alexa-tracking

Puluhan anak SD pesta lem, ada yang mesum dan bawa kondom

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570316f5a2c06e203b8b456c/puluhan-anak-sd-pesta-lem-ada-yang-mesum-dan-bawa-kondom
Puluhan anak SD pesta lem, ada yang mesum dan bawa kondom
Puluhan anak SD pesta lem, ada yang mesum dan bawa kondom

Anggota Polsek Singkawang Barat, Kalimantan Barat mengamankan puluhan anak yang kedapatan sedang pesta lem di kawasan Taman Burung. Selain itu, polisi juga menciduk sepasang remaja yang sedang bemesraan di areal semak belukar Taman Burung Singkawang.

"Sebanyak 25 anak ini terdiri dari 20 laki-laki dan 5 wanita. Mirisnya, mereka ini masih duduk di bangku sekolah dasar (SD)," kata Kapolsek Singkawang Barat, Kompol Sunarno di Singkawang, Senin (4/4).

Dari hasil penggeledahan itu, polisi menyita sejumlah kaleng lem FOX berukuran kecil yang telah dikonsumsi oleh para bocah sekolah dasar itu.

Puluhan anak SD pesta lem, ada yang mesum dan bawa kondom
Selain itu, petugas juga dikejutkan dengan temuan sebuah tas dari salah satu anak sekolah dasar yang berisikan alat kontrasepsi siap pakai.

Tak hanya mengamankan puluhan sekolah dasar, polisi juga mengamankan satu pasangan remaja yang sedang bermesraan di areal semak belukar Taman Burung Singkawang.

Puluhan anak SD pesta lem, ada yang mesum dan bawa kondom
Atas temuan itu, pihaknya pun langsung menggelandang puluhan anak tersebut ke Mapolsek Singkawang Barat untuk diberikan pembinaan.

"Puluhan bocah ini kita bawa ke Mapolsek, untuk didata dan dibina," tegas Sunarno kepada Antara.

Setelah itu, pihak kepolisian juga akan memanggil orangtua anak tersebut, supaya tahu apa yang dilakukan anak-anaknya.

Puluhan anak SD pesta lem, ada yang mesum dan bawa kondom
"Kita berharap agar orang tua anak-anak ini bisa memberikan pengawasan yang lebih, agar anak-anak mereka tidak terjerumus kepada hal yang menyesatkan. Apa lagi sampai menggunakan alat kontrasepsi itu, mengingat mereka masih sangat kecil," bebernya.

http://www.merdeka.com/peristiwa/pul...wa-kondom.html

ORTU GOVLOK ANAK BERGAUL GAK TAU NGAPAIN
CUMA BISA NGENTOD TRUS DILAHIRIN AJA TAPI TANGGUNG JAWAB GAK ADA emoticon-Mad

Puluhan anak SD pesta lem, ada yang mesum dan bawa kondom
PERMEMEXXXX
Oh negaraku emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Astaga nagaemoticon-Cape d...
Pict terakhir emoticon-Betty (S) gan
Quote:


Produk gagal gan

Udah tau gangbang... emoticon-Matabelo
Anak esde uda mesum aja.. Konti msh kek kelingking aja mau nyodok" meki..
waktu ane sd paling parah cuma ngintip rok pake rautan pensil tuh emoticon-Malu
bocah sd sekarang emang keterlaluan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Papa bangga sama kalian nak emoticon-Big Grin
Wowww...calon teman ahok tuh..besok kalo udah gede jadi teman ahok ya dek..
buset, kenapa malah makin kesini, generasi sekarang malah makin bobrok moral dan mentalnya, siapa yang salah sebenernya nih ? emoticon-Cape d...
ampir tiap malam gue liat anak2 ngumpul bawa lem f** dalam plastik es lokasinya juga dekat dengan kantor walikota/dprd, nggak ada yang gubris tuh soalnya klo dilaporin bisa2 yang ngelapor dibacok buapak2nya...
Yaelahh kacau bangett emoticon-Cape d...
anjritttt mulus yang paling bawah bikin pegel perut
paling nggak mereka pake kondom emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


wanjer anak SD jaman sekarang emoticon-Cape d... (S)
dewasa sebelum waktunya..
anak jaman sekarang,sd udah coba2 kondom.. smp sudah profesional tu..
emoticon-Turut Berduka
ngomong-ngomong,pict terakhir itu membuatku ingin muntah cuy... emoticon-Najis
#RipMorality emoticon-Turut Berduka
bocah2 progresif emoticon-Big Grin
miris banget bocah jaman sekarang emoticon-No Hope masih SD uda kenal ngelem sambil pacaran bawa kondom segala
Calon generasi kitak2, hari ini ngelem ma hampir kentod. Besok apa lagi?