed in face, called ‘terrorist’ in lower Manhattan
youtube-thumbnail


Quickie Translation

Seorang wanita yang memberitahu polisi bahwa ia dipanggil teroris dan pipinya disayat, akhirnya mengakui bahwa ia mengarang cerita tersebut.

Wanita yang mengenakan jilbab itu mengadu kepada pihak berwajib bahwa seorang maniak mengayunkan golok kewajahnya ketika ia meninggalkan sekolah kosmetologi manhattan.

Pelajar Desain Make-Up di Broadway berusia 20 tahun tersebut mengatakan dia sedang berjalan kearah gereja trinity pukul 4:10 PM.

Penyerangnya datang dari belakang, mencengkeram tangannya, dan menyabet wajahnya sampai menimbulkan luka sepanjang 2 inchi, begitu menurut pengakuannya.

Walaupun demikian polisi tidak menemukan video atau saksi untuk mendukung pengakuannya, dan akhirnya ia benar-benar mengakui kalau luka itu adalah hasil perbuatannya sendiri.

Ia kemudian dibawa ke RS Bellevue untuk mendapatkan perawatan dan pemeriksaan psikologi.

Insiden ini terjadi ditengah pergumulan kota ini atas 22% penikaman tahun ini. KOmisaris Polisi, Bill Bratton minggu lalu berkata ia akan menganggap serangan penikaman sama tigkatnya dengan penembakan.


Mbaknya udah kreatif, busananya syari, codetnya handmade dibikin sendiri lagi..
Kriteria calon istri idaman bingitz.. emoticon-Peluk
menunggu komen-komen dari maestro uclim, sementara ane berusaha menurunkan iq setaraf udang dulu emoticon-Matabelo
haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

bukan hal baru,play victim magh tradisi Parasites utk dpt perhatian waaa...liyat aje di Indonistan,Gaza etc

#savemuslimahface#

***Tukang Tipu??Fellow Passenger Claims Diet Coke Muslim Tahera Ahmad is a Rude Liar

A Muslim student at the University of Texas, Arlington, who claimed she was threatened at gunpoint by a white man on campus, admitted on Friday that she made the story up, a university spokeswoman said.

Muslim community leader 'made up story he was kidnapped by BNP', court told

The 36 year-old falsely claimed he was abducted at knifepoint by racist thugs from the far-right wing political party after being subjected to hate mail and an arson attack, Chelmsford Crown Court was told.

But he was caught out lying after detectives viewed CTTV footage from secret cameras installed to protect him after his previous claims that he was being targeted by racist opponents, prosecutors said.





***Diyeee Lagi!!!!....Muslim flight attendant files complaint after discipline for refus

***WARAS,Muslim woman LOSES legal battle to wear jilbab...

Ms Begum, a devout Sunni Muslim, said that she would discuss the request with her family.

The nursery, which provides day care to children aged two months and over, was expecting Ms Begum to start working at the nursery and was surprised when she failed to show on her first day.

Instead, she issued a tribunal claim for religious discrimination, saying that she “had been insulted” by the request at her October 2011 interview.

She claimed that it would be “against her morals and beliefs” to wear a shorter garment and that she had suffered discrimination because of her “ethnic or cultural background”.

She refused to accept that her full-length dress posed a health and safety risk, saying she wore it while running and jumping outdoors.
Ah jagonya bikin drama
Makannya bini bisa banyak emoticon-Big Grin
nah kan guoblok! emoticon-Big Grin

kelakuan uclim ga mayor ga minor yah gt

di jkt jg gt! pemukiman ilegal udh tau ilegal digusur ngamuk! diksh rusun sewa protest lagi bkn hak milik pgn ada ruangan khusus bercinta!
emoticon-Mad

lah emg dulu rumah ilegalnya ad ruangan khusus bercinta?

diatur ga mau maunya berantakan emoticon-Big Grin

musti dijajah dai nippon lagi keknya! belajar tertib kl ga dipancung
Yaelahhh terjadi main drama shitnetron lagi. Tangkep aja pak polis!!
Kok ceritanya bawa-bawa gereja nih?
Drama lagi, pelakunya 4L bukan? emoticon-Big Grin
bener-bener storyteller sejati emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
taqiyah
the art of lying emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By bemokeriput
menunggu komen-komen dari maestro uclim, sementara ane berusaha menurunkan iq setaraf udang dulu emoticon-Matabelo


dari kemaren loe berusaha-berusaha melulu tapi tidak ada hasilnya heh..!!? ╯Disabet & Dipanggil Teroris, Akhirnya Ngaku Kalo Ngibul
Quote:Original Posted By s.a.u.r.o.n
dari kemaren loe berusaha-berusaha melulu tapi tidak ada hasilnya heh..!!? ╯Disabet & Dipanggil Teroris, Akhirnya Ngaku Kalo Ngibul


yg namanya uclim itu
kalo ada masalah karena ajaran mereka, mereka gak berani muncul
tapi kalo ada teman seiman palestine yg dizolimi, semua pada ngamuk keluar kandang maki2 israel
emoticon-Wow
hmmm....... ya sudah
Playing victimemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By s.a.u.r.o.n


dari kemaren loe berusaha-berusaha melulu tapi tidak ada hasilnya heh..!!? ╯Disabet & Dipanggil Teroris, Akhirnya Ngaku Kalo Ngibul


memang gak semudah yg ane fikirkan gan untuk menurunkan iq setaraf udang, kayaknya saya mesti belajar ama maestro uclim lebih mendalam lagi emoticon-Matabelo
ajaran siapa sih?
Quote:Original Posted By bemokeriput


memang gak semudah yg ane fikirkan gan untuk menurunkan iq setaraf udang, kayaknya saya mesti belajar ama maestro uclim lebih mendalam lagi emoticon-Matabelo


udah bang jangan dilanjutin, hentikan bang, hentikan..

aku takut kalo abang berhasil turun iq, nanti ngga bisa naik lagi.. ╯Disabet & Dipanggil Teroris, Akhirnya Ngaku Kalo Ngibul

alias jadi udang permanen..
Quote:Original Posted By ugamah.damei
nah kan guoblok! emoticon-Big Grin

kelakuan uclim ga mayor ga minor yah gt

di jkt jg gt! pemukiman ilegal udh tau ilegal digusur ngamuk! diksh rusun sewa protest lagi bkn hak milik pgn ada ruangan khusus bercinta!
emoticon-Mad

lah emg dulu rumah ilegalnya ad ruangan khusus bercinta?

diatur ga mau maunya berantakan emoticon-Big Grin

musti dijajah dai nippon lagi keknya! belajar tertib kl ga dipancung


Ga mayor ga minor tetep beggars parasit.
Ateis caper

kemarin agak dikerasin diam sebentar


Tuh baru aja banyak demo di istana


Siapa yg menciptakan laut dan isinya?

pasti banyak yg menjawab menggunakan teori ini dan itu

yg dibuat oleh manusia yg ga jauh beda seperti ayah nya


Kasihan para ateis di indo masih minim jadi caper minta diakui


caper for life
×