alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57032272620881fd178b456a/kepribadian-wanita-yang-disukai-laki-laki
Love 
Kepribadian Wanita yang Disukai Laki-Laki
Kepribadian Wanita yang Disukai Laki-Laki
Semua laki-laki pasti ingin mendapatkan wanita pujaan hatinya. Meskipun tidak ada wanita yang sempurna, tapi paling tidak laki-laki ingin memiliki wanita yang sesuai dengan keinginannya. So ladies, jadilah wanita idaman lelaki. Inilah tanda-tanda kepribadian wanita yang disukai pria:

1. Cerdas
Bagian ini mungkin menjadi salah satu faktor prioritas yang tinggi, setelah seorang pria melihat penampilan wanita. Pria suka dengan wanita yang cerdas, berpendirian, dan artikulatif. Kebanyakan pria menikmati waktu ketika berbincang dengan wanita yang memiliki sudut pandang sendiri, mengemukakan opini mereka. Pria senang berdebat, dan jika Anda sebagai wanita dapat membuat mereka percaya atau setidaknya menghargai pendapat dan sudut pandang Anda, maka pria akan melihat Anda adalah seorang yang cerdas.

2. Humor
Jika Anda bisa tertawa pada lelucon pria meskipun tidak terlalu lucu, Anda adalah seseorang yang mampu mengenal lebih baik. Tetapi jika Anda adalah tipe yang mudah tersinggung atau marah ketika pria membuat lelucon tentang Anda, pria cenderung akan menjauh. Sebagai wanita Anda tentu lebih peka, tapi Anda juga harus bisa mempertimbangkan dampak sikap yang Anda lakukan.

3. Percaya Diri
Bila Anda memiliki pendapat Anda sendiri dan dapat mempertahankannya, nyaman dengan Anda sendiri, terlepas dari ukuran dan bentuk tubuh, atau apapun yang Anda miliki, tidak mudah terpengaruh, maka Anda memiliki salah satu bagian penting yang diperlukan untuk menarik perhatian laki-laki. Pria suka dengan wanita yang percaya diri dan berpendirian kuat yang berarti ia tidak mudah putus asa.

4. Selalu Mendukung
Pria merasa mudah jatuh cinta dengan wanita yang sellau mendukung dan memberikan dorongan untuk memulai sebuah usaha yang positif. Pria mencintai wanita yang memiliki kemampuan untuk melihat apa yang mereka lihat sebagai tujuan yang ingin dicapai. Pria percaya bahwa ketika Anda mendukung impian dan tujuan mereka, Anda percaya pada kemampuan mereka untuk menggapai sebuah cita-cita. Dan ketika Anda mendukung usaha positif seorang pria, pada dasarnya Anda memiliki kunci untuk membuka pintu cintanya bagi Anda.

5. Saling Melengkapi
Ketika Anda memahami bahwa laki-laki memang tidak sempurna, dan Anda dapat dengan mudah memaafkan mereka untuk ketidaksempurnaan mereka, maka Anda adalah wanita dengan kualitas yang mengagumkan yang dicari oleh para pria. Pada dasarnya, sebuah hubungan adalah saling melengkapi ketidaksempurnaan masing-masing individu. Tunjukkan sikap bahwa Anda ingin menerima semua kekurangan pria dan Anda siap untuk melengkapinya.

6. Sabar
Jika kita berbicara tentang kesabaran dalam konteks ini, kita lebih mengacu pada kemampuan wanita untuk berada dalam hubungan dengan seorang pria tanpa menekan dia untuk membuat komitmen serius, karena mungkin ia belum siap untuk mengambil keputusan. Ada cara untuk membuat seorang pria tahu bahwa Anda tertarik dan ingin serius, tanpa tanpa harus terlalu menekan. Wanita yang menunjukkan sikap kepada laki-laki bahwa ia bersedia untuk menunggu hubungan berkomitmen cenderung menjadi lebih menarik bagi pria daripada yang tidak sabar.

7. Sensual
Seorang wanita yang sensual akan lebih menarik untuk siapa pun. Untuk menjadi menarik bagi seorang pria Anda harus dianggap sebagai seseorang yang sangat nyaman dengan sensualitasnya dan tahu bagaimana untuk menjadi seorang yang menarik. Anda bisa sedikit lebih agresif dan secara spontan berkenalan atau memulai percakapan. Hal ini juga akan memperlihatkan rasa percaya diri yang tinggi dari dalam diri Anda.

8. Jujur
Setiap orang menyukai orang yang jujur. Jika Anda adalah wanita dengan tipe yang mengatakan sesuatu apa adanya, orang-orang akan menemukan aspek kepribadian Anda yang sangat menarik. Katakanlah apa yang akan Anda lakukan dan melakukan apa yang Anda katakan. Sama seperti halnya ketika Anda menghargai seorang pria yang mengatakan kejujuran, pria juga merasakan hal yang sama ketika mereka bertemu seorang wanita yang tidak membuang-buang waktu dengan berbohong. Singkatnya, pria tertarik pada wanita yang jujur ​, wanita yang tidak berpura-pura menjadi orang lain.

9. Berpikiran Terbuka
Kesediaan untuk mengeksplorasi kemungkinan lain, ide-ide baru, adalah salah satu sifat yang pria sukai dari diri wanita. Seseroang yang berpikiran terbuka tidak berarti bahwa kita harus selalu berkompromi dengan keyakinan pribadi orang lain, melainkan mampu melihat melalui sudut pandang lain dan tetap menghargainya.

10. Kesehatan Jasmani dan Rohani
Wanita yang mengurus diri dengan baik umumnya lebih menarik daripada mereka yang tidak. Pandangan fisik yang baik adalah hal pertama yang menarik perhatian laki-laki, bahkan sebelum mereka mengenal karakteristik diri Anda. Pria tertarik pada wanita yang suka berolahraga, merawat tubuh dengan baik, hidup sehat dan berpakaian dengan baik. Tapi bukan berarti Anda harus berdandan terlalu berlebihan, tunjukkan penampilan sederhana yang tidak dibuat-buat. Selain sisi jasmani, pria juga mengutamakan kehidupan rohani yang baik karena hidup sehat tidak hanya dilihat dari sisi jasmani tapi juga rohani.

sumber
If i were a man, aku masukin juga 2 kriteria ini : tidak terlalu realistis dan tidak terlalu materialistis.

Yes. I'd marry a dreamer emoticon-Ngakak (S)
Nomor 6 dan 7 itu tidak aku banget emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By sensenapril
Nomor 6 dan 7 itu tidak aku banget emoticon-Berduka (S)


Jiahh
Ga jaman cewek sensual
Lbh nyaman yg kekanak kanakan + nurut
Hohoho
kayanya musti belajar nomor 2 sama nomor 7 emoticon-Malu
Quote:Original Posted By neverwin12
kayanya musti belajar nomor 2 sama nomor 7 emoticon-Malu

Sini ane latih win
Free emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dandyfirman

Sini ane latih win
Free emoticon-Big Grin


kmrn aja dapet capcay alien kamu uda marah2 langsung off emoticon-Wakaka
Paling fanya yg gak bisa ya nomor 6...
emoticon-Ngakak
nomor 6 suseeehhh emoticon-Frown

tapi ya tergantung sikon juga sih emoticon-Embarrassment
Nomor 7 engga bangett emoticon-Frown
Kalo nomor 6 boro boro ga bisaaa hahah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
No.7 & 8 tergantung sikon

Kalo udah kenal lama (kepribadian, attitude, dll) baru deh bisa aku terapin ke dia
Kalo masih sebatas kenal, ya mending jaga jarak dulu deh emoticon-Big Grin
no. 6 yg susah banged deh
kalo no 7 tergantung sikon jg emoticon-Malu (S)

hanya no.6 yang masih sangat sulit dilakukan sampai saat ini emoticon-Malu (S)
no body perfect....cewe jago masak....emoticon-Genit
kalo gua cuman suka yang humoris, cerdas, dan pede.. sisanya anggap aja bonus emoticon-Big Grin
berakhlaq baik sis itu aja emoticon-Cool
yaaa pasti mukanya dilihat dulu ...emoticon-Genit
Cerdas itu perlu dan sangat, terlebih kejujuran harus diutamakan, maka keterbukaan akan ada dgn sendirinya ya meski org cerdas memang gak bisa dipungkiri pandai menyembunyikan hal emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By punkfajar
no body perfect....cewe jago masak....emoticon-Genit


Kalo ntuh aku banget beb emoticon-Malu
Empat Enam Delapan aja udah cukup kok emoticon-thumbsup

Pak Iwan resmi saya tutup emoticon-army