alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570321e2902cfe47788b4573/cuci-gudangpuluhan-anggota-dprd-dki-diduga-disuap-liburan-ke-as-amp-dapat-alphard
(CUCI GUDANG)Puluhan anggota DPRD DKI diduga disuap liburan ke AS & dapat Alphard
Merdeka.com - Kasus suap terkait pembahasan raperda zonasi wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil (RZWP3K) dan raperda tata ruang strategis Jakarta Utara menyeret ketua Komisi D DPRD M Sanusi dan bos Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja. Disebut-sebut pembahasan di DPRD tidak mungkin hanya dilakukan Sanusi seorang saja.

Informasi yang diterima merdeka.com, dari pimpinan hingga anggota DPRD DKI kecipratan duit panas tersebut. Sedikitnya ada 20 anggota DPRD termasuk pimpinan yang mendapatkan suap terkait pembahasan raperda zonasi reklamasi pesisir utara pantai Jakarta itu.

Mereka terdiri dari enam fraksi. Ada salah satu partai yang paling banyak menerima duit suap itu.

Bahkan, ada yang mendapat jatah pelesiran ke Amerika bersama keluarga saat tahun baru 2016. Tak hanya itu, ada dua anggota DPRD mendapat jatah umroh bersama keluarga.

Sogokan itu tak hanya berupa uang dan pelesiran saja. Ada juga yang kebagian mobil mewah Toyota Alpard. Sedikitnya ada enam orang yang mendapatkan mobil mewah tersebut.

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang mengaku akan menyelidiki nama-nama anggota DPRD DKI Jakarta yang diduga menerima 'fasilitas' terkait raperda zonasi pesisir pantai utara Jakarta. KPK hingga kini pun belum memastikan kebenarannya.

"Nanti kita dalami, kita akan kembangkan juga," kata Saut saat dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (5/4).

Senada dengan Saut, pelaksana harian kabiro humas KPK, Yuyuk Andriati mengaku pihak KPK akan menyelidiki setiap informasi yang masuk.

"Saat ini kami belum menerima informasi tersebut, tetapi jika memang ada kita akan dalami," kata Yuyuk.

http://m.merdeka.com/peristiwa/puluh...t-alphard.html

tiba2 jd banyak yg rajin doa ni
tidak masalah kalau mau KKN. yg penting waktu melakukan korupsi harus di lakukan dgn sopan santun, dan tidak marah marah!
mayan jugaa ya emoticon-Big Grin
Repost... sudah ada di thread sebelah

http://www.kaskus.co.id/thread/57031...dapat-alphard/
kalau dilakukan dengan santun harus nya gak boleh di tangkap emoticon-Marah
coba liat partainya mau tanggung jawab ngga
Kasian yang ga diajak ga kebagian manyun
bukan yang ke JEPANG yah emoticon-Malu
Boleh KKN asal buat umroh emoticon-Big Grin
bakal banyak yang kena dah nih. rame assoy
Gila.. Cepet banget politik berubah, kemaren ahok diteken kasus sumber waras, ras, etnis dll.. Sekarang malah di belakang mereka yang terbukti disuap oleh etnis2 tersebut.. Gak usahlah sok2 nasionalis cuman demi kepentingan perut masing2..

Jadi itu beberapa mantan menteri diturunin ngejar 2017 buat gantiin ahok, cuman demi nurunin kewajiban jadi 5% ? Emang terlalu gede sih powernya orang di belakang ini semua.. Cuman jadi keliatan aja, kenapa banyak banget politisi risih sama ahok, cuman gara2 ga bisa di setir..
Astajim emoticon-Kagets



Astaghfirullah Rabbal Barroya
(Ampunilah Hamba Ya Allah Maha Penerima Taubat)
Astaghfirullah Minal khotoya.
(Ampunilah Hamba Ya Allah Daripada Segala Dosa)

Rabbi zidni 'ilman naa fi'a
(Tambahkan kepadaku ilmu yang berguna)
Wa wa fiqni 'amalam maqbula
(Dan berikanlah aku amalan yang dimakbulkan)
Wa Wa habli rizqan waasi'a
(Dan kurniakan kepadaku rezeki yang meluas)
Wa tub 'alaia taubatan nasuha
(Dan perkenankan taubatku dengan taubat nasuha)

Astaghfirullah Rabbal Barroya
(Ampunilah Hamba Ya Allah Maha Penerima Taubat)
Astaghfirullah Minal khotoya.
(Ampunilah Hamba Ya Allah Daripada Segala Dosa)


Rabbi zidni 'ilman naa fi'a
(Tambahkan kepadaku ilmu yang berguna)
Wa wa fiqni 'amalam maqbula
(Dan berikanlah aku amalan yang dimakbulkan)
Wa Wa habli rizqan waasi'a
(Dan kurniakan kepadaku rezeki yang meluas)
Wa tub 'alaia taubatan nasuha
(Dan perkenankan taubatku dengan taubat nasuha)

Astaghfirullah Rabbal Barroya
(Ampunilah Hamba Ya Allah Maha Penerima Taubat)
Astaghfirullah Minal khotoya.
(Ampunilah Hamba Ya Allah Daripada Segala Dosa)
Quote:Original Posted By capcayster
Gila.. Cepet banget politik berubah, kemaren ahok diteken kasus sumber waras, ras, etnis dll.. Sekarang malah di belakang mereka yang terbukti disuap oleh etnis2 tersebut.. Gak usahlah sok2 nasionalis cuman demi kepentingan perut masing2..

Jadi itu beberapa mantan menteri diturunin ngejar 2017 buat gantiin ahok, cuman demi nurunin kewajiban jadi 5% ? Emang terlalu gede sih powernya orang di belakang ini semua.. Cuman jadi keliatan aja, kenapa banyak banget politisi risih sama ahok, cuman gara2 ga bisa di setir..


Gimana ga kelimpungan.. Nilai apbd jakarta >60T
Hihihihi..
boleh korupsi asal seiman & sopan santun emoticon-Peluk
korupsi kalo buat umroh kan halal gan. salahnya dmana. emoticon-Mad
Quote:Original Posted By yess1
Astajim emoticon-Kagets



Astaghfirullah Rabbal Barroya
(Ampunilah Hamba Ya Allah Maha Penerima Taubat)
Astaghfirullah Minal khotoya.
(Ampunilah Hamba Ya Allah Daripada Segala Dosa)

Rabbi zidni 'ilman naa fi'a
(Tambahkan kepadaku ilmu yang berguna)
Wa wa fiqni 'amalam maqbula
(Dan berikanlah aku amalan yang dimakbulkan)
Wa Wa habli rizqan waasi'a
(Dan kurniakan kepadaku rezeki yang meluas)
Wa tub 'alaia taubatan nasuha
(Dan perkenankan taubatku dengan taubat nasuha)

Astaghfirullah Rabbal Barroya
(Ampunilah Hamba Ya Allah Maha Penerima Taubat)
Astaghfirullah Minal khotoya.
(Ampunilah Hamba Ya Allah Daripada Segala Dosa)


Rabbi zidni 'ilman naa fi'a
(Tambahkan kepadaku ilmu yang berguna)
Wa wa fiqni 'amalam maqbula
(Dan berikanlah aku amalan yang dimakbulkan)
Wa Wa habli rizqan waasi'a
(Dan kurniakan kepadaku rezeki yang meluas)
Wa tub 'alaia taubatan nasuha
(Dan perkenankan taubatku dengan taubat nasuha)

Astaghfirullah Rabbal Barroya
(Ampunilah Hamba Ya Allah Maha Penerima Taubat)
Astaghfirullah Minal khotoya.
(Ampunilah Hamba Ya Allah Daripada Segala Dosa)



take emoticon-Angkat Beer
Ahok etnis Cina yg katanya benci PENYUAPAN, tetapi teman2 etnis Cina-nya malah getol melakukan PENYUAPAN ke pejabat-pejabat terkait. [Tanya kenapa?]

UPDATE :

Para kontraktor Reklamasi itu (SEMUANYA CUKONG-CUKONG CINA) seharsnya dikenakan pajak 30%, tetapi Ahoax hanya membebankan pajak sebesar 5%. Terindikasi terima suap engga itu si Ahoax dari cukong-cukong kontraktor Reklamasi?

Pulau C,D dan E itu sudah berubah menjadi River Walk dan Golf Island

(CUCI GUDANG)Puluhan anggota DPRD DKI diduga disuap liburan ke AS & dapat Alphard


KUMPULAN QUOTE YG NGAKUNYA ENGGA SARA, TETAPI SEBENARNYA KOMEN YG SARA BINGIITTSS :

Quote:Original Posted By yess1


karena ahok cinak tapir emoticon-Malu


Quote:Original Posted By villeramen


Bego amat nih orang ya, ngapain korupsi bawa etnis cina, mau etnis apa aja kl emg ga bener ya korupsi, balik ke individu bego lu, pribumi atau cina kl emg orang nya serakah ya korupsi. Jelas ini posting an orang yg super rasis. Manusia sampah, emak lu di perkosa gembel makanya lahir lu yg terbelakang


Quote:Original Posted By inter100


krn pling gampang nyuap orang BERIMAN..rata2 mental kere..otak ga dipake..di otaknye cuma DUIT dan WADON..beriman tpi menghalalkan semuanya..




Hari gini masih SARA aja ente-ente. Engga baik untuk keutuhan negara ini.
SOP kaum munafikun

yg kasihan lihat para pembela koruptor disini .... dikasih makan taik ... tetap setia emoticon-Cape d...
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By harakiri1
Ahok etnis Cina yg katanya benci PENYUAPAN, tetapi teman2 etnis Cina-nya malah getol melakukan PENYUAPAN ke pejabat-pejabat terkait. [Tanya kenapa?]


karena ahok cinak tapir emoticon-Malu