alexa-tracking

[allahu akbar] Jika Ahok Tidak Lengser, FPI Ancam Bakar Kantor DPRD DKI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57032418dc06bd5b1f8b4567/allahu-akbar-jika-ahok-tidak-lengser-fpi-ancam-bakar-kantor-dprd-dki
Jika Ahok Tidak Lengser, FPI Ancam Bakar Kantor DPRD DKI
KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Imam besar DPP Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab menyebut jika Jakarta tidak boleh lagi dipimpin oleh Basuki T Purnama (Ahok). Alasannya, Ahok disebut selalu berkata kasar dan kerap bertingkah laku tidak etis.

“Jakarta, tidak lagi boleh dipimpin oleh orang yang mulutnya comberan, ngomongnya kasar. Bukan karena tiongkok atau kafir, tapi karena Ahok sudah terbukti korupsi dan harus dilengserkan karena melanggar konstitusi dan undang-undang,” ujarnya dari atas mobil orasi di depang gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (4/4).

Kata Rizieq, setelah bertemu dengan perwakilan dari DPRD DKI Jakarta, mereka berjanji untuk menggelar sidang paripurna pelengseran Ahok atas jabatannya secara terbuka bagi masyarakat. Hal itu dilakukan agar masyarakat tahu siapa-siapa sajakah, partai politik (parpol) yang mendukung Ahok dan masuk kategori pendukung koruptor.

“Pimpinan DPRD, sudah janjikan, untuk bisa gelar sidang paripurna secara terbuka se-Indonesia. Hal itu, supaya rakyat tahu, mana partai yang dukung koruptor,” katanya dengan emosional.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, apabila sidang tidak dilakukan, maka mereka akan membakar gedung Balai Kota DKI Jakarta nantinya.

“Nanti kami minta pak polisi untuk datang terlambat saja yah pak, pura-pura tidak tahu saja pak. Kalau sudah terbakar, baru datang pak polisinya,” terusnya.

SUMBER

Palingan juga ngemeng doang kaya yg udah2 emoticon-Ngakak
silakan bakar gedung dpr. isinya juga tikus tikus semua
Bakar aja nanti jg dibangun pake duit negara
Buktikan bib, kami butuh bukti bukan congor ente emoticon-Angkat Beer
Ke bali, suriah, afganistan aja dulu bib, kalo ente ga mampus disana barulah baakar2 dimari
perlu bensin gak? mo nyumbang ni seliter
mirip koh hok, gede bacot emoticon-Big Grin
Quote:Bukan karena tiongkok atau kafir, tapi karena Ahok sudah terbukti korupsi dan harus dilengserkan karena melanggar konstitusi dan undang-undang,”

sedikit aneh baca komen habib rizieq, minum obat apaan yaa doi? jadi Jakarta boleh di pimpin sama tapir, nih bib?
gedung drpd?
yes! bakar aja!
abis itu nih brizik ditangkep
1 batu 2 monyet jatuh emoticon-Embarrassment
dari dulu juga ngancem nya bakar2an emoticon-Cape d.... ujung2 nya manggang ayam di petamburan emoticon-Ngakak
G sabar gw liat tuh gedung d bakar... emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By orgindox
silakan bakar gedung dpr. isinya juga tikus tikus semua


Bibib lupa kalo tuan-nya juga di dalam gedung itu

Kalo dibakar entar yang ngasih makan siapa?


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kaya yang berani aja
kita hajar dan kita bakar adalah bahasa para ustad fpi emoticon-Wakaka

yg kasihan , adlah orang2 islam ktp yg terbuai oleh kata2 hajar dan bakar ...... bukan main hebatnya sang rijik emoticon-Selamat
lah malah dprdnya seneng.
tar dapat proyekan bangun kantor baru.
Gpp Bib Bakar Aja... EH tapi Entar Ente Kaga Dpt Jatah Dari Lulung Donk... emoticon-Bingung
Bagus lah, tuh gedung isinya iblis semua emoticon-Wkwkwk
gelar tiker ah.... kayaknya bakalan rame nih.....
orang lain ngomong kasar marah, tapi dirinya suka bertindak kasar tidak nyadar, sepertinya ada pribahasa untuk itu.