alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(CUCI GUDANG)Puluhan anggota DPRD DKI diduga disuap liburan ke AS & dapat Alphard
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570321e2902cfe47788b4573/cuci-gudangpuluhan-anggota-dprd-dki-diduga-disuap-liburan-ke-as-amp-dapat-alphard

(CUCI GUDANG)Puluhan anggota DPRD DKI diduga disuap liburan ke AS & dapat Alphard

Merdeka.com - Kasus suap terkait pembahasan raperda zonasi wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil (RZWP3K) dan raperda tata ruang strategis Jakarta Utara menyeret ketua Komisi D DPRD M Sanusi dan bos Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja. Disebut-sebut pembahasan di DPRD tidak mungkin hanya dilakukan Sanusi seorang saja.

Informasi yang diterima merdeka.com, dari pimpinan hingga anggota DPRD DKI kecipratan duit panas tersebut. Sedikitnya ada 20 anggota DPRD termasuk pimpinan yang mendapatkan suap terkait pembahasan raperda zonasi reklamasi pesisir utara pantai Jakarta itu.

Mereka terdiri dari enam fraksi. Ada salah satu partai yang paling banyak menerima duit suap itu.

Bahkan, ada yang mendapat jatah pelesiran ke Amerika bersama keluarga saat tahun baru 2016. Tak hanya itu, ada dua anggota DPRD mendapat jatah umroh bersama keluarga.

Sogokan itu tak hanya berupa uang dan pelesiran saja. Ada juga yang kebagian mobil mewah Toyota Alpard. Sedikitnya ada enam orang yang mendapatkan mobil mewah tersebut.

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang mengaku akan menyelidiki nama-nama anggota DPRD DKI Jakarta yang diduga menerima 'fasilitas' terkait raperda zonasi pesisir pantai utara Jakarta. KPK hingga kini pun belum memastikan kebenarannya.

"Nanti kita dalami, kita akan kembangkan juga," kata Saut saat dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (5/4).

Senada dengan Saut, pelaksana harian kabiro humas KPK, Yuyuk Andriati mengaku pihak KPK akan menyelidiki setiap informasi yang masuk.

"Saat ini kami belum menerima informasi tersebut, tetapi jika memang ada kita akan dalami," kata Yuyuk.

http://m.merdeka.com/peristiwa/puluh...t-alphard.html

tiba2 jd banyak yg rajin doa ni
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
tidak masalah kalau mau KKN. yg penting waktu melakukan korupsi harus di lakukan dgn sopan santun, dan tidak marah marah!
Diubah oleh orgindox
mayan jugaa ya emoticon-Big Grin
kalau dilakukan dengan santun harus nya gak boleh di tangkap emoticon-Marah
coba liat partainya mau tanggung jawab ngga
Kasian yang ga diajak ga kebagian manyun
bukan yang ke JEPANG yah emoticon-Malu
Boleh KKN asal buat umroh emoticon-Big Grin
bakal banyak yang kena dah nih. rame assoy
Gila.. Cepet banget politik berubah, kemaren ahok diteken kasus sumber waras, ras, etnis dll.. Sekarang malah di belakang mereka yang terbukti disuap oleh etnis2 tersebut.. Gak usahlah sok2 nasionalis cuman demi kepentingan perut masing2..

Jadi itu beberapa mantan menteri diturunin ngejar 2017 buat gantiin ahok, cuman demi nurunin kewajiban jadi 5% ? Emang terlalu gede sih powernya orang di belakang ini semua.. Cuman jadi keliatan aja, kenapa banyak banget politisi risih sama ahok, cuman gara2 ga bisa di setir..
Astajim emoticon-Kagets




Astaghfirullah Rabbal Barroya
(Ampunilah Hamba Ya Allah Maha Penerima Taubat)
Astaghfirullah Minal khotoya.
(Ampunilah Hamba Ya Allah Daripada Segala Dosa)

Rabbi zidni 'ilman naa fi'a
(Tambahkan kepadaku ilmu yang berguna)
Wa wa fiqni 'amalam maqbula
(Dan berikanlah aku amalan yang dimakbulkan)
Wa Wa habli rizqan waasi'a
(Dan kurniakan kepadaku rezeki yang meluas)
Wa tub 'alaia taubatan nasuha
(Dan perkenankan taubatku dengan taubat nasuha)

Astaghfirullah Rabbal Barroya
(Ampunilah Hamba Ya Allah Maha Penerima Taubat)
Astaghfirullah Minal khotoya.
(Ampunilah Hamba Ya Allah Daripada Segala Dosa)


Rabbi zidni 'ilman naa fi'a
(Tambahkan kepadaku ilmu yang berguna)
Wa wa fiqni 'amalam maqbula
(Dan berikanlah aku amalan yang dimakbulkan)
Wa Wa habli rizqan waasi'a
(Dan kurniakan kepadaku rezeki yang meluas)
Wa tub 'alaia taubatan nasuha
(Dan perkenankan taubatku dengan taubat nasuha)

Astaghfirullah Rabbal Barroya
(Ampunilah Hamba Ya Allah Maha Penerima Taubat)
Astaghfirullah Minal khotoya.
(Ampunilah Hamba Ya Allah Daripada Segala Dosa)
Diubah oleh yess1
Quote:


Gimana ga kelimpungan.. Nilai apbd jakarta >60T
Hihihihi..
boleh korupsi asal seiman & sopan santun emoticon-Peluk
korupsi kalo buat umroh kan halal gan. salahnya dmana. emoticon-Mad
Quote:



take emoticon-Angkat Beer
Ahok etnis Cina yg katanya benci PENYUAPAN, tetapi teman2 etnis Cina-nya malah getol melakukan PENYUAPAN ke pejabat-pejabat terkait. [Tanya kenapa?]

UPDATE :

Para kontraktor Reklamasi itu (SEMUANYA CUKONG-CUKONG CINA) seharsnya dikenakan pajak 30%, tetapi Ahoax hanya membebankan pajak sebesar 5%. Terindikasi terima suap engga itu si Ahoax dari cukong-cukong kontraktor Reklamasi?

Pulau C,D dan E itu sudah berubah menjadi River Walk dan Golf Island

(CUCI GUDANG)Puluhan anggota DPRD DKI diduga disuap liburan ke AS & dapat Alphard


KUMPULAN QUOTE YG NGAKUNYA ENGGA SARA, TETAPI SEBENARNYA KOMEN YG SARA BINGIITTSS :

Quote:


Quote:


Quote:




Hari gini masih SARA aja ente-ente. Engga baik untuk keutuhan negara ini.
Diubah oleh harakiri1
SOP kaum munafikun

yg kasihan lihat para pembela koruptor disini .... dikasih makan taik ... tetap setia emoticon-Cape d...
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh mantanpanasbung
Quote:


karena ahok cinak tapir emoticon-Malu
luar biasa ini kalo sampe terjadi pencidukan massal
bosok semua sepertinya dprd jakarta ini (semua propinsi juga sama kayaknya emoticon-Embarrassment )
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di